Evercoss A75G Winner Y2

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Smartphone adalah suatu barang yang sangat di butuhkan oleh orang-orang saat ini. Selain untuk berkomunikasi smartphone juga bisa di gunakan untuk berbisnis seperti bisnis online yang lagi marak saat ini. Smartphone saat ini harganya tidaklah mahal banyak smartphone yang berharga murah akan tetapi memberikan kualitas atau spesifikasi yang bagus. Seperti halnya evercoss A75G yang harganya sangatlah murah yaitu sekitar 800 ribu akan tetapi smartphone ini mempunyai kualitas atau spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone yang harganya sangat mahal sekalipun.

 

Evercoss A75G adalah produk dari Evercoss yang baru keluar. Handphone ini dibuat dengan harga yang lumayan terjangkau karena memang target akan handphone yang lumayan murah ini adalah untuk kelas bawah. Meskipun termasuk dalam ponsel kategori kelas bawah, smartphone ini prosessornya sudah Quad Core dengan RAM sebesar 1GB dengan prosesor dan RAM seperti ini sudah membuat kinerja smartphone tidak lemot dan lumayan cepat. Untuk lebih jelasnya kami akan membahas spesifikasi dari smartphone ini yang akan dijelaskan dibawah ini.

 

Sistem operasi

 

Untuk urusan sistem operasinya, Evercoss A75G Winner Y2 dibekali dengan OS Android 4.4 KitKat, Versi yang tertinggal dengan versi android yang terbaru pada saat ini yaitu Lollipop dan Marshmallow. Memang OS yang digunakan dalam handphone ini adalah masih menggunakan Kit Kat, namun hal ini tidak akan terlalu membuat Anda kecewa karena RAM yang mempunyai kapasitas yang cukup. Sehingga SO ini akan di tutupi dengan kapasitas RAM yang besar untuk kalangan handphone saku dengan harga murah.

 

Desain dan Layar

 

Evercoss A75 diluncurkan dengan mengusung layar sebesar 5 inci dengan ukuran 480 x 854 pixel dengan teknologi IPS panel multitouch yang akan membuat smartphone ini nyaman dan enak digunakan untuk melihat video ataupun bermain game karena ukurannya besar dan gambarnya jernih, dan desain dari smartphone inipun sangat menarik dan elegan.

 

CPU dan Memori

 

Untuk spesifikasi CPU nya, Evercoss A75G mengandalkan chipset dengan Prosessor Quad-core 1.2GHz, RAM 1GB serta memori penyimpanan berkapasitas 8GB untuk memori Internal dan ditambah microSD yang sampai 32GB. Spesifikasi ini cukup untuk menjalankan bermacam aplikasi seperti game ringan serta social media dan juga pengguna tidak perlu khawatir lagi untuk membeli memori external karena 8 Gb sudah cukup bila digunakan untuk menyimpan foto-foto dan video ataupun file-file yang lain yang anda miliki.

 

Kamera 

 
Evercoss A75G hadir dengan dukungan dua buah kamera. Dengan kamera utama memiliki yang resolusi 5 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 2 MP. Hasil kamera Evercoss A75G ini cukup bagus mengingat adanya dukungan auto focus dan LED flash yang memaksimalkan hasil pada saat pengambilan gambar di ruang gelap atau malam hari.

 

Kelebihan dan Kekurangan

 

Kelebihan Evercoss A75G ini adalah Harga murah yang sangat murah yaitu sekitar 800 ribuan saja dan RAM dari smartphone ini sudah besar yaitu 1GB dan prosesor sudah Quad-core yang membuat smartphone ini bisa menjalankan aplikasi-aplikasi yang berukuran besar. Sementara untuk kelemahan Evercoss A75G ini adalah OS-nya masih Android KitKat yang mana OS ini sudah kalah dengan OS - OS terbaru di atasnya serta resolusi dari layarnya masih FWVGA sehingga menghasilkan gambar yang kurang memuaskan akan tetapi melihat harga dari smartphone ini yang sangat murah kelemahan-kelemahan yang ada di dalam smartphone ini masih bisa dimaklumi.

Data fitur belum tersedia
Evercoss A75G Winner Y2 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.