Asus zenfone 4s

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Diluncurkannya ponsel Asus Zenfone 4S memang dirasakan sangat ditunggu pasar. Hal ini karena jenis ponsel ini diberikan untuk masyarakat dengan kalangan menengah. Sehingga harga yang diberikan sangat murah. Akan tetapi tentu saja kualitas yang demikian tidak membuat jenis ponsel ini menjadi murahan. Semuanya tentu saja akan menjadi lebih optimal apabila Anda tidak mengetahui mengenai berbagai spesifikasi yang ada didalamnya. Berikut ini penjelasan yang dapat diketahui untuk lebih jelasnya.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android KitKat. Jenis sistem operasi ini merupakan sistem yang digunakan terbaru untuk memudahkan penggunanya saat mengoperasikan ponsel ini. Pada bagian dapur pacu jenis ponsel ini memiliki processor dengan memberikan kecepatan 1,2 Ghz. Jenis processor yang ada didalamnya jenis Intel yang biasanya digunakan pada komputer Anda. Untuk mendukung dalam performanya yang menggunakan RAM 1 GB membuat kinerjanya semakin ringan dan cepat saat dioperasikan. Sedangkan pada bagian memori internalnya diberikan sebesar 8 GB.

Dimensi dan Layar

Pada dimensi yang digunakan pada jenis layarnya menggunakan teknologi IPS Kapasitas dengan 16 juta warna. Sehingga saat melihatnya akan dapat dilihat lebih jernih, terang dan cerah. Jika Anda menggunakannya memiliki ukuran layar 4,5 inci tentu saja dengan dimensi 480 x 854 pixels. Untuk menambah daya tariknya produsen menggunakan Anti-Finger Coating dan juga GPU PowerVR SGX 544MP2. Sedangkan bagian layarnya dilengkapi dengan pelindung yang sangat baik yaitu Corning Gorilla Glass 3. Dengan demikian akan terlindungi dari kemungkinan terkena gores atau benturan yang menyebabkan bagian layar tidak dapat beroperasi secara sempurna.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur koneksinya bisa menggunakan wifi, 2G, 3G hingga 4 G. Tentu dengan demikian koneksinya akan sangat cepat dan mendukung segala kepentingan saat Anda melakukan browsing. Sedangkan jenis kamera yang digunakan ada dua jenis. Kamera dua jenis tersebut dengan menggunakan bagian utama tersebut yang memiliki ukuran 8 GB dengan 3264 x 2448 pixels. Tentu saja semuanya diberikan berbagai fitur yang memudahkan saat mengambil gambar dengan memperlihatkan detailnya. Selain itu jenis kamera sekundernya memiliki jenis VGA yang tentu saja akan lebih bagus jika menggunakan VGA.

Sensor dan Baterai

Ada beberapa jenis sensor yang dimiliki oleh ponsel ini. Beberapa jenis sensor yang ada antara lain yaitu Accelerometer, gyro, proximity, compass dan barometer. Sedangkan pada bagian baterai yang dimilikinya jenis ponsel ini Li-Po dengan kapasitas 1750 mAh. Tentu saja dengan baterai yang kecil atau minim daya sebaiknya menghindari menggunakannya untuk kepentingan bermain game atau melihat video. Anda mulailah dengan menggunakannya untuk kepentingan multitasking saja. Hal ini karena dengan kekuatan baterai yang demikian dirasakan Anda kurang memiliki kapasitas yang besar untuk digunakan bermain game cukup lama. Biasanya baterai yang dimiliki akan mudah habis dan Anda tentu saja tidak bisa menggunakannya kepentingan lainnya.

Kelebihan

  • Memberikan jenis kamera utamanya lebih besar hingga 8 MP.
  • Menambahkan tambahan jenis memori eksternal hingga 64 GB.
  • Memberikan harga yang murah namun kualitas yang dimiliki tidak murahan.
  • Memberikan varian banyak warna yang bisa dipilih antara lain yaitu merah cherry, biru langit, kuning solar, putih pearl dan hitam.

Kekurangan

  • Jenis kamera depan masih menggunakan VGA.
  • Daya tahan baterai yang rendah.
  • Penggunaan daya yang boros terlebih untuk kepentingan multitasking.
  • Keadaan baterai tidak bisa dilepaskan sehingga sangat berbahaya apabila mengalami error atau hank.
Data fitur belum tersedia
Asus zenfone 4s di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.