Alcatel Flash Plus One Touch

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Selama ini beberapa ponsel yang hadir di pasaran Indonesia memang lebih dikenal dari negara-negara Asia seperti Korea, Tiongkok maupun Taiwan. Namun jangan salah ternyata juga ada beberapa produk dari Eropa yang masuk dan juga merajai pasaran di dalam negeri. Termasuk diantaranya adalah Jerman. Beberapa tahun belakangan ada cukup banyak produk smartphone besutan negara tersebut yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, diantaranya adalah Alcatel Flash Plus One Touch. Beberapa diantara Anda mungkin masih asing dengan nama brand tersebut.

Namun patut untuk diketahui meskipun dari segi tampilan ia kalah dengan vendor-vendor di Asia, namun masalah jeroan atau kualitas dapur pacunya patut diacungi Jempol. Umumnya produk yang ditawarkan dari negara tersebut juga memiliki nilai plus dari segi ketahanan. Salah satu yang dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan adalah Alcatel One Touch, phablet canggih yang pastinya akan memenuhi kebutuhan Anda akan teknologi smartphone saat ini. Produk teknologi yang rilis pada tahun 2015 ini mungkin tak bisa dengan mudah Anda jumpai di pasaran, mengingat i memiliki gerai yang sangat terbatas.

Tak sampai dengan 2 juta perunit Anda bisa mendapatkan banyak sekali kelebihan dari produk tersebut. Untuk mengenal lebih dekat maka simak informasinya berikut ini:

Kelebihan Alcatel Flash Plus One Touch:

  1. Sudah mendukung jaringan 4G LTE, internet menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat teknologi saat ini, dengan adanya jaringan 4G LTE memungkinkan kecepatan Anda dalam aksesnya, baik itu untuk sekedar kebutuhan browsing maupun buffering menonton video online.
  2. Dilengkapi dengan slot 2 SIM, satu yang pastinya sangat dibutuhkan bagi Anda yang super padat kesibukan adalah dual SIM ini, dengan lebih banyaknya provider tentunya membuat jauh lebih praktis dalam penggunaan karena tak harus menyediakan lebih banyak ponsel, cukup satu saja.
  3. Ukuran layar yang sangat luas, ia memiliki ukuran hingga 5.5 inch, sehingga memungkinkan pengguna untuk lebih nyaman dalam menggunakannya, ukuran tersebut juga sangat pas dalam genggaman tangan orang dewasa.
  4. Dapur pacunya sudah dibekali dengan tenaga Octa Core 1,5 GHz, dari segi jeroan memang sebaiknya Anda tak meremehkan perusahaan asal jerman ini
  5. Segi grafisnya juga sudah sangat bagus dibekali dengan prosesor Mali T760MP2, jadi tampilannya juga bisa kian maksimal.
  6. Produk keluaran tahun 2015 ini menyematkan penggunaan OS terbaru saat itu yakni Android 4.4 KitKat yang membantu kinerja smartphone ini menjadi kian responsif.
  7. Dari segi kamera ia juga tak kain-main, sudah disematkan dengan kamera primer sebesar 13 MP, sehingga tampilan gambar yang dihasilkan juga sangat jernih tak kalah dengan kamera DSLR. Sedangkan untuk bagian kamera depannya sendiri di semati dengan resolusi sebesar 5 MP, cukup menguntungkan bagi Anda yang gemar dalam berselfie. Dibekali juga beberapa fitur tambahan untuk fotografi seperti autofocus dan LED flash.
  8. Ruang penyimpanan sangat luas, ia memiliki RAM sebesar 2 GB dan internal hingga 16 GB, sedangkan eksternalnya 32 GB.
  9. Ukuran kapasitas baterai cukup besar untuk ponsel sebesar 5.5 inch yaitu 3500 mAH.

Kelemahan Alcatel Flash Plus One Touch:

  1. Chipset masih menggunakan teknologi dari mediate.
  2. Tidak dibekali dengan pelindung layar sehingga sangat rentan terhadap goresan.
  3. Dari segi tampilannya kurang menarik, ia ditawarkan dalam 2 varian warna yaitu gold dan blue. Namun dibalut dengan body plastik sehingga tampak seperti smartphone murahan.
Data fitur belum tersedia
Alcatel Flash Plus One Touch di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.