Asus zenfone 4

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Selama ini Kita lebih akrab dengan Asus yang merupakan produsen produk PC seperti Mainboard, monitor, graphics card, dan komponen PC lainnya. Kesuksesan vendor Asus dalam menciptakan produk PC berkualitas dan juga berdaya saing tinggi. Ternyata tidak serta merta membuatnya merasa cukup, kini vendor tersebut justru merambah kepada dunia gadget. Sekarang Kita bahkan mengenal beberapa lini produk besutan Asus, sebut saja Zenfone, Padfone, dan juga Fonepad yang legendaris.

Kenali Lebih dalam Asus Zenfone 4

Sama seperti PC yang dihasilkan oleh Asus, produk handphone pintar berbalut sistem operasi Android pun meraih kesuksesan. Hal ini dibuktikan dengan tingginya angka penjualan Zenfone berbagai seri, termasuk Asus Zenfone 4 yang cukup populer. Hampir semua keluarga Zenfone sukses di pasaran gadget dunia, termasuk di kawasan Asia terutama di Indonesia. Masyarakat Indonesia yang dikenal sebagai pengguna gadget paling aktif tentu menjadi pendukung kesuksesan lini Zenfone tersebut.

Seri Asus Zenfone 4 menjadi salah satu handphone yang ikut meramaikan pasaran handphone berukuran empat inchi. Meski menjadi pesaing bagi produsen handphone pintar 4 inchi lainnya, keberadaannya memang patut diperhitungkan. sebab meski menjadi pendatang baru dalam dunia gadget mobile, keberadaan Zenfone sudah menarik banyak penggemar. Harga yang disuguhkan memang berada di kelas middle end yang memang bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Dapur Pacu Asus Zenfone 4

Asus memang sepertinya sengaja menanamkan chipset intel yang pada umumnya dijumpai pada perangkat PC. Tertanam dengan manis untuk mendukung dapur pacu seri Zenfone 4 tersebut sehingga mendapatkan banyak acungan jempol. Chipset Intel Atom Z2520 berkolaborasi dengan processor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Processor grafis GPU PowerVR SGX544MP2 juga ikut mendukung dapur pacu Zenfone 4 ini sehingga menjadikannya lebih jernih.

Seri Asus Zenfone 4 ini memang dijual dengan harga satu jutaan, meski begitu Kita bisa bernafas lega sebab RAM sampai 1GB. Cukup besar untuk menampung berbagai aplikasi menarik, dan tentunya cukup memuaskan dengan modal yang terbatas. Beberapa vendor handphone dengan harga satu jutaan biasanya tidak sampai menanamkan RAM 1GB biasanya lebih rendah. Keuntungan besar ketika memakai handphone murah dengan kapasitas memori lumayan besar.

Edisi Dual Kamera Menarik

Kelebihan yang ditawarkan tidak hanya dari segi dapur pacu namun juga kepada segi kamera yang dihadirkan. Kamera pada Asus Zenfone 4 merupakan kamera belakang dan juga kamera depan dengan resolusi berbeda. Pada kamera belakang Kita akan menjumpai lensa kamera 5 megapixel, kemudian resolusi 2529x1944 pixel. Bagi yang gemar berfoto selfie tidak perlu kecewa, sebab juga disematkan kamera depan lensa VGA. Siapa sangka dengan dana satu jutaan Kita bisa menikmati handphone dengan dual kamera yang menarik.

Lewat Asus Zenfone 4 penggunanya bisa menikmati beberapa bentuk kelebihan, diantaranya adalah:

  1. Layar handphone berukuran 4 inchi dengan perlindungan anti gores dari Gorilla Glass 4.
  2. Dukungan porcessor intel atom menjadikan handphone satu ini bekerja sangat cepat.
  3. Tersedia baterai cadangan disamping baterai utama dan hanya bisa dijumpai di Asus Zenfone 4 saja.

Selain menikmati berbagai kelebihan, ternyata pengguna Asus Zenfone 4 juga akan mendapati beberapa kendala, diantaranya:

  1. Layar masih kurang performanya ketika digunakan di luar ruangan dan di bawah pantulan sinar matahari.
  2. Meski didukung oleh baterai cadangan, dengan dapur pacu yang disediakan kapasitas baterai masih kurang mendukung.
Data fitur belum tersedia
Asus zenfone 4 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.