Asus rog gl552jx

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Saat ini PC dibandingkan dengan laptop atau notebook memang dirasakan sangat disenanginya. Kegemaran mengenai PC memang tengah mengalami peningkatan seperti saat ini. Hal ini dikarenakan banyaknya aplikasi game yang baru dan menarik. Sehingga kesenangan akan PC menjadi mengalami peningkatan orang yang memilikinya. Akan tetapi bukan berarti kehilangan mengenai kesukaan mengenai laptop atau notebook. Hal ini karena jenis PC ini hanya digunakan pada sat Anda berada di dalam rumah saja. Apabila berpindah ke suatu tempat yang baru tentu membutuhkan laptop atau notebook untuk mencukupi kebutuhan setiap harinya. Untuk itu ada baiknya apabila Anda mengetahui mengenai jenis review Asus Rog Gl552jx yang ada seperti dibawah ini.

Processor

Jenis notebook ini memang memiliki jenis processor core i7 4710HQ (Base 2,5 ghz/ Turbo boots 3,5 Ghz. Jenis motherboard yang dimiliki jenis intel sehingga akan membantu dalam meningkatkan kemudahannya saat dioperasikan menjadi lebih ringan dan tidak cepat panas. Jenis memori yang dimiliki ini ada 8 GB dengan kecepatan 1600 Mhz yang memiliki jenis single channel.

Dimensi dan Layar

Display layar yang dimiliki dengan dimensi 1920 x 1080 pixels. Selain itu ukuran layar yang besarnya kurang lebih 15,6 inci akan membuat pandangan menjadi lebih mudah dan jelas. Sedangkan pada bagian storage tersebut ada 1000 GB dengan ukuran 2,5 inci HDD @ 5400 RPM. Untuk itu Anda akan lebih dapat dengan mudah melihat layar tersebut dengan lebih jelas. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan jenis layar tersebut untuk membuat Anda menjadi lebih mudah untuk mengoperasikannya menjadi lebih lancar.

Fitur Konektivitas

Fitur konektivitas yang dimiliki jenis Wi-Fi dan bluetooth sehingga bagi Anda yang akan mengkoneksikan melalui internet. Tentu saja akan memudahkan Anda dalam mendapatkan hasil yang maksimal. Anda akan dapat mendownload game atau pun aplikasi yang dibutuhkan dengan lebih nyaman. Sehingga akan memberikan kenyamanan berupa jenis mudah dalam mengakses internet seperti yang diinginkan.

Baterai

Kapasitas pada baterai yang dimiliki notebook ini memiliki daya sebesar 4000 mAh. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Sedangkan sistem operating dilengkapi dengan windows 8.1 yang akan membuat kinerja yang ada lebih lancar. Jenis dimensi pada produk ini adalah 383 x 255 x 27,7 mm. Tentu saja Anda bisa menggunakan berat dari notebook ini hanya 2,6 saja sehingga akan lebih terasa ringan. Terlebih apabila Anda ingin menggunakan kemana pun Anda pergi. Tentu saja membutuhkan jenis alat yang lebih praktis, ringan dan dapat dengan mudah dibawa dimana pun.

Kelebihan

  • RAM yang mencapai 4 GB yang membuat kinerja notebook tersebut menjadi lebih lancar, ringan dan terhindar dari hank.
  • Visual dari tampilan yang terlihat lebih jernih dan tajam sehingga akan terasa lebih nyaman saat memandangnya.
  • Memudahkan dalam penggunaannya yang digunakan untuk kepentingan jenis multitasking dengan menghubungkan tiga komputer sekaligus.
  • Tombol yang ada pada notebook terasa lebih nyaman san memantul saat mengetik yang tidak mudah lelah.
  • Audio yang sudah disempurnakan membuat Anda menjadi lebih mudah untuk menggunakannya dan terhindar dari kebisingan yang terjadi.
  • Menawarkan adanya kinerja yang dapat digunakan dengan mudah, cepat dan juga memberikan keamanan.

Kekurangan

  • Harga yang diberikan mahal dan cenderung tidak semua orang sanggup membelinya.
  • Mudah terasa panas sehingga akan membuat kinerja yang dihasilkan kurang maksimal.

Data fitur belum tersedia
Asus rog gl552jx di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.