Advan s5l

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Terbit di pasaran Indonesia, ponsel seri dari Advan telah memiliki hati tersendiri di kancah pasaran. Begitu pun dengan seri Advan S51 yang menghadirkan beragam spesifikasi pilihan bagi para pengguna. Hadir dengan bandrol sejutaan rupiah saja, pengguna bisa tampil maksimal dengan genggaman pada Advan ini. Deretan dari spesifikasi bersangkutan antara lain ialah sebagai berikut:

Desain layar

Berukuran 5.5 inchi ini mempunyai kemampuan multitouch di lima titik. Adapun layarnya berversi in plan switching atau IPS tersebut memiliki ketebalan 0.99 mm saja. sehingga terbilang begitu super tipis. Pastinya sangat nyaman dalam genggaman tangan, bukan? Di tambah dengan desain yang terbuat dari plastik yang dikrom semakin menjadikan tampilan yang tampak serupa dengan metal elegan.

Dapur pacu berperforma unggulan

Ponsel cerdas rilis dengan dibekali oleh sistem operasional Android versi 4.2 Jelly bean. Processor quad core dari Cortex A7 yang mempunyai speed sampai 1.2 GHz. Kekuatan tersebut masih diimbangi lagi oleh RAM 512 MB, ditambah dengan memori internal sebesar 4GB. Masih lagi didukung oleh adanya memori eksternal dari micro SD hingga 32 GB. Penyimpanan layar pun semakin optimal tanpa harus dipermasalahkan oleh ruang yang semakin sempit. Sekalipun space besar itu terisi banyak, tak membuat ponsel ini mengalami operasional yang lambat karena telah didukung oleh processor yang handal.

Multi kamera

Komponen dual kamera memang menjadi incaran tersendiri, terutama bagi mereka yang menyukai adanya pengambilan foto maupun video. Kinerja ini pun tak terlepas dari kamera primer dan sekunder yang keduanya sama-sama dimiliki oleh ponsel ini. Skala pixel yang dimiliki pun cukup besar, sehingga memukau hasil yang optimal pula. Kualitas 8 MP dari kamera belakang dan 3 MP dari kamera selfie tentu saja sama-sama menjangkau kualitas gambar dalam bentuk foto maupun video dalam kualitas yang maksimal. Tak terhenti di situ saja, terdapat fitur pelengkap lain seperti auto fokus dan LED flash. Hingga nantinya, operasional ponsel pun kin maksimal di setiap kinerjanya.

Fitur lain-lain

Ponsel cerdas dengan daya baterai 2500 mAh ini mampu bertahan lebih lama. Pastinya, operasional mobile phone ini lebih optimal entah itu dalam kegiatan browsing, gaming maupun kinerja lainnya. Selain daya baterai yang mendukung, ponsel ini dicover pula oleh adanya fitur lain yang menjadi daya tarik lain, seperti portal wi-fi, port USB, jaringan 3G, HSDPA dan lain-lainnya.

Kekurangan

Advan S51 memang menjadi salah satu seri terbaik dari produk Advan itu sendiri. Terbit dengan serangkaian spesifikasi terbaik, akan tetapi terdapat beberapa butir kelemahan. Seperti dari skala RAM yang masih 512 MB atau kurang dari 1 GB. Secara pastinya penyimpan aplikasi yang harus tersimpan di RAM menjadi lebih terdesak atau tak mendukung dalam penyimpanan lebih. Begitu pun dengan jaringan LTE yang belum tersedia, padahal koneksi 4G sedang digadang-gadang dan menjadi incaran sekaligus kebutuhan dari banyak pengguna.

Kesimpulan

Ponsel pintar seri ini memang menghadirkan pilihan tersendiri bagi para pecinta Android. Rilisnya pun dapat disuguhkan dengan serangkaian kelebihan dan begitu pula sebaliknya. Kriteria yang demikian tersebut dapat diseleksi dan nantinya dipilih-pilih lagi guna memenuhi kebutuhan yang sebenarnya. Tak perlu cemas, Advan S51 ini dibandrol dengan harga bersahabat yakni sejutaan rupiah saja. Pastinya ponsel harga terjangkau tersebut siap untuk menemani kebutuhan operasional dalam genggaman tangan.

Data fitur belum tersedia
Advan s5l di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.