Advan s5m

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tak kalah saing dengan produk-produk luar negeri, nyatanya banyak juga produsen teknologi yang berasal dari dalam negeri, beberapa nama mungkin sudah tak asing bagi Anda, seperti diantaranya adalah Advan. Produk yang satu ini merupakan Phablet yang di keluarkan secara khusus untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan harga yang sangat terjangkau, namun untuk masalah performa Anda juga tak perlu khawatir, karena mereka juga tawarkan spesifikasi terbaik.

Advan android memang menggunakan OS yang agak berbeda dibangkang dengan brand-brand layar negeri, perusahaan ini sengaja memakai teknologi besutan mereka sendiri, kinerjanya tak kalah dengan Android pada umumnya, namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Produk yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari ponsel biasa, tablet dan juga phablet. Salah satu yang dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan adalah Advan Star S5M, produk yang satu ini dibesut untuk kalangan menengah ke bawah. Tentunya dari segi harga tak begitu mahal.

Ia juga dilengkapi dengan ukuran RAM yang cukup besar yaitu 1 GB, memungkinkan daya penyimpanan yang besar pula, untuk mengenal mengenai produk yang satu ini tak ada salahnya melihat review mengenai kelebihan dan kelemahannya, berikut yang wajib Anda ketahui:

Kelebihan:

  1. Memiliki ukuran layar yang cukup luas yaitu 5.0 inch, sehingga memungkinkan Anda menggunakan secara lebih puas, dengan ukuran tersebut juga sangat pas dalam genggaman Anda, pengoperasian dapat dilakukan secara lebih mudah.
  2. Dibekali dengan dual SIM, keduanya adalah kartu GSM yang dapat dioperasikan secara bersamaan, keunggulan ini akan membantu Anda dalam menggunakan 2 provider yang berbeda sekaligus, tanpa harus membawa lebih banyak ponsel, sehingga lebih praktis.
  3. Tipe layar yang digunakan juga sudah IPS LCD, tampilan gambar akan lebih realistis dari setiap sudut, memungkinkan Anda untuk dapat rasakan 16 juta warna sekaligus.
  4. Kapasitas penyimpanan yang cukup besar, ukurannya adalah 8 GB untuk internal, sedangkan untuk RAM yang memungkinkan Anda simpan beragam jenis aplikasi sudah mencapai 1 GB, sehingga kinerjanya juga tak akan lemot meskipun untuk multitasking.
  5. Fitur fotografi yang juga mumpuni, ia sudah dibekali dengan unit mengabadikan gambar pada kamera utama adalah 8 MP, itupun disertai dengan beberapa fitur pendukung diantaranya adalah autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera bagian depannya Anda juga dapat berpuas diri untuk selfie dengan kamera pendukung 2 MP, lumayan besar untuk standard ponsel kalangan menengah ke bawah.
  6. Mendapat dukungan juga dengan bernama fitur navigasi dan sambungan bersama dengan perangkat media yang lainnya seperti USB dan juga Bluetooth.
  7. Ponsel yang satu ini ditawarkan dengan harga yang sangat murah untuk berbagai macam spesifikasi yang unggul tersebut.

Kekurangan:

  1. Dari segi body perusahaan tersebut memang hanya berani menyematkan bahan dari plastik, sehingga membuat ponsel ini nampak seperti smartphone murahan.
  2. Hanya tersedia dalam 1 warna saja, tak memungkinkan Anda untuk memilih, yaitu bagian belakang adalah abu-abu sedangkan pembalut bagian depannya adalah hitam.
  3. Akses internet yang disematkan cukup dengan teknologi 3G HDSP saja, belum 4G LTE, sehingga kecepatannya juga cukup standard.
  4. Untuk ukuran ponsel dengan luas 5.0 inch kapasitas penyimpanan baterainya terbilang kecil yaitu 1800 mAH saja, sehingga tak bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Produk tersebut bisa Anda dapatkan di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau yaitu 1.5 jutaan saja.

Data fitur belum tersedia
Advan s5m di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.