Advan s5f

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Salah satu produk unggulan dari Advan di tahun 2014 yang lalu ialah Advan S5F. Gadget yang satu ini memang cukup banyak di incar oleh masyarakat. Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa bisa produk Advan ini diincar oleh banyak orang, padahal ada berbagai macam produk smartphone yang berada di pasaran. Karena di masanya, Advan S5F memberikan spesifikasi yang termasuk lumayan, selain itu harga yang ditawarkan pada saat kemunculannya juga cukup murah bila dibandingkan dengan smartphone yang lainnya. Namun untuk sekarang ini Advan S5F tidak begitu tangguh. Lantas, seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Advan S5F secara keseluruhan?

Advan S5F mendukung teknologi dual SIM sehingga ia lebih mudah untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan kita sebagai seorang konsumen yang mempunyai SIM Card yang lebih dari satu. Selain itu, Advan S5F juga di dukung oleh jaringan 3G yang bisa memperoleh kecepatan akses data yang super cepat. Walaupun belum 4G LTE, namun sepertinya kemampuan 3G yang dimilikinya ini lebih dari cukup. Anda pun juga dapat memanfaatkan jaringan 2G dengan kecepatan akses data GPRS dan Edge. Fitur yang lain seperti Bluetooth, Wi-Fi.

Bila dilihat dari segi kemampuan, Advan S5F ini juga diperkuat dengan adanya processor Qualcore 1.2 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Jika di lihat dari kemunculannya dahulu, RAM sebesar 1 GB bisa dianggap sebagai RAM yang berkapasitas lumayan. Dengan RAM berukuran 1 GB, berbagai kinerja dapat Anda lakukan dengan baik dan tidak lemot. Walaupun RAM sebesar 1 GB, namun Anda juga harus melihat seperti apa aplikasi yang Anda pasang di sana, karena memori internal dari Advan S5F masih sangat terbatas.

Untuk sistem operasi ia menggunakan Jelly Bean versi 4.2.1. untuk kualitas layar yang diberikan, Advan S5F menggunakan layar yang lebar berukuran 5.7 inch dengan resolusi yang berukuran 1280X720 pxl. Kualitas layar yang diberikan memang cukup jernih dan terang terlebih dengan kerapatan yang mencapai 320 ppi. Untuk layar, ia masih menggunakan teknologi terdahulu yakni TFT dengan kedalaman 16 juta warna.

Kamera yang ditanamkan pada Advan S5F juga cukup lumayan. Untuk kamera belakangnya, ia berukuran 13 MP, sehingga dapat menghasilkan foto yang begitu tajam. Namun, Anda harus berpuas diri dengan kamera belakang yang dimiliki oleh Advan S5F, karena untuk kamera depan, ia hanya memiliki kemampuan sebesar 3 MP. Tentu tidak ada bisa banyak diharapkan dari kamera yang berukuran kecil ini. Untuk memori internal, Advan S5F memberikan memori sebesar 4 GB, namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat memasang memori eksternal yang berukuran hingga 32 GB.

Berikut berbagai macam kelebihan dari Advan S5F, antara lain:

  • Advan S5F support jaringan 3G, GPRS dan juga EDGE, sehingga Anda dapat berselancar dengan super cepat,
  • Dual Sim yang bisa Anda aktifkan secara bersamaan,
  • Sistem operasi Jelly Bean,
  • RAM yang berukuran lumayan yakni sebesar 1 GB,
  • Kamera utama dengan ukuran yang cukup besar yakni 13 MP,
  • Adanya fitur GPS yang sudah dilengkapi A-GPS,
  • Baterai lithium sebesar 2500 mAh,
  • Slot memori yang cukup besar, karena dapat menampung memori hingga 32 GB. Slot ini sudah cukup bagi Anda yang memerlukan gadget,
  • Layar yang memiliki ukuran besar namun tidak terlalu lebar sehingga kita bisa cukup nyaman saat menggunakannya.
Data fitur belum tersedia
Advan s5f di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.