Asus zenfone 5

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Berbicara mengenai smartphone kebanyakan diantara produk yang digunakan masyarakat Indonesia memang berasal dari vendor luar negeri. Mulai dari Korea Selatan, Tiongkok hingga yang tak kalah populer adalah Taiwan. Tentunya banyak diantara Anda yang tak asing dengan jajaran Produk yang berasal dari Taiwan tersebut bukan, ada nama Acer dan juga yang tak kalah adalah Asus. Asus merupakan salah satu brand untuk produk elektronik ternama dari negara Taiwan, ia tak hanya tawarkan smartphone saja, melainkan juga tablet dan laptop.

Produk-produknya sudah cukup populer di Indonesia, salah satunya untuk Smartphone dengan seri Zenfone. Beberapa diantara Anda mungkin bahkan menggunakan ponsel yang satu ini. Tak bisa dipungkiri memang jika untuk seri smartphone terbaik dari Asus adalah zenfone. Ia juga senantiasa melakukan beberapa inovasi dengan mengeluarkan produk-produk terbarunya. Salah satu seri Zenfone yang tak bisa diremehkan kualitasnya adalah Asus Zenfone 5. Produk ini memang rilis di tahun lalu, namun selalu dengan inovasi upgrade beberapa fitur barunya. Salah satunya adalah Asus Zenfone 5 A500KL.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai asus zenfone 5 dari negara Taiwan ini tak ada salahnya untuk melihat spesifikasi secara lengkap, berikut ini informasinya, yaitu:

  • Jaringan: Asus seri Zenfone 5 ini memiliki 2 slot untuk kartu SIM, ditawarkan untuk jaringan GSM hingga 4G LTE, kemudahan dalam akses internet dimanapun dan kapanpun. Sayangnya slot yang ditawarkan dalam ukuran micro sehingga membuat Anda paling tidak harus memotong kartu tersebut.
  • Dimensi layar: Layar cukup luas yaitu sebesar 5.0 inch, hal ini juga ditunjang dengan jenis IPS capacitive sehingga kualitas gambar yang ditawarkan juga cukup bagus. Tak kalah dengan itu ponsel tersebut memiliki ukuran yang bisa dibilang sangat tipis dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Sayangnya untuk masalah balutan liar masih terbuat dari bahan plastik sehingga nampak murahan. Keunggulan lainnya adalah sudah menggunakan pelindung layar dari gorilla glass 3.
  • Kamera: Dari sektor fotografi sendiri Anda sudah bisa berpuas untuk mengabadikan gambar, mengingat kamera bagian belakangnya memiliki resolusi yang cukup besar mencapai 8 MP, sedangkan bagian depan cukup dengan 2MP, namun tetap memberikan hasil foto yang jernih. Ia juga masih dibekali dengan beberapa keunggulan seperti fitur fotografi yang ada.
  • OS: Zenfone 5 untuk keluaran yang lama hanya dibekali dengan sistem operasi Android KitKat. Namun untuk keluaran terbaru yang satu ini Anda bisa berpuas dengan upgrade Android yang baru yaitu V5.1 Lollipop.
  • Prosessor, untuk masalah jeroan sendiri ia sudah menerapkan prosessor quad core 1.2 GHz cortex A7, jadi masalah ketahanan juga tak perlu Anda pertanyakan lagi.
  • Memori: Dengan RAM seluas 2 GB, memungkinkan pengguna untuk mengisinya dengan aplikasi yang lebih beragam dan juga game, sedangkan untuk memory eksternal sendiri Anda dapat menyematkan dengan ukuran mencapai 64 GB
  • Baterai: Kapasitas untuk penyimpanan baterai sendiri cukup dengan 2110 mAH, terbilang kecil memang untuk sebuah smartphone berukuran 5.0 inch, namun akan hemat dengan penggunaan yang tepat.
  • Varian warna: Tawaran warna sendiri jauh lebih bervariasi, ia memiliki beberapa pilihan mulai dari merah, biru, gold, putih dan juga hitam.

Produk berkualitas tersebut dibandrol dengan harga 1 jutaan saja, untuk beberapa seri terbaru masih bisa dengan mudah Anda dapatkan di pasaran.

Data fitur belum tersedia
Asus zenfone 5 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.