Axioo venge

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Axioo venge merupakan salah satu seri dari mobile pintar Axioo yang kini menjadi salah satu incaran di pasaran Android. Sebagai salah satu ponsel cerdas, Axioo menawarkan beberapa fitur pilihan yang tepat dalam memenuhi kebutuhan para pengguna. Adapun spesifikasi yang dimiliki ada banyak dan masing-masing akan terjabarkan lagi melalui beberapa detail di bawah ini:

Keunggulan

  1. Desain layar

Axioo Venge ini mempunyai layar 5 inchi dan mengusung versi layar IPS LCD, yang mana bagian layar tersebut telah disematkan oleh adanya full laminated sehingga menjadi layar yang terbilang tangguh. Adapun demikian, resolusi yang dimilikinya ialah HD 1280 x 720 pixel yang mampu menghasilkan gambar berkualitas jelas dan tajam. Kemudian bobot yang dimiliki ialah 131 gram dalam dimensi 141.5 mm x 700 mm x 8.25 mm dengan balutan platform berdesain Grip Mild.

  1. Dapur pacu

Sebagai salah satu pemula dan pendatang baru, Axioo tidaklah tampil secara setengah-setengah. Terbukti dengan performa dapur pacu yang dimiliki mengusung kekuatan handal berupa Chip Mediatex MT6735P. Adapun kekuatan dari processornya ialah quard core 1 GHz cortex A53. Terlebih dengan tersematnya GPU Mali T720 MP yang menjadikan kualitas grafis yang dimiliki begitu oke. Di tambah dengan tipe Android Lolipop v.5.2, pastinya sangat memukau, bukan?

Axioo venge pun menghadirkan space RAM yang tidak tanggung-tanggung yakni 3 GB. Pastinya hitungan RAM yang besar menjadikan data-data yang ada terutama aplikasi dapat termuat dalam jumlah banyak. Di tambah dengan 16 GB untuk memori internal semakin meluas pula penyimpanan yang dimiliki. Sedangkan memori eksternalnya mencapai 32 GB melalui media micro SD.

  1. Konektivitas.

Pendatang baru dari Axioo tentu saja tak menjadikannya ketinggalan. Karena ada jaringan 2G, 3G hingga 4G LTE yang telah tertanam di dalamnya. Secara pastinya dalam koneksi internet yang lengkap ini, semakin pas untuk dimiliki dan mendukung kegiatan berselancar yang lebih cepat. Terlebih memang 4G LTE merupakan bagian dari koneksi baru dengan status paling cepat.

  1. Kamera

Multi kamera yang dimiliki Axioo venge ini ialah 8 MP untuk kamera primer dan kamera depannya ialah 2 MP. Tak terhenti di situ saja, kamera tersebut dilengkapi oleh beberapa fitur pilihan seperti touch focus, geo tagging, face detection, HDR, dual tone LED flash dan lainnya. Dengan begitu, operasional kamera ini terbilang maksimal dalam pengambilan gambar maupun video.

Kekurangan

Sebagai salah satu pendatang baru, Axioo venge dicover oleh beberapa point lebih. Hanya saja, terdapat hal-hal yang menjadi titik kekurangan seperti absennya proteksi layar bawaan. Jadinya, pengguna harus menambahkan pelindung layar agar layar ponsel tidak mudah tergores maupun terlukai oleh debu maupun lainnya. Begitu pun dengan bentuk navigasinya yang masih terkategori sebagai A-GPRS.

Kesimpulan

Sebagai salah satu ponsel pintar terbaru, Axioo menawarkan kapasitas baterai 2100 mAh yang dapat bertahan lebih lama entah itu dalam koneksi 3G maupun 4G. pastinya cocok untuk Anda para pecinta online yang nantinya operasional ponsel yang dimiliki terbilang lama. Pun begitu, kinerja dari ponsel yang demikian ini membuat kegiatan operasional mobile phone lebih nyaman tanpa ada gangguan berupa pengisian baterai yang terlalu cepat. Begitu pun dalam penggunaan kamera depan maupun belakang yang kualitasnya dalam segi mega pixel. Hanya saja, Axioo venge ini belum memiliki proteksi layar bawaan. Sehingga, tiap-tiap spek tersebut dapat difokuskan lagi sesuai dengan kebutuhan.

Data fitur belum tersedia
Axioo venge di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.