Asus x550ze

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Asus X550ze memang adalah salah satu jenis dari laptop yang mempunyai spesifikasi yang bagus sehingga tidak heran jika banyak orang untuk lebih memilih membeli laptop jenis Asus X550ze ini daripada yang lainnya. selain itu harga yang terjangkau akan laptop ini yang membuat banyak orang pula untuk tidak harus kesulitan dalam membelinya. Karena pada saat ini peran laptop ini karena lebih penting maka apabila Anda harus memilih laptop maka Anda harus memilih dengan kualitas yang bagus.

Bagi Anda yang ingin membeli laptop jenis Asus X550ze ini maka akan lebih bagus untuk Anda mengetahui akan spesifikasi dari laptop ini terlebih dahulu karena dengan ini akan lebih mudah untuk Anda mengetahui apa saja kelebihan akan laptop jenis ini dan apa saja kekurangan akan laptop ini. untuk dapat melihat apa saja spesifikasi, kelebihan dan kekurangan maka Anda dapat melihat di bawah ini. 

Layar dan dimensi

Untuk yang pertama adalah layar, layar yang digunakan pada laptop ini adalah menggunakan teknologi TFT LCD dengan dilengkapi LED backlight. Untuk ukuran atau lebar layar sendiri adalah dengan lebar 15,6 inci dengan menggunakan resolusi 1366 x 768 pixel yang akan membuat tampilan layar menjadi lebih sangar. Sedangkan dalam segi grafis menggunakan AMD Radeon R7 M270 DX + AMD Radeon R5 M230 . untuk dimensi akan laptop ini sendiri adalah 38.0 x 25.1 x 2.51 cm dengan mempunyai berat sekitar 2,26 kg.

Dapur pacu

Sedangkan untuk dapur pacu sendiri, Anda akan dibuat kagum akan laptop ini karena laptop Asus X550ze ini menggunakan prosesor jenis AMD FX-7600P quad-core dengan menggunakan kecepatan 2,7GHz yang Turbo maksimal 3,6GHz. Untuk jenis akan chipset yang digunakan adalah jenis AMD A76M FCH. Sedangkan dalam hal SO maka laptop ini menggunakan SO dalam bentuk DOS yang akan dapat membuat kinerja akan laptop ini lebih bagus.

Memori, kamera dan baterai

Untuk memori RAM yang digunakan adalah dengan kapasitas 4 GB DDR3, dan ini bisa untuk di-upgrade dengan maksimal kapasitas 16 GB. Untuk bagian storage adalah bentuk hard disk dengan kapasitas 1 TB. Konektivitas yang digunakan adalah Wi-Fi, Port USB 3.0, port USB 2.0, VGA port, Port HDMI, card reader, dan Sonic Master. Dalam laptop ini kamera depan adalah tersedia. Sedangkan untuk baterai yang digunakan adalah baterai jenis 4 Cell dengan daya aktif sekitar 44 jam.

Kelebihan Asus X550ZE-XX065D:

Serta beberapa kelebihan akan laptop jenis Asus X550ze ini adalah sebagai berikut:

  • Spesifikasi akan laptop jenis Asus X550ze ini yang sangat gahar dan handal
  • Selain itu kinerja dari grafis yang sangat tinggi dan canggih membuat tampilan lebih bagus
  • Harga untuk laptop ini yang kompetitif yaitu hanya sekitar Rp. 7,5 juta. Dengan harga ini Anda akan dapat untuk mempunyai laptop yang kualitas bagus dan spesifikasi yang handal.

Kekurangan Asus X550ZE-XX065D:

Karena ada kelebihan maka tentu saja akan ada kekurangan, sedangkan untuk kekurangan akan laptop Asus X550ze ini adalah sebagai berikut:

  • Dimensi akan laptop ini yang besar dan juga agak berat sehingga Anda akan sulit untuk membawanya jika Anda tidak membawa tas, selain itu laptop ini mempunyai ukuran yang besar sehingga butuh ruang simpan yang luas.
  • Laptop ini tidak dilengkapi dengan OS Windows yang secara pre-installed.
Data fitur belum tersedia
Asus x550ze di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.