Evercoss a26c

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tidak ingin kalah saing dengan berbagai produsen smartphone canggih dan tangguh yang hadir di Indonesia, Evercoss menghadirkan smartphone andalan dengan spesifikasi yang tangguh dan patut diperhitungkan. Selain mengutamakan ketangguhan dan spesifikasi dari smartphone yang di produksinya, Evercoss juga memperhitungkan harga jual dengan menarik dan relatif murah. Salah satunya yaitu Evercoss A26C yang bisa dipakai untuk browsing internet, gaming dan lain sebagainya. Untuk mengetahui seperti apa spesifikasi, kelebihan dan kekurangan dari Evercoss A26C, berikut informasinya.

Dimensi dan layar

Evercoss A26C mempunyai dimensi ukuran 145 x 173 x 11.5 mm dan beratnya 175,5 gram. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci sehingga dikategorikan dalam kelompok phablet di kelasnya. Layar Evercoss A26C memiliki resolusi FWVGA 480 x 845 pixels dengan kerapatan gambar hingga 187 ppi, sama seperti seri yang serupa yaitu Evercoss A26B. Layar Evercoss A26C juga mengandalkan teknologi hard glass screen sehingga menghasilkan kualitas display yang cukup baik dengan fitur TFT Capacitive Touch screen 16M colors yang cukup tajam.

Processor dan sistem operasi

Evercoss A26C dimaksimalkan dengan processor Mediatek MT6572 Dual-core berkecepatan 1.3 GHz dan RAM sebesar 512 MB. Evercoss A26C juga ditopang dengan pengolah grafis GPU Mali-400MP dalam memaksimalkan tampilannya. Karena keterbatasan dapur pacu yang dimiliki, tak heran jika Evercoss A26C masih bersistem operasi Android v4.2.2.2 Jelly Bean dan cukup tertinggal.

Memori

Evercoss A26C bukan hanya memiliki RAM berkapasitas 512 MB untuk bekerja, tetapi juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 4 GB. Walaupun tidak terlalu besar, Evercoss A26C menyediakan slot microSD hingga 32 GB sehingga dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan kapasitas memori yang diperlukan untuk menyimpan dokumen, aplikasi dan lain sebagainya.

Fitur koneksi dan daya baterai

Evercoss A26C mempunyai fitur konektivitas yang cukup lengkap. Evercoss A26C memiliki fitur Dual-SIM, data 3G HSPA dengan kecepatan download hingga 21 Mbps dan upload 5.76 Mbps, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB dan lain sebagainya. Ada juga fitur hiburan seperti kebanyakan smartphone lainnya. Sedangkan untuk daya baterai, Evercoss A26C memiliki baterai berkapasitas 2000 mAh tipe Li-Ion, cukup memadai untuk menunjang kegiatan komunikasi sehari-hari sesuai kebutuhan.

Fitur kamera

Evercoss A26C memiliki kamera utama 5 MP beresolusi 2592 x 1944 pixels yang mampu mengabadikan gambar maupun video dengan baik dan cukup berkualitas. Selain itu, ada juga kamera depan yang dimiliki sebesar 1.3 MP yang cocok dipakai untuk berselfie ria.

Harga Evercoss A26C

Evercoss A26C dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar 1,2 jutaan rupiah. Sedangkan untuk secondnya, Evercoss A26C sudah bisa didapat dengan budget sekitar 800 ribu rupiah saja. Pilihan warna yang ditawarkan antara lain hitam, putih, abu-abu dan merah.

Kelebihan Evercoss A26C

Sebagai salah satu smartphone andalan Evercoss, Evercoss A26C memiliki beberapa keunggulan, yaitu:

  • Dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik dari Evercoss A26A.
  • Ditawarkan dengan harga yang murah.
  • Kapasitas layar besar dan tampilannya cukup memuaskan.
  • Tersedia dalam pilihan warna yang cukup beragam.

Kelemahan Evercoss A26C

Selain kelebihan, ada pula kekurangan yang dimiliki oleh Evercoss A26C, antara lain:

  • Spesifikasi dapur pacu terbilang standar.
  • Sistem operasi yang digunakan cukup tertinggal.
  • Daya tahan baterai kurang maksimal.

Itulah berbagai macam spesifikasi, fitur dan berbagai macam ulasan mengenai Evercoss A26C beserta keunggulan dan kelemahannya. Semoga bermanfaat!

Data fitur belum tersedia
Evercoss a26c di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.