Advan i5a

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, ternyata tidak terlalu lama setelah dikenalkan Lionel Messi sekarang Advan i5a sudah dirilis. Sebagai vendor asli Indonesia, mungkin Anda sudah membayangkan tidak akan menemukan spesifikasi yang gahar pada Advan i5a ini. Namun jangan salah, ternyata Advan i5a memberikan berbagai macam kejutan yang membuat kita betah untuk membahasnya. Advan i5a memiliki berbagai macam kelebihan yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya. Lantas apa saja kelebihan dari Advan i5a ini?

Ukuran Layar dan Desain yang Pas

Bila di lihat dari segi desain ponsel, ia memang lebih mewah, stylish dan juga elegan. Advan i5a dibekali dengan desain Glassy Mirror yang menggunakan teknologi IPS pada LCD dan bagian belakang juga dilapisi dengan kaca sehingga tampak sangat mengkilat dan bening. Untuk bagian layar, Advan i5a juga dilengkapi dengan ukuran layar yang sangat pas yakni 5 inch. Ukuran visual layarnya juga begitu jernih. Untuk resolusinya, ia menggunakan HD dengan ukuran 720X1280 pxl dengan kerapatan yang mencapai 294 ppi.

Teknologi Dual SIM

Kelebihan yang kedua yakni adanya teknologi dual SIM. Advan i5a memberikan slot SIM GSM, ini artinya Anda dapat mengaktifkan 2 nomor secara sekaligus dalam sebuah ponsel. Ponsel ini juga mendukung jaringan 4G LTE sehingga Anda tidak hanya menikmati kecepatan berinternet menggunakan 3 G saja, namun 4G. Pada sektor konektivitas yang lain, ia juga cukup lengkap karena danya Wi-Fi yang dapat menyambungkan dengan internet atau pun Bluetooth sehingga kegiatan bertukar file Anda dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Memori dengan Kapasitas Hingga 16 GB

Sepertinya sekarang ini kurang lengkap rasanya jika mencari gadget tanpa memperhitungkan besaran memori. Anda dapat menyimpan berbagai macam file dalam Advan i5a ini. Advan i5a dibekali dengan memori sebesar 16 GB. Jika Anda hanya menggunakannya untuk menyimpan file biasa. Mungkin kapasitas tersebut sudah lebih dari cukup untuk Anda, namun jika Anda kurang puas dengan besaran daya tampung, Anda dapat menambahkan slot micro SD dengan ukuran hingga 32 GB. Bagaimana? Pasti Anda merasa lebih terpuaskan bukan?

Kamera yang Sangat Jernih

Saat membeli handphone, pasti kemampuan kamera tidak akan Anda sepelekan. Advan i5a dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP. Dengan besaran kamera tersebut, bisa dibayangkan Anda dapat mengambil gambar dengan hasil yang sangat jernih. Untuk berselfie, Anda dapat memanfaatkan kamera sebesar 5MP. Kamera ini diberi standar autofocus dan yang lainnya. Bisa di tebak kualitas hasilnya tidak akan mengecewakan.

RAM 2 GB

Untuk dapur pacu mungkin akan terlihat sederhana karena kecepatan prosessornya hanya mengandalkan Cortex A53, walaupun demikian, processor ini telah memiliki basis 64 bit. Di sisi yang lainnya, kapasitas RAM yang ia berikan juga cukup besar, yakni sebesar 2 GB. Dengan RAM sebesar ini, Anda akan menyimpan berbagai macam aplikasi yang bisa mendukung mobilitas Anda.

Ketika melihat Advan i5a memang ia nampak sempurna. Namun tetap saja ada kekurangan yang ia miliki. kekurangan dari Advan i5a ini seperti resolusi layar yang termasuk dalam golongan standar. Jika menilik ponsel dengan vendor yang lain, mungkin dengan harga Advan i5a, kita bisa mendapatkan kualitas layar yang jauh lebih baik, selain itu kecepatan prosessornya pun juga kalah dibandingkan dengan vendor lain. Advan i5a masih menggunakan Quad-core dengan 1.0 Ghz.

Data fitur belum tersedia
Advan i5a di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.