Asus Pegasus X002

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Salah satu produk yang dimiliki dan menjadi andalan dari Asus adalah jenis Pegasus X002. Jenis ponsel ini menawarkan berbagai penawaran yang menarik. Hal ini dapat diketahui dari adanya kemungkinan memberikan kecanggihan dengan banyak sekali keunggulan dari spesifikasi yang dimilikinya. Ponsel yang memiliki ukuran lima inci ini memang dirasakan sangat menawan sehingga saat digunakan gambar yang ada pada ponsel tersebut jernih dan juga tajam. Untuk mengetahui mengenai semua ini bisa terjadi tentu dengan melihat mengenai spesifikasi yang ada didalamnya.

Sistem Operasi dan Memori

Jenis ponsel jenis Asus ini memang dinilai tidak kalah dengan jenis ponsel lainnya yang menggunakan sistem operasi dari Android OS, v4.4.x (KitKat). Sehingga membuat kemampuan dari multitasking yang dilakukan menjadi lebih cepat dan mudah. Jenis otak yang digunakan untuk ponsel ini adalah Quad core sehingga lebih cepat. Kinerja dari ponsel ini lebih stabil dan terasa ringan saat digunakan karena memiliki RAM 2 GB. Sedangkan pada memori yang dimiliki ada dua jenis yaitu internal dengan kapasitas memori 16 GB dan eksternal dengan kapasitas memori maksimal sebesar 32 GB.

Dimensi dan Layar

Model dari ponsel tersebut menggunakan dimensi yang memiliki besar 146 x 73 x 9.9 mm dan berat yang ringan yaitu 144 gram. Selain itu memiliki ukuran pada bagian layar 720 x 1280 pixel yang dapat dinikmati dengan ponsel besarnya 5 inci. Jenis layar yang digunakan adalah touch screen capacitive. Dengan demikian Anda akan dengan mudah menikmatinya hingga 16 Milyar warna. Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya Asus ini diberikan empat jenis warna yaitu black, white, red dan gold.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur konektivitas pada jenis ponsel ini adalah 2G, 3G hingga 4G LTE. Tentu saja hal ini akan membuat Anda menjadi lebih nyaman saat menggunakannya karena kekuatan yang lebih stabil. Selain itu Anda dapat menggunakan jaringan Wi-Fi untuk menikmati layanan internetan yang lebih cepat. Jenis ponsel ini juga menyediakan GPS untuk membantu dalam mencari segala tempat yang akan dikunjungi. Sedangkan pada kamera yang digunakan ada dua jenis yaitu kamera belakang sebesar MP dan kamera belakang 5Mp.

Sensor dan Baterai

Jenis sensor yang dimiliki pada layar ponsel ini yaitu Accelerometer, proximity dan compass. Sehingga akan membantu dalam memaksimalkan saat menggunakannya. Ponsel ini akan dilengkapi dengan pelindung layar anti gores yang diberikan. Sedangkan pada baterai yang dimiliki akan didapatkan dengan jenis Li-on dengan kapasitasnya 2500 mAh. Tentu saja dengan baterai yang seperti ini cukup hemat daya karena dapat digunakan untuk modus siaga hingga 170 jam. Sedangkan saat bicara akan dapat digunakan kurang lebih 17 jam 40 menit.

Kelebihan

  • Terlihat cantik, elegan dan mewah saat menggunakan jenis ponsel ini.
  • Memberikan harga yang terjangkau untuk sebuah kualitas tersebut yang ditawarkan.
  • Bagian layar sudah dilengkapi dengan corning gorillas glass 3 yang membantu dalam melindungi kemungkinan anti gores saat benturan terjadi.
  • Memberikan kepuasan saat menggunakan ponsel tersebut dari kameranya yang dilengkapi jenis kamera belakang dan depannya.
  • Internetan yang lebih cepat dengan adanya layanan yang dimiliki berupa 4GLTE.

Kekurangan

  • Harga baterai yang mahal dan dengan jenis kapasitas yang rendah. Sehingga apabila digunakan untuk kepentingan multitasking akan membuat jenis ponsel tersebut mengalami kehabisan baterai cukup cepat dan membuat Anda kurang puas.
Data fitur belum tersedia
Asus Pegasus X002 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.