Zenfone 5

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Asus menjadi vendor Asal Taiwan yang juga sudah mendapatkan peruntungan di pasaran Indonesia, memberikan produk terbaik namun dengan harga yang sangat terjangkau. Ia mendesain semua perangkat elektroniknya secara elegan, yaitu tampilannya yang sangat tipis dan ada kesan feminim, sehingga tak jarang kebanyakan penggunanya juga adalah kaum hawa. Setiap tahun selalu ada keluaran terbaru dari smartphone ini, salah satunya pada tahun 2014 lalu, tak hanya satu, melainkan ada 5 tipe yang keluar.

Diantaranya adalah Zenfone 5 yang secara berbarengan dirilis dengan Zenfone 6, tentunya dengan spesifikasi dan tawaran harga berbeda, ini memudahkan Anda dalam menentukan pilihan. Dari banyak aspek sebenarnya seri zenfone ini memang memiliki banyak keunggulan, mulai dari ukuran layar yang besar sehingga lebih dikenal dengan nama phablet maupun untuk bagian jeroannya yang berkualitas. Bukan hal yang baru lagi jika banyak yang menjadikannya sebagai pilihan.

Produk yang dirilis pada tahun 2014 ini diklaim berbeda dengan Zenfone seri sebelumnya, ia bekerjasama dengan khusus dengan perusahaan Intel untuk memberikan kinerja terbaiknya. Untuk mengenal lebih jauh maka tak ada salahnya bagi Anda mengetahui beberapa nilai lebih dan kurang dari ponsel tersebut.

Kelebihan:

  1. Didukung dengan 2 slot Sim yang standby kapan saja, keduanya adalah GSM sehingga Anda tak perlu repot jika memiliki 2 provider, karena memang kedua-duanya dapat digunakan kapan saja, tak hanya itu sekarang kebutuhan akan komunikasi memang cukup tinggi, agar lebih hemat terkadang mau tak mau Anda harus pilah-pilih provider dalam berbagai penggunaannya.
  2. Layar yang luas, ia memiliki ukuran layar 5.0 inch, bukan hal yang mengherankan jika dikatakan sebagai Phablet, memberikan kenyamanan bagi Anda dalam menggunakannya untuk beragam kebutuhan, baik itu akses internet maupun menonton video.
  3. Resolusi layar yang cukup tinggi, ponsel yang satu ini juga dibekali dengan jenis layar IPS LCD, jenis tersebut memberikan kualitas tampilan yang lebih nyaman untuk mata Anda dan jernih.
  4. Sudah dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass, pelindung tipe ini dapat meminimalisir adanya goresan dari penggunaan Anda setiap hari, bahkan untuk benturan yang kecil akan membuat ponsel Anda terlindungi dengan lebih baik.
  5. Resolusi kamera yang cukup tinggi untuk bagian belakang atau primer camera Zenfone 5 ini sudah di semati dengan resolusi seluas 8 MP, sedangkan untuk bagian depannya sendiri sudah cukup bagus dengan kamera 2 MP.
  6. Memberikan penyimpanan yang cukup luas, memory internal dapat diisi hingga 8 GB, kapasitas penyimpanan tersebut juga didukung dengan slot eksternal mencapai 32 GB yang memungkinkan penyimpanan data yang jauh lebih banyak.
  7. Ia sudah mendukung beberapa fitur unggulan, mulai dari hubungan dengan perangkat lain hingga hiburan.

Kekurangan:

  1. Dari segi tampilan liar sebenarnya produk ini nampak murahan karena hanya dibalut dengan body plastik, berbeda dengan brand lain untuk harga yang sama ia sudah dibalut dengan body yang lebih baik.
  2. Sayangnya di tengah produk smartphone yang gencar menyematkan jaringan 4G LTE, bahkan versi terbaru untuk Zenfone 5 ini masih belum menggunakan jaringan tercepat dalam akses internet tersebut.

Tawaran harga Zenfone 5 cukup untuk kalangan menengah ke bawah yaitu 2 jutaan, bahkan sekarang Anda bisa mendapatkan di pasaran dengan harga yang jauh lebih murah lagi.

Data fitur belum tersedia
Zenfone 5 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.