Advan i45

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tak kalah dengan produk besutan luar negeri yang masuk ke Indonesia, nyatanya vendor-vendor lokal juga cukup diminati oleh masyarakat Indonesia, diantaranya adalah Advan. Mungkin banyak diantara Anda yang jauh lebih mengenal ponsel ini karena identik dengan sepakbola. Mengingat beberapa produk yang mereka keluarkan dibekali dengan tampilan bahkan tema yang tak lepas dari olahraga tersebut. Tak hanya bisa menikmati versi smartphone saja, pada kenyataannya Anda juga bisa membeli jenis tablet juga.

Sebagai vendor lokal Advan memang secara khusus mengeluarkan produk yang dikhususkan bagi kalangan menengah ke bawah, dengan spesifikasi yang cukup bagus, namun tawaran harga yang sangat terjangkau. Menariknya lagi banyak diantara smartphone bahkan tablet tersebut yang dapat Anda beli dengan harga di bawah angka 1 juta rupiah seperti Advan I45 ini. Anda sudah lama mengidam-idamkan ponsel yang support dengan jaringan 4G LTE, namun kebanyakan tawaran harganya sangat mahal maka bisa jadikan Advan ini sebagai pilihan terbaik. Produk yang juga dilengkapi dengan kamera beresolusi cukup tinggi tersebut hadir dengan harga 900 ribuan.

Untuk melihat lebih jauh mengenai produk advan i45 ini tak ada salahnya untuk mengintip spesifikasi yang ditawarkan berikut ini:

  • Jaringan: Memiliki slot untuk 2 SIM sekaligus yaitu bagian utama yang memungkinkan jaringan 4G LTE, yaitu internet lebih cepat dan juga satunya lagi GSM dengan kekuatan 3G HDSPA, untuk ukuran ponsel harga menengah ke bawah jaringan ini sudah sangat tinggi.
  • Dimensi layar: Sama seperti namanya ponsel tersebut keluar dengan ukuran layar yaitu 4.5 inch. Dimensi tersebut memungkinkan kenyamanan dalam genggaman karena sangat pas di tangan, jenis layar sendiri IPS LCD capacitive ditambah dengan resolusi yang cukup rapat yaitu 720 x 1280 ppi. Hanya saja ia masih belum menyematkan adanya pelindung layar, jadi kurang tahan terhadap goresan.
  • Kamera: Sektor karenanya cukup unggul untuk ponsel dengan harga tak sampai 1 juta, yaitu 5 MP di bagian belakang, untuk Anda yang senang dalam berselfie juga dapat menikmati ukuran yang sama yaitu 5 MP dengan beberapa fitur tambahan seperti LED flash dan juga autofocus untuk hasil gambar yang lebih berkualitas.
  • OS: Ponsel ini juga sudah dibekali dengan sistem operasi baru juga, yaitu Android v5.1 Lollipop, sehingga untuk tampilan yang ada di dalam layar juga tak kalah dengan produk unggulan dari vendor yang lainnya.
  • Chipset: Meskipun untuk beberapa hal ponsel ini dapat dikatakan unggulan dengan fitur-fitur bawaannya, namun masalah jeroan tak bisa dibohongi untuk ponsel di bawah 1 juta, Chipset masih mediatek MT6735. CPU Quadcore 1.3 GHz.
  • Memori: Harga boleh murah, namun untuk fitur tetap memberikan yang terbaik, seperti kapasitas dari penyimpanannya sendiri, RAM sudah dibekali dengan ukuran 1 GB. Sedangkan internet juga mencapai 16 GB, bahkan Anda masih bisa mengisinya dengan slit microSD hingga ukuran 32 GB.
  • Baterai: Baterai yang disematkan untuk Android ini adalah 1600 mAH non removable, jadi menyulitkan dalam penggantian jika ada masalah nantinya.
  • Varian warna: Bisa didapatkan di pasaran dengan 3 varian warna yaitu, hitam. putih dan abu-abu.

Produk entry-level ini bisa Anda dapatkan di pasaran sekarang juga, cocok bagi yang menginginkan ponsel spesifikasi high class namun tawaran harganya cukup murah.

Data fitur belum tersedia
Advan i45 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.