Asus x553ma

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Nama vendor teknologi asal Taiwan yaitu Asus tentunya sudah tak begitu asing lagi bagi Anda pencinta teknologi. Mengingat pasaran produknya di Indonesia juga cukup besar dan banyak konsumen setianya, baik untuk laptop, maupun smartphone. Namun ternyata juga tak hanya 2 jenis produk tersebut saja, Asus juga mengeluarkan produk tablet dan notebook untuk kebutuhan pekerjaan Anda. Bagi orang tua yang tengah kebingungan dalam memilihkan jenis laptop apa yang sekiranya bagus untuk anak mereka tak ada salahnya mempertimbangkan yang ukurannya lebih kecil yaitu notebook.

Selain dari segi harga yang relatif murah, notebook ini juga ringan untuk dibawa kemana-mana menemani sekolah mereka. Asus sendiri juga mengeluarkan produk notebook yang dari segi tampilan sebenarnya menyerupai laptop karena ukuran layarnya yang sama, namun sebenarnya jauh lebih ringan dan praktis, yaitu notebook Asus X553MA. Produk yang keluar di tahun 2015 ini sebenarnya menjadi penerus dari seri X401U, mengingat dari segi tampilannya yang hampir serupa, begitu juga dengan harga yang ditawarkan ke pasaran.

Agar tak salah dalam memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda maka lihat terlebih dahulu beberapa spesifikasi dan juga review mengenai kelebihan maupun kelemahan produk tersebut, berikut ini diantaranya, yaitu:

Kelebihan:

  1. Dari segi ukuran layar memuaskan Anda yang senang menonton video maupun film lewat laptop, mengingat ia memiliki ukuran layar 14 inch, nilai tersebut sama dengan laptop-laptop pada umumnya, Anda bisa mendapatkan gambar yang lebih leluasa dan juga kian baik.
  2. Meski ditawarkan dalam ukuran yang cukup lebar yaitu 14 inch, namun laptop tersebut memiliki ketebalan yang sangat tipis. Bahkan tak kalah dengan beberapa produk high class dari beberapa vendor lainnya.
  3. Berat yang ditawarkan untuk Asus X553MA ini juga terbilang sangat ringan, yaitu hanya 0,05 kg saja, cocok untuk dibawa kemana-mana tanpa harus merasa keberatan, apalagi bagi anak Anda dalam menunjang aktifitas belajar mereka.
  4. Ditawarkan dalam beragam warna, umumnya untuk produk notebook Asus cenderung memberikan satu pilihan warna saja, yaitu putih. Namun bagi produk yang satu ini ia jauh lebih bervariasi mulai dari putih, pink, hitam dan juga lavender purple. Jadi Anda bisa lebih leluasa dalam memilih sesuai dengan selera.
  5. Prosessor yang disematkan dalam Notebook ini sudah Intel dual core N2840 dengan kecepatan hingga 2, 58 GHz. Tak seperti produk-produk yang sebelumnya yang hanya berani menyematkan AMD vision.
  6. Disertai dengan USB 3.0 yang memungkinkan Anda untuk mengirim dan juga memindah data dengan media lain jauh lebih cepat dibandingkan USB versi 2.0.
  7. Menawarkan kenyamanan dengan hadirnya keyboard ergonomis, sehingga tingkat akuratnya juga cukup tinggi.
  8. Kamera dengan sensor terhadap cahaya yang lebih baik, sehingga tetap nyaman digunakan meski dalam kondisi yang minim cahaya.

Kekurangan:

  1. Untuk kelas notebook, teknologi yang satu ini ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi hampir sama dengan laptop Asus pada umumnya.
  2. Kelemahan lain yang sering menyertai notebook ini adalah bagian layar atau monitor LCD, untuk sentuhan yang sedikit keras ia akan langsung mengalami kerusakan, sehingga pemakaian harus benar-benar diperhatikan.

Bandingkan dulu dengan beberapa produk yang lainnya untuk dapatkan produk yang benar-benar tepat sesuai dengan kebutuhan Anda, apalagi untuk menunjang kenyamanan belajar bagi buah hati.

Data fitur belum tersedia
Asus x553ma di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.