Advan s5h

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Advan ialah salah satu perusahaan smartphone yang terkemuka. Advan merupakan perusahaan yang berasal dari Indonesia, sekarang ini banyak ponsel besutan dari Advan yang laris manis di pasaran. Sepertinya Advan tidak ingin kehilangan pasar di negaranya sendiri. hal ini dibuktikan dengan berbagai macam produk yang ia hasilkan. Salah satu produk dari Advan yang laris di pasaran ialah Advan S5HAdvan memproduksi smartphone pintar yang khusus di tujukan untuk kelas menengah ke bawah atau kelas pemula. Lantas, seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Model

Dibagian model, Advan S5H memiliki tipe Candybar dengan berat 180 gram. Jika dilihat berat yang demikian ringan memang tidak akan menjadikan kita kesulitan untuk membawanya kemanapun. Selain itu, Advan S5H memiliki layar selebar 5 inch, jenis layar yang diadopsi oleh Advan yakni IPS. Untuk ponsel dengan kelas menengah, tentu saja layar IPS ini sudah cukup tangguh untuk diberikan, terlebih jika kita menengok harganya yang termasuk murah. Advan S5H tersedia dalam 2 pilihan warna menarik yakni warna putih dan juga hitam.

Memori yang Cukup

Untuk sektor memori, Advan S5H mempunyai memori internal sebesar 4 GB. Seperti smartphone yang di desain untuk kelas menengah ke bawah, memori dengan ukuran ini dirasa lebih dari cukup. Namun jika Anda merasa kurang cukup untuk memori ini, Anda dapat menambahkan slot memori sebesar 32 GB. Jika sudah membahas tentang memori, kurang lengkap rasanya jika kita tidak membicarakan tentang RAM. RAM yang disediakan untuk Advan S5H sebesar 512 MB. Dengan RAM yang berukuran kecil ini, Anda harus lebih memilih mana aplikasi yang ingin Anda pasang dan yang ingin Anda copy.

Kamera

Ketika kita akan memilih smartphone, bohong rasanya jika tidak memperhatikan kamera yang ia miliki. Advan S5H mempunyai kamera belakang dengan ukuran 8 MP. Dengan ukuran kamera belakang yang cukup tajam ini, Anda dapat membidik gambar semaksimal mungkin. Kurang lengkap sepertinya jika kita tidak menengok ukuran kamera depan yang ia miliki. untuk kamera depan. Ia memiliki ukuran 2 MP. Dengan ukuran kamera depan ini Anda dapat berselfie dengan nyaman.

Baterai

Di sisi baterai, sepertinya kita harus puas dengan daya baterai berukuran 1700Mah. Jika Anda tidak ingin kehabisan baterai di jalan, Anda bisa selalu membawa powerbank dimanapun. Untuk fitur yang lainnya ia memiliki sistem operasi Android Jelly Bean dengan Quadcore 1.2 GHz. Karena Advan S5H memang sengaja membidik kelas menengah ke bawah, Anda juga harus cukup puas dengan teknologi yang ditawarkan oleh Advan S5H ini.

Kelebihan Advan S5H

Dibalik berbagai macam spesifikasi yang ditawarkan oleh Advan S5H, Advan S5H juga memiliki kelebihan. Salah satu kelebihannya ialah harganya yang dibanderol dengan sangat murah dan terjangkau. Sekarang, Anda dapat membeli Advan S5H dengan harga ratusan ribu saja, mungkin harga di satu toko dengan toko yang lainnya berbeda, namun Anda tidak akan merogoh kocek yang terlalu dalam untuk mendapatkannya.

Kekurangan

Jika Anda melihat sepintas, mungkin ada banyak sekali kekurangan yang sudah bisa Anda dapatkan. Kekurangan dari Advan S5H ini seperti kemampuannya yang begitu terbatas. Bahkan, untuk RAM yang sekarang ini sudah banyak gadget yang menggunakan RAM sebesar 1 GB, Advan S5H masih menggunakan RAM sebesar 512, lainnya seperti kamera yang masih terbatas.

Data fitur belum tersedia
Advan s5h di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.