Zenfone c ram 2gb

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Untuk memaksimalkan performa smartphone yang ditawarkan, Asus meluncurkan Zenfone C RAM 2GB. Dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu Asus Zenfone C, perbedaannya hanya terletak pada kapasitas RAM yang digunakan. Jika pada Asus Zenfone C terdahulu RAM yang digunakan hanya 1 GB, kini Asus Zenfone C ditawarkan dengan RAM berkapasitas 2 GB atau dua kali lipat lebih tinggi dari sebelumnya. Otomatis hal inipun membuat kedua seri smartphone tersebut berbeda.

Desain dan tampilan

Asus Zenfone C RAM 2GB memiliki bentuk, desain dan ukuran yang tidak berbeda dengan Asus Zenfone C yang berkapasitas RAM 1 GB. Desainnya tetap menarik dan elegan, nyaman di genggam karena ukurannya ideal.

Tampilan layar

Dari segi tampilan layar, Asus Zenfone C RAM 2GB berukuran 4,5 inci dengan fitur TFT Capacitive Touch screen yang dimaksimalkan dengan teknologi FWVGA 854 x 480 pixels. Asus Zenfone C RAM 2GB juga memiliki tingkat kerapatan hingga 218 ppi, sama seperti seri terdahulunya. Selain itu, smartphone ini juga dibalut dengan sistem interface ZenUI yang menarik dan berbeda dari sistem interface dari smartphone Android keluaran brand yang lainnya. Adanya pelindung Gorilla Glass 3 juga menjadi nilai tambah yang ditawarkan.

Dapur pacu dan kinerja

Asus Zenfone C RAM 2GB dioperasikan dengan sistem Android KitKat. Kinerjanya cukup standar karena dipacu dengan processor Intel Atom Z2520 Dual-core berkecepatan 1.2 GHz. Kapasitas RAM yang ditingkatkan menjadi 2 GB membuat performa smartphone ini semakin optimal. Ditambah lagi dengan sistem pengolah grafis PowerVR SGX544MP2 yang membuat hasil tampilan visualnya semakin memuaskan.

Kapasitas penyimpanan

Untuk menyimpan berbagai aplikasi, file, sistem dan lain sebagainya, Asus Zenfone C RAM 2GB memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 GB. Bagi Anda yang merasa kapasitas tersebut masih kurang, jangan khawatir karena Asus Zenfone C RAM 2GB memiliki slot microSD yang memungkinkan Anda menggunakan memori eksternal untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan yang tersedia. Slot microSD pada Asus Zenfone C RAM 2GB mencapai 64 GB besarnya.

Fitur konektivitas

Selain desain, tampilan layar dan kapasitas penyimpanan, Asus Zenfone C RAM 2GB juga memiliki fitur konektivitas yang sama dengan Asus Zenfone C RAM 1GB. Fitur yang dimaksud antara lain konektivitas 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB port dan tentu saja dapat digunakan dengan 2 kartu SIM sekaligus alias memiliki fitur Dual-SIM di dalamnya.

Fitur kamera

Asus Zenfone C RAM 2GB memiliki kamera belakang sebesar 5 MP yang sudah dibekali dengan fitur autofocus dan LED Flash. Ada juga kamera depan yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie hingga video call walau hanya berkapasitas VGA.

Daya baterai

Untuk menjalankan setiap aktivitas yang dilakukan pengguna, Asus Zenfone C RAM 2GB dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAh. Cukup memuaskan dan relatif besar di kelasnya.

Harga

Harga Asus Zenfone C RAM 2GB berbeda dengan harga Asus Zenfone C RAM 1GB. Jika Asus Zenfone C terdahulu ditawarkan dengan harga 1,2 jutaan, sedangkan Asus Zenfone C RAM 2GB dibanderol dengan harga 1,4 juta rupiah.

Kesimpulan

Meskipun perbedaannya hanya terletak pada kapasitas RAM yang ditawarkan dari seri sebelumnya, Asus Zenfone C RAM 2GB dapat dijadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, multimedia, konektivitas dan lainnya yang lebih cepat dan maksimal. Harganya sesuai dengan kualitas performa yang ditawarkan dan spesifikasi handal yang diberikan sehingga Asus Zenfone C RAM 2GB sangat cocok dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin memiliki smartphone murah berspesifikasi handal.

Data fitur belum tersedia
Zenfone c ram 2gb di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.