Zenfone c

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Jenis ponsel dari Asus ini memang sempat diisikan memiliki spesifikasi yang tinggi. Namun semuanya dapat diketahui dari beberapa informasi produk seperti diatas. Untuk itu ada baiknya Anda mengenai hal ini. Produk yang memiliki harga terjangkau ini dapat dimiliki oleh siapapun. Ukuran layar yaitu 4,5 inci sehingga dapat memenuhi kebutuhan dengan layar yang tidak terlalu besar. Anda akan dengan mudah mendapatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Kenyamanan tersebut akan dibantu dengan memaksimalkan pengaruh yang diberikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi yang dimiliki dari ponsel ini menggunakan versi yang maksimal dengan jenis Android OS, v4.4.2 (KitKat). Jenis sistem pengoperasiannya tentu saja lebih mudah dan modern yang sangat nyata. Untuk mengoptimalkan jenis CPU dengan kemampuan dari Intel Atom Z2520. Selain itu pada jenis GPU dengan PowerVR SGX544MP2. Sehingga dengan kekuatan otak dualqore membuat kinerjanya menjadi lebih cepat. Sedangkan mengenai memori yang dimiliki oleh ponsel tersebut adalah 1GB. Dengan demikian kinerja ponsel ini menjadi lebih optimal dan lebih maksimal.

Dimensi dan Layar

Dimensi dari ponsel yang dimiliki dari produk Asus ini memiliki 136.5 x 67 x 10.9 mm dengan berat 149 gram. Tentu saja dengan bentuk kotak dan tipis akan membuat layar yang besarnya 4,5 inci menjadi mudah dibawa kemana pun berada. Sedangkan pada bagian layar memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Dengan demikian akan mendukung segala aktifitas yang dimiliki menjadi lebih menyenangkan. Hal ini karena media komunikasi berupa ponsel lebih mudah didapatkan.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur konektivitas yang dimiliki dari jenis ponsel tersebut sangat lengkap mulai dari 2G, 3G, 4GLTE dan masih banyak lainnya. Tentu saja dengan kecepatan yang dimiliki dari HSPA 42.2/5.76 Mbps. Bahkan apabila Anda menggunakan jenis jaringan Wi-Fi tentu saja bisa langsung disambungkan dengan internet yang dimiliki. Sedangkan pada jenis kamera yang digunakan bagian belakang menggunakan jenis 5 MP dengan autofocus dan LED flash. Untuk bagian depan jenis kamera yang digunakan masih berupa VGA. Sehingga masih memiliki detail yang belum terlalu besar pada bagian kamera yang dimilikinya.

Sensor dan Baterai

Sensor yang digunakan pada jenis layar ponsel ini adalah IPS LCD capacitive touch screen. Selain itu menggunakan jenis sensor Accelerometer, proximity dan compass. Sehingga akan memberikan warna sebesar 16 M warna. Dengan demikian akan membuat warna yang dimiliki pada gambar layarnya menjadi lebih jernih dan terang. Untuk itu ada baiknya menggunakan jenis ponsel ini yang dilengkapi dengan berbagai warna Charcoal Black, Pearl White dan juga Cherry Red. Sedangkan bagian baterai yang dimilikinya jenis LI-on dengan kapasitas daya 2100 mAh. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan sensor baterai yang digunakan untuk memaksimalkan segala keperluan yang dimiliki.

Kelebihan

  • Sistem operasi yang sudah lebih baik dengan kemudahan yang didapatkan.
  • Memori baik internal dan eksternal serta RAM yang disuguhkan besar sehingga kinerjanya akan menjadi lebih ringan.
  • Penggunaan kamera depan hingga 5 MP.
  • Ukuran layar yang lebih besar hingga 4,5 inci.

Kekurangan

  • Daya baterai yang lebih rendah sehingga akan sangat terbatas untuk penggunaan game, video dan masih banyak lainnya.
  • Belum memiliki jenis jaringan 4G.
  • Penggunaan kamera depan masih dengan kapasitas VGA.
  • Kerapatan layar yang cenderung lebih rendah sehingga tampilannya menjadi terlihat tidak lebih jernih.
Data fitur belum tersedia
Zenfone c di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.