Advan S4

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Advan merupakan salah satu vendor smartphone yang dipasarkan di Indonesia dengan jumlah pengguna yang terbilang cukup banyak. Adapun demikian, Advan itu sendiri mengcover adanya beragam seri dan Advan S4 adalah salah satunya. Phabet satu ini dilengkapi oleh serangkaian keunggulan dan kelebihan yang pas untuk memenuhi jangkauan pengguna. Mulai dari spesifikasi dari eksterior hingga interior yang mengcover berikut ini:

Desain layar

Ukuran layar 4 inch atas sistem TFT capasitive touch screen, jadinya menghasilkan kerapatan ponsel hingga 233 pixel per inch. Ponsel cerdas beresolusi 480 x 800 pixel ini menciptakan adanya fokus tajam serta berkualitas. Bobot 105 gram dan berdimensi 122.5 x 63.7 x 10.2 menjadikan jangkauan ringan pada ponsel terasa nyaman dalam genggaman satu tangan maupun keduanya.

Dapur pacu

Ponsel Advan S4 ini mempunyai sistem operasi Android v4.2 JellyBean. Dukungan processor dualcore clock speed 1.3 GHz cortex A7 semakin membuat operasional dari ponsel cerdas satu ini terbilang anti lelet. Perihal penyimpanannya pun mengcover adanya RAM 512 MB ditambah dengan memori internal 4 GB dan daya dari memori micro USB sampai 32 GB. Space penyimpanan yang cukup luas dapat diandalkan untuk mengcover data-data pengguna dalam jumlah banyak sekalipun mulai dari foto, video, aplikasi, dan file-file lainnya.

Dual kamera

Telah diketahui bahwa fitur kamera menjadi pertimbangan penting sebelum dibeli, dan Advan S4 ini mempunyainya. Ada kapasitas 5 MP untuk kamera utama dan kamera depannya ialah 1.3 MP. Fitur pengambilan gambar maupun video bersangkutan didukung pula oleh adanya LED flash, autofocus, video record dan lain-lainnya. Secara pastinya pas untuk diandalkan bagi pengguna yang menyukai adanya selfie maupun coolfie, karena Advan S4 telah menyediakan fitur tersebut dalam performa yang mendukung.

Fitur-fitur yang tercover

Ponsel dengan kapasitas baterai 1200 mAh dari Advan S4 mengcover adanya jangkauan jaringan dual GSM tercover oleh adanya sistem koneksi 2G dan 3G atau HSDPA. Di samping itu, terdapat fitur-fitur lainnya yang meliputi GPS, YouTube, Document viewer, Maps Gmail, TV Analog, Google Talk, Bluetooth 3.0 dengan A2DP, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi 802.11 a/b dan fitur-fitur lainnya.

Kekurangan

Data spesifikasi Advan S4 mengcover adanya beberapa keunggulan, akan tetapi dibalik itu semua ternyata terdeteksi adanya titik kelemahan. Ada dari jaringan internet yang belum tersedia koneksi LTE, padahal jaringan 4G sedang digadang-gadang dengan kecepatannya yang super dan di atas dari 3G. Bahkan sekalipun data internet yang dimiliki mempunyai jangkauan LTE, akan tetapi tak dapat diakses di ponsel ini karena belum tersedia jalurnya.

Daya baterai yang masih 1200 mAh saja merupakan bagian kelemahan kedua. Power tersebut terbilang kurang maksimal dalam memenuhi kebutuhan berselancar lebih lama dengan ponsel kesayangan Advan S4 ini. Hingga menjadikan adanya pengisian baterai lagi dan lagi untuk memenuhi kecukupan daya yang ada. Terlebih memang baterai yang kurang memadai dapat mengurangi keleluasaan dalam operasional ponsel pintar di setiap harinya.

Kesimpulan

Ponsel pintar dengan harga di bawah satu juta rupiah saja dari Advan S4 telah disematkan oleh beberapa fitur unggulan. Adapun begitu, di setiap pemakaiannya dapat disesuaikan dengan jangkauan maksimal seperti berselfie dari kamera depan maupun belakang, mengabadikan file dalam jumlah lebih dan lainnya. Hanya saja, ponsel ini kurang mendukung untuk operasional lebih lama untuk gaming maupun browsing mengingat daya baterai yang dipunyai terbilang sedikit.

Data fitur belum tersedia
Advan S4 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.