Asus zenpad m

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Asus sepertinya tidak ingin ketinggalan dengan berbagai macam vendor gadget yang berada di pasaran. Bila sebelumnya perusahaan yang berasal dari Tiongkok ini berfokus pada produk smartphone, sekarang ini dia memilih memfokuskan diri pada tablet. Banyaknya permintaan tablet yang berada di pasaran menjadikan Asus memproduksi Asus Zenpad M. Kesempatan banyaknya permintaan tablet tentu saja tidak begitu saja dilewatkan oleh Asus sehingga mereka dengan cepat memproduksi tablet berkelas menengah ke bawah ini, namun Anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan yang ia berikan karena bukan Asus jika tablet buatannya tidak memiliki kemampuan yang unggul.

Layar 7 Inch yang Elegan

Untuk bagian luar, Asus Zenpad M memiliki 3 pilihan warna yang sangat elegan yakni aurora metallic, putih dan yang terakhir hitam. Warna pada Asus Zenpad M juga dipadukan dengan desain yang sangat elegan. Walaupun tergolong memiliki tubuh yang berukuran besar, karena berdimensi sebesar 189X110X8.7 dengan berat yang hampir mencapai 270 gram namun ia dilengkapi dengan teknologi yang sangat memadai. Asus Zenpad M mempunyai layar dengan jenis IPS LCD touchscreen yang mempunyai resolusi sebesar 800X1280 pxl untuk ukuran tablet, resolusi tersebut memang tergolong rendah. Walaupun tampilan visual yang dihasilkan oleh Asus Zenpad M tergolong rendah, namun kerapatan layar yang ia miliki lebih tinggi. sensitifitas layarnya memang tergolong tinggi, karena bisa mendeteksi 10 sentuhan jari.

Memori yang Besar

Selain mempunyai bodi yang bongsor atau lebar, Asus Zenpad M juga memberikan kapasitas memori penyimpanan yang begitu luas untuk para penggunanya. Asus Zenpad M memiliki memori internal sebesar 16 GB, dengan kapasitas memori internal pada Asus Zenpad M, Anda dapat menyimpan berbagai macam foto dan file musik yang berukuran besar. Bila ruang seluas ini tidak memadai, Anda dapat menambahkan microSD hingga 128 GB. Jadi, Anda tidak akan ragu untuk membawa file yang berukuran besar.

Dapur Pacu Intel Atom

Asus memang tidak ingin bermain-main dalam memberikan kemampuan. Dapur pacu yang dimiliki Asus Zenpad M hadir dengan intel Atom C3230. Walapun mempunyai speed yang tidak terlalu tinggi, namun dengan adanya processor ini, ia akan membantu seperti apa performa dari Asus Zenpad M menjadi sangat baik. RAM sebesar 2 GB juga akan membantu Anda, RAM 2 GB tentu sudah cukup besar untuk memasang beberapa aplikasi hingga memasang game. Untuk sistem operasi, Asus Zenpad M memiliki sistem Lollipop untuk urusan grafis di dukung dengan Mali 450MP4.

Jaringan 3G yang Memadai

Memang jaringan yang dimiliki Asus Zenpad M ini bukan jaringan 4G, namun jaringan 3G. Dengan teknologi jaringan data ini, Anda akan menikmati akses internet yang sangat cepat, kecepatan hingga 21.2 Mbps akan Anda nikmati, selain itu ia juga mempunyai jaringan data yang kencang. Fitur koneksi yang lainnya ada Wi-Fi dan hotspot. Untuk bertukar data dengan jarak dekat, Anda bisa menggunakan bluetooth.

Kamera yang Cukup Memuaskan

Sekarang ini kebutuhan masyarakat di dunia fotografi memang begitu tinggi. Asus Zenpad M membekali diri dengan kamera dengan resolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 MP. Namun kamera belakang tersebut belum dilengkapi dengan LED flash, selain bisa Anda gunakan untuk berfoto, kamera ini juga bisa Anda gunakan untuk merekam video dengan kualitas yang bisa dikatakan lumayan.

Data fitur belum tersedia
Asus zenpad m di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.