Asus travelair n

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bagi Anda yang senang bepergian kemampuan dan juga hobby fotografi, tentunya ada beberapa perangkat yang wajib untuk selalu dibawa, diantaranya adalah kamera DSLR dan satunya lagi adalah memory cadangan, mengingat untuk sebuah foto terkadang mengandalkan memory yang dimuat dalam kamera saja tak cukup. Anda membutuhkan tambahan lagi yang berasal dari luar atau eksternal. Namun dengan adanya kecanggihan teknologi Anda tak harus repot dalam pindah memindahkannya ke dalam perangkat laptop lagi. Tentunya jauh lebih berat dengan membawa laptop kemanapun.

Cukup membawa satu produk teknologi untuk penyimpanan dalam jumlah yang banyak namun versi portable. Pemindahan tak harus dilakukan dengan teknologi yang lainnya, sudah banyak perusahaan yang telah merancang produk tersebut di pasaran. Diantaranya adalah vendor asal Taiwan yaitu Asus. Baru-baru ini ia keluarkan produk dengan nama Asus Travelair N. Ini juga menjadi seri utama untuk beberapa portable wireless stronger yang akan hadir lainnya nanti.

Perangkat yang satu ini dirancang secara khusus memberikan kemudahan bagi Anda yang hobby dalam mengabadikan dan menyimpan data dalam jumlah banyak, baik itu dalam bentuk audio, gambar maupun video. Umumnya ia dirancang secara khusus untuk menyediakan ruang bagi pengguna internet maupun tablet, karena memang smartphone sendiri akan sangat rentan lemot kinerjanya jika diisi dengan terlalu banyak file, sehingga paling tidak Anda harus memindahkannya pada memory cadangan yang lainnya. produk tersebut berbeda dengan hard dish pada umumnya karena sistem pemindahan saat tak harus mengandalkan kabel USB, melainkan secara langsung via wireless yang tengah disediakan, untuk mengenal lebih jauh mengenai perangkat dari Asus ini perhatikan beberapa informasi berikut:

  1. Ia dirancang dengan kapasitas yang sangat beras yaitu 1 tera bite, ukuran yang terbilang besar untuk pertimbangan data baik itu dalam bentuk file, foto, video maupun audio. Anda yang merasa komputer atau laptop yang tengah dipakai saat ini lemot karena terlalu berat dalam membawa data maka bisa memindahkannya ke perangkat tersebut.
  2. Ukuran yang cukup kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana, bagi Anda yang hobby dalam travelling dan sering kali mengabadikan gambar maupun video tentunya tak mungkin harus membawa memory dalam jumlah yang banyak, akan jauh lebih praktis dengan mengandalkan satu perangkat ini saja. Dengan ukuran yang sangat kecil dan ringan tersebut maka Anda bisa membawanya kemana-mana secara lebih praktis dan tak memakan banyak tempat.
  3. Memiliki aplikasi ASUS AiDrive, aplikasi tersebut secara langsung akan sinkron pada perangkat apple maupun iOS, sehingga dalam hal memindahkan data Anda tak lagi membutuhkan bantuan laptop, cukup langsung colokan saja ke Travelair N ini.
  4. Untuk menghubungkan tak hanya dengan jaringan USB saja, melainkan juga bisa langsung dengan Wi-Fi, sehingga jauh lebih praktis.
  5. Dilengkapi dengan slot SD card reader, ini sangat berguna bagi yang senang foto menggunakan kamera DSLR, cukup dengan mengambil memorinya dan disematkan pada perangkat ini maka akan langsung terbaca untuk selanjutnya Anda pindah kembali.
  6. Daya baterai yang disematkan pada perangkat ini sangat besar hingga ia bisa tahan antara 8 hingga 12 jam penggunaan nonstop, tak perlu sering charging lagi.
  7. Keamanan data Anda juga bisa terjaga dengan baik dengan dukungan security WPA.

Untuk tawaran harga sendiri memang terbilang masih tinggi di atas 2 jutaan rupiah.

Data fitur belum tersedia
Asus travelair n di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.