Coolpad Sky E501

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Produsen teknologi asal Tiongkok yang juga tak ingin kalah saing dengan vendor lainnya adalah Coolpad, beberapa orang mungkin masih asing dengan nama yang satu ini. Karena ia juga baru-baru melebarkan sayapnya ke pasaran Indonesia dengan beberapa tawaran produk terbaru. Satu yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan adalah Coolpad Sky E501. Produk yang dikhususkan untuk kalangan entry-level ini memiliki keunggulan di berbagai segi, salah satunya adalah tampilan yang sangat elegan. Anda bisa membandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya.

Jika umumnya brand untuk kalangan menengah masih ditawarkan dengan balutan plastik, maka tidak dengan Coolpad ini, karena Anda bisa mendapatkan dengan material metal, sehingga selain tampak elegan ia juga menunjukkan kesan sebagai ponsel high class. Ia tawarkan spesifikasi yang cukup tinggi, namun juga tak memungkiri bahwa di beberapa segi masih ada kekurangannya. Nah sebelum memutuskan untuk membeli tak ada salahnya bagi Anda untuk mengenal kelebihan dan kekurangan produk yang satu ini, berikut diantaranya:

Kelebihan:

  1. Ponsel yang satu ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar yaitu 5.5 inch, tentunya sangat memungkinkan Anda untuk lebih leluasa dalam menggunakannya. Sangat pas di genggaman. Layar yang diadopsi juga sudah jenis IPS LCD dan memberikan 16 juta warna. Kerapatannya sendiri bisa diacungi dengan jempol.
  2. Jaringan yang disematkan sudah 4G LTE, teknologi terbaru untuk kebutuhan akses internet yang sangat cepat, Anda bisa mencari beragam informasi dengan lebih mudah dari sini. Dibekali juga dengan 2 slot kartu SIM, micro SIM untuk meminimalisir penggunaannya, cukup dengan 1 ponsel namun Anda bisa menikmati 2 layanan provider sekaligus.
  3. Jeroannya yang handal, Zenfone 5 sudah menggunakan CPU quad core 1.2 GHz jadi kinerjanya juga bisa lebih cepat dan stabil.
  4. Untuk bagian penyimpanan yaitu RAM dan eksternal cukup mump[uni, diantaranya memiliki RAM seluas 2 GB, dengan internet hingga 8 GB dan eksternal juga dapat Anda isi menggunakan memory seluas 32 GB.
  5. Sektor fotografi yang cukup handal, kamera utama memiliki resolusi hingga 8 MP untuk mengambil gambar yang sangat jernih, ini juga sudah ditambah dengan beberapa fitur pendukung seperti autofocus.
  6. Ditawarkan dalam beberapa varian warna seperti gold dan putih yang nampak elegan.

Kekurangan:

  1. Dari segi layar produk yang satu ini belum dilengkapi dengan pelindung, sehingga memungkinkan adanya goresan. Paling tidak Anda harus keluar uang lagi untuk membelikan screen guard.
  2. Untuk ukuran smartphone dengan layar sebesar 5.5 inch kapasitas baterai yang disematkan untuk produk ini terbilang sangat rendah yaitu 2500 mAH, belum juga dilengkapi dengan fasilitas semacam fast charging dan baterai juga masih non removable, sulit jika ingin menggantinya.
  3. Operating sistem yang disematkan pada ponsel ini masih Android versi 4.4 yaitu KitKat.
  4. Bagian kamera depan sendiri resolusinya kurang luas yaitu 2 MP saja, tentunya hasil gambar yang diambil juga tak akan bisa maksimal.
  5. Dengan beberapa spesifikasi yang ditawarkan untuk masalah harga ia juga terbilang mahal yaitu 3 juta rupiah. Padahal untuk brand lainnya dengan harga tersebut konsumen sudah bisa mendapatkan produk yang lebih.

Pilihan terbaik bergantung pada kebutuhan dan keuangan Anda. Coolpad sky e501 dari Tiongkok tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu pertimbangan sebelum membeli produk smartphone.

Data fitur belum tersedia
Coolpad Sky E501 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.