Evercoss a7b

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Evercoss kembali meluncurkan hp baru yang akan selalu dinanti oleh banyak orang karena hp ini selalu mempunyai kualitas dan spesifikasi yang bagus namun harga untuk hp ini yang lumayan murah sehingga dengan ini akan lebih membuat banyak orang untuk tertarik untuk membeli hp ini. HP terbaru yang dikeluarkan oleh pihak Evercoss ini adalah hp Evercoss A7B. Ini merupakan salah satu handphone yang mempunyai spesifikasi yang bagus namun dijual dengan harga yang lumayan murah. untuk Anda yang tertarik karena hp Evercoss A7B ini makanan akan lebih bagus untuk Anda melihat apa saja spesifikasi akan hp yang satu ini. Untuk spesifikasi Anda dapat lihat di bawah ini.

Jaringan

Dalam hal jaringan, maka hp ini mempunyai jaringan 2G dalam bentuk GSM / GSM 850/ 900/ 1800/1900, sedangkan untuk jaringan 3G adalah dalam bentuk HSDPA 2100. Hp ini menggunakan fitur dual sim yang akan membuat Anda semakin mudah dalam menggunakan hp ini dengan menggunakan dua buah kartu dalam satu hp Evercoss A7B ini.

Bodi dan layar

Sedangkan untuk pilihan warna akan hp ini adalah menggunakan warna Black, White, Red, Blue, dan juga Grey. Dimensi yang digunakan pada hp ini adalah 124.8 mm x 62.6 mm x 8.95 mm, dengan berat yang digunakan adalah 104.8 gram. Layar pada handphone ini menggunakan layar IPS WVGA Capacitive Touchscreen dengan lebar layar adalah selebar 4.0 inch. Dengan layar ini maka akan sangat pas untuk Anda genggam dengan menggunakan satu tangan atau Anda masukkan ke dalam saku baju atau celana Anda. layar yang digunakan pada hp ini adalah menggunakan resolusi 480 x 800 pixels (~233 ppi pixels density).

Memori, kamera dan dapur pacu

Sedangkan untuk memori, maka hp ini menggunakan memori internal dengan kapasitas sebesar 4 GB, sedangkan untuk memori eksternal adalah sebesar 32 GB. Hal ini masih dibantu dengan kapasitas akan RAM yang digunakan adalah sebesar 512 GB. Merupakan memori yang lumayan besar. untuk hal kamera, handphone ini menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP untuk kamera utama dan menggunakan resolusi 2 MP untuk depan dengan menggunakan fitur Auto focus dan LED flash. Hp ini menggunakan Android OS v4.2 Jelly Bean juga menggunakan Quad Core 1.3 GHz ARM dan Cortex-A7 serta MediaTek MT6582 juga Mali - 400MP.

Kelebihan akan hp Evercoss A7B:

  1. Memori internal dan eksternal pada hp ini adalah lumayan memadai.
  2. Kualitas akan kamera utama menggunakan resolusi sebesar 8 MP.
  3. OS yang digunakan pada hp ini sudah menggunakan OS yang terbaru.
  4. Terdapat beberapa pilihan warna yang bagus yang dapat Anda pilih.

Kekurangan akan hp Evercoss A7B:

  1. Kapasitas RAM yang digunakan pada hp ini adalah menggunakan kapasitas sebesar 512 GB sehingga masih sedikit kurang.
  2. Untuk kamera depan masih menggunakan resolusi 2 MP dengan tanpa flash sehingga akan kurang bagus hasilnya.
  3. Kapasitas baterai yang digunakan untuk handphone ini adalah menggunakan kapasitas yang sedikit yaitu hanya 1450 mAH.

Dengan melihat spesifikasi yang bagus akan hp ini maka Anda akan mengira bahwa harga untuk hp Evercoss A7B ini akan sangat mahal. namun sayangnya Anda salah karena harga untuk hp Evercoss A7B ini adalah hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 900.000 saja. dengan harga ini maka Anda akan dapat mempunyai hp yang bagus ini.

Data fitur belum tersedia
Evercoss a7b di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.