Asus Selfie ZD551KL

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Vendor terkemuka asal negeri Taiwan keluarkan produk terbarunya yang khusus bagi Anda penggemar selfie. Beberapa tahun belakangan ini demam selfie memang tengah melanda para remaja, bahkan hingga dewasa. Hal ini membuat berbagai vendor smartphone ikut serta keluarkan produk dengan keunggulan di sektor kamera, khususnya adalah di bagian depan. Tak kalah ketinggalan Asus juga memberikan tawaran serupa dengan mengeluarkan produk bernama Asus Selfie.

 

Sama seperti namanya ponsel yang satu ini memang sengaja dirilis khusus bagi Anda yang gemar berselfie, bisa dapatkan gambar berkualitas bagus mengingat resolusi kamera yang disematkan pada bagian depannya mencapai angka 13 MP. Tentunya Anda sendiri masih jarang menemukannya untuk smartphone entry level bukan, kebanyakan hanya berani memberikan hingga 8 MP saja, namun Asus keluar dengan produk yang unggul di sektor second camera tersebut.

 

Ponsel besutan Asus tersebut memang sudah dirilis sejak tahun 2015 lalu, namun di Indonesia sendiri masih jarang menemukannya di pasaran. Bagi Anda yang memang mengaku gemar selfie, nampaknya teknologi terbaru keluaran dari grand asal negara Taiwan tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan. Ia tak hanya unggul di bidang fotografi depannya saja, melainkan dari segi jeroan dan juga tampilan cukup mempesona. Untuk melihat lebih jauh mengenai produk yang satu ini tak ada salahnya simak informasi berikut:

 

  1. Menerapkan dual SIM dengan ukuran micro SIM, hal ini lebih leluasa menggunakan provider GSM yang berbeda tanpa harus repot membawa 2 buah ponsel sekaligus. Untuk jaringannya sendiri juga sudah support ke 4G LTE, tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda yang gemar akses internet, untuk melihat informasi atau kepentingan streaming video jauh lebih cepat.
  2. Layar lebar, ponsel besutan Asus ini mengusung ukuran layar yang cukup lebar yakni 5.5 inch, tentunya akan memberikan Anda tampilan yang lebih leluasa, tak hanya itu, dengan ukuran tersebut akan terasa sangat pas di genggaman tangan. Sudah dilengkapi dengan kerapatan yang tinggi yaitu hingga 403 ppi pixel density, sehingga memberikan gambar yang enak dilihat.
  3. RAM, dari segi penyimpanan data sendiri dibekali hingga 3 GB, Anda bisa menyimpan lebih banyak aplikasi maupun game ke dalamnya, tanpa harus takut lemot atau membebani kinerja dari ponsel tersebut, tak hanya Ram memory internalnya mencapai 32 GB dan eksternal bisa Anda isi hingga 12 GB.
  4. Sektor fotografi, untuk bagian yang satu ini Anda memang patut berbangga jika memiliki Asus Selfie, karena untuk resolusi kamera ia tak tanggung-tanggung, menyematkan kamera bagian depan hingga 13 MP, tak kalah dengan itu bagian belakang juga sama 13 MP, ditambah dengan beberapa fitur unggulan seperti flash.
  5. Baterai yang diusung untuk ponsel tersebut juga tergolong besar sehingga 3000 mAH, ia akan tahan lebih lama untuk berbagai kebutuhan Anda.
  6. Dibekali dengan OS dari Android terbaru yaitu v 5.0 Lollipop, memungkinkan Anda dalam dapatkan tampilan yang jauh lebih baik dengan teknologi hemat baterai, bahkan beberapa fitur lainnya juga disematkan pada OS ini, diantaranya adalah keamanan finger print scanner.
  7. Prosessor yang disematkan sudah Qualcomm dengan kecepatan hingga 1.5 Ghz.

 

Namun selain kelebihan juga tak memungkiri jika ponsel besutan Asus ini memiliki beberapa kelemahan, diantaranya adalah beratnya yang cukup besar yakni mencapai 170 gram, dibandingkan dengan produk sebelumnya ia kurang nyaman dibawa kemana-mana. Untuk harga sendiri dibandrol sekitar 4 jutaan rupiah.

Data fitur belum tersedia
Asus Selfie ZD551KL di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.