Zenfone 4

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Asus ialah salah satu perusahaan ponsel pintar yang sangat terkemuka. Dulunya Asus memang dikenal sebagai produsen laptop dan komputer. Namun dengan berkembangnya permintaan, Asus berbenah diri dengan melakukan inovasi. Mereka mengeluarkan berbagai macam produk tablet dan smartphone. Inovasi yang dikeluarkan Asus ini seperti Zenfone 4. Zenfone 4 hadir dengan berbagai macam kelebihan yang bisa membuat Anda pencinta gadget menjadi jatuh hati dengan teknologi yang ia miliki. Asus memang memproduksi ponsel canggih dengan spesifikasi kelas menengah ke bawah.

Layar Zenfone 4 yang Lebar

Jika Anda melihat spesifikasi dari Zenfone 4 mungkin Anda akan langsung kagum. Salah satu spesifikasi yang dimiliki Zenfone 4 ialah ukuran layar ponsel yang lebar dengan ukuran 4 inch. Dengan layar yang berukuran selebar ini, bisa dipastikan Anda akan merasa dimanjakan dengan keunggulan layarnya. Layar sebesar 4 inch ini sudah ditanamkan teknologi IPS. Dengan teknologi ini Anda akan lebih mudah untuk menelusuri berbagai macam program dan menu yang berada di ponsel. Dengan dukungan multi touch screen pula resolusi layar akan lebih tinggi. resolusi layar akan bertambah sempurna dengan adanya kerapatan layar dengan tinggi 233 ppi, layar akan semakin menawan dengan kedalaman warna yang mencapai 16 juta warna.

Jaringan Dual SIM

Anda dapat menggunakan dual GSM SIM. Dengan adanya teknologi dual SIM ini Anda tidak akan kerepotan untuk membawa 2 handphone sekaligus. Zenfone 4 didukung dengan jaringan 2G GSM pada slot SIM 1, untuk SIM 2 dibekali dengan 3G HSDPA, Jaringan GSM tang diberikan di Zenfone 4 akan memudahkan Anda sebagai pengguna ponsel untuk menjalankan ponsel dengan 2 kartu secara sekaligus. Performa pun juga semakin bagus dengan sokongan SIM untuk internetan. Anda akan lebih fleksibel karena 2 kartu bisa aktif dengan waktu bersamaan.

OS Jelly Bean

Agar bisa memacu kinerja Zenfone 4, spesifikasi dari Zenfone 4 juga di dukung oleh processor dengan tipe dual core dengan kecepatan yang sangat luar biasa. Penggunaan Atom Z 2580 juga bisa menjanjikan kinerja dan performa yang sangat luar biasa. Untuk menghindari kelemotan, Zenfone 4 di dukung dengan RAM yang berukuran sebesar 1 GB sehingga membuat performa menjadi sangat bertenaga. Anda akan merasakan sensasi dunia virtual yang sangat cepat, karena dukungan dapur pacu yang begitu bagus untuk kelas menengah ke bawah. Untuk sistem operasi ia dibekali dengan Jelly Bean 4.3.

Kamera 5 MP yang Jernih

Zenfone 4 juga memiliki kualitas kamera yang cukup bagus. Untuk kamera belakangnya, ia memiliki resolusi sebesar 5 MP. Dengan ukuran kamera sebesar 5 MP, tentu saja kita dapat menikmati hasil gambar yang begitu bagus. Untuk kamera de[annya, ia memiliki ukuran VGA. Walaupun Anda hanya menikmati ukuran VGA, Anda tidak perlu khawatir karena dengan kamera VGA ini, Anda juga bisa berfoto dengan cukup bagus, bagaimana jika kita ingin mengambil gambar di ruangan yang gelap? Bila Anda ingin mengambil gambar di ruangan yang gelap, Anda dapat menggunakan flash kamera yang akan memberikan cahaya di kegelapan.

Media Penyimpanan yang Lumayan Besar

Zenfone 4 memberikan media ruang penyimpanan yang cukup besar. Zenfone 4 memiliki memori internal yang besar hingga 4 GB. Dengan memori internal tersebut, Anda dapat menyimpan berbagai macam file mulai dari foto, video hingga musik. Jika kurang memadai Anda dapat memasang memori eksternal di dalamnya.

Data fitur belum tersedia
Zenfone 4 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.