Asus pegasus x005

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Beberapa tahun yang lalu dan terbilang belum lama pula, Asus merilis seri mobile phone. Adapun ponsel bersangkutan ialah Android yang diproduksi dalam beberapa seri. Begitu pun dengan Asus Pegasus X005 selaku seri terbaiknya. Tak setengah-setengah Asus mengeluarkan ponsel cerdasnya. Bukti jelas pun ada pada versi yang satu ini, yang mana Asus Pegasus X005 mengcover adanya beragam spesifikasi terbaik seperti berikut:

Desain layar yang maksimal

Rilis dengan ukuran 5.5 inchi yang beresolusi HD 1920 x 1080, berdimensi 155 x 76.4 x 9 mm dalam bobot 176.7 gram ini dianugerahi kepadatan layar mencapai 401 ppi. Layar yang dimiliki itupun telah terlindungi oleh adanya screen protection jitu yakni layar Corning Gorilla Glass 4. Pelindung ini adalah salah satu screen guard protection terbaik dan pastinya membuat layar ponsel lebih terminimalisir oleh adanya goresan maupun debu yang menempel pada sisi ponsel.

Dapur pacu

Performa dapur pacu yang tertera pada Asus Pegasus X005 ini adalah processor octa core 1.3 GHz Cortex-A53 64 bit. Kemudian versi CPU yang dimiliki ialah Chipset Mediatek MT6753 atau Snapdragon 410/615.Model GPU yang dimilikinya ialah GPU Mali T720 atau Adreno 306. Dengan performa demikian, pastinya hardware yang ada pada ponsel lebih tangguh dan cocok untuk memaksimalkan kinerja gaming maupun multi tasking oleh sang pengguna.

Konektivitas yang lengkap

Sedari jaringan 2g, 3G, 4G LTE semuanya terjangkau di ponsel cerdas yang satu ini. 4G LTE yang merupakan koneksi internet super cepat di masa kini tentu saja dapat pengguna temui dari ponsel pintar ini. Sampai pada nantinya, pengguna tinggal melengkapi dengan jaringan SIM yang menjangkau koneksi tersebut yang kini sudah banyak beredar secara luas.

Memori tangguh

Berbekal RAM yang cukup tangguh yakni 2 GB turut menjadikan aplikasi dan file-file bawaan maupun unduhan baru tersimpan dengan nyaman. Di tambah dengan memori internal 16 GB dan memori eksternal mencapai 32 GB dari slot micro SD, pastinya siap untuk diandalkan dalam menyimpan data-data dalam jumlah banyak. Sekalipun file tersebut tidaklah sedikit, akan tetapi tak menjadikan kinerja ponsel begitu lambat karena mobile phone cerdas ini telah didukung oleh adanya processor jitu.

Multi kamera

Mobile phone seri OS Android 5.1 Lollipop ZEN UI Interface ini dicover oleh kamera selfie sebesar 5 MP dan kamera sekundernya ialah 13 MP. Secara pastinya performa bagus tersebut turut mengoptimalkan adanya kualitas gambar maupun video bagus. Kamera tersebut pun dilengkapi lagi oleh fitur Autofocus dan LED flash. Dengan daya baterai 2000 mAh, turut mengoptimalkan kinerja berponsel lebih lama tanpa harus mengisi daya lagi dan lagi.

Kekurangan

Selaku ponsel cerdas yang dirilis tahun 2016 ini alias sedang hangat-hangatnya di pasaran, Asus Pegasus X005 ini memiliki beberapa kelemahan yakni ada pada baterainya. Daya 2000 mAh tentu terbilang kurang maksimal bilamana digunakan oleh pengguna mobile yang suka gaming, browsing hingga multi tasking lainnya. Karena aktifitas tersebut cukup menyedot isi baterai lebih banyak dari pada operasional lainnya.

Kesimpulan

Memilih ponsel Asus Pegasus X005 tentu saja dapat diprioritaskan. Karena memang mobile phone harga satu jutaan ini telah melengkapi kebutuhan pengguna. Hanya saja, daya baterai yang dimiliki 200 mAh saja yang lebih sedikit membatasi adanya operasional browsing dan gaming dalam waktu yang lebih lama. Dengan begitu, pengguna bisa mempertimbangkan lagi berdasarkan kebutuhan utama agar pemilihan ponsel lebih maksimal.

Data fitur belum tersedia
Asus pegasus x005 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.