Asus zenfone c

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Asus Mobile memang selalu menawarkan banyak produk gadget menarik, khususnya yang bergerak di lini Zenfone. Asus sepertinya sudah melebarkan namanya sebagai vendor handphone pintar berkualitas di berbagai negara. Hal ini didukung oleh kreasi produk terbaru dengan fitur dan teknologi yang ikut berkembang di setiap serinya. Munculnya Asus Zenfone C sepertinya menjadi salah satu media untuk memanjakan para penggila gadget canggih.

Kemunculan seri Asus Zenfone C diperkenalkan di pasar gadget tanah air pada pertengahan bulan Januari 2015 lalu. Sama seperti seri Zenfone lainnya, seri Asus Zenfone C mendapatkan sambutan yang hangat dan diburu oleh banyak orang. Tak kenal maka tak sayang, memiliki nama besar kadang tidak selalu menelurkan produk sukses di pasaran. Dalam membeli handphone pintar Kita dituntut untuk cerdas memilah mana yang terbaik. Berikut deretan nilai lebih yang disajikan seri Asus Zenfone C yang perlu diketahui sebelum membelinya.

Desain Nyaman dalam Genggaman

Penggila gadget khususnya handphone pintar kadang sangat mencermati point desain gadget tersebut, apakah memang sifatnya nyaman atau tidak diajak bepergian. Beberapa dari Kita lebih nyaman menggenggam handphone untuk kemudahan berkomunikasi secara virtual. Kehadiran seri Asus Zenfone C memberikan kabar gembira bagi yang terbiasa menggenggam handphone di tangan. Seri satu ini diperkuat dengan desain yang tidak hanya terlihat menarik namun juga aman serta nyaman di genggaman.

Tidak perlu cemas saat tangan mulai basah oleh keringat, handphone Asus Zenfone C tidak akan mudah terlepas begitu saja. Kelebihan lainnya adalah ukuran yang pas, yakni 4,5 inchi dengan berat 149 gram saja sehingga enak digenggam atau dimasukkan saku celana. Pemakaian handphone ini juga sangat mudah, sebab layar sentuh yang digunakan disempurnakan dengan fitur multitouch. Keunggulannya adalah mampu membaca perintah yang diberikan meski menggunakan lima jari sekalipun. Sangat cocok dioperasikan meski hanya menggunakan satu tangan.

Dapur Pacu yang Sedikit Mengecewakan

Nilai minus pada seri Asus Zenfone C kali ini ialah terdapat pada dapur pacunya, sebab masih mengandalkan processor Dual Core 1.2 GHz saja. Meski begitu kegiatan dengan ponsel pintar ini tidak terlalu terkendala jika digunakan sesuai kebutuhan, artinya tidak berlebihan. RAM yang tertanam di dalamnya juga hanya berukuran 1GB, dengan processor tersebut setidaknya tidak mengalami masalah berarti saat digunakan secara multitasking. Apabila pihak Asus Mobile memberikan keunggulan dari segi dapur pacu, pastinya akan mengoptimalkan kinerja ponsel satu ini. Meski begitu, penanaman processor tersebut tentu ada maksud dan tujuannya.

Kualitas Kamera dan Kapasitas Memori

Mayoritas lini Zenfone memiliki kamera yang bagus kualitasnya, meskipun lensa yang dipakai berukuran standart setidaknya kerapatan optik atau resolusinya tinggi. Sehingga tidak perlu khawatir foto yang dihasilkan mengecewakan, justru sebaliknya. Pada edisi Asus Zenfone C Kita bisa menjumpai kamera belakang atau utama dengan lensa 5MP memang bisa dikatakan standart untuk kamera ponsel zaman sekarang. Kemudian pada kamera depan dibekali lensa 2MP, dan kabar baiknya resolusi cukup tinggi yakni 2529x1944 pixels.

Kabar menggembirakan lainnya hadir pada kapasitas memori internal yang sangat besar dan menjadi ciri khas lini Zenfone. Sama seperti edisi atau seri sebelumnya, pada Asus Zenfone C mengandalkan kapasitas memori sampai 8GB. Bersama kapasitas internal sebesar itu pengguna bisa memasukkan banyak file dan aplikasi sesuai dengan keinginan. Processor yang mengecewakan dengan dukungan memori yang melegakan sepertinya memberikan kolaborasi yang menguntungkan.

Data fitur belum tersedia
Asus zenfone c di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.