Advan Barca 5 S5Q

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tak sedikit varian mobile phone yang dipasarkan di Indonesia. Masing-masing membawa spesifikasi pilihan terbaik untuk dipersembahkan dalam menjawab dan memenuhi kebutuhan. Begitu pun dengan seri Advan barca ini selaku ponsel pintar berseri octa core yang dibandrol sejutaan rupiah saja. Rilisnya seri ini ke publik pun menyita perhatian karena memang mengantongi beberapa versi terbaik, seperti berikut:

Desain modis yang manis

Ponsel pintar berukuran 5 inchi dan 1280 x 720 pixels ini dicover oleh layar dengan tipe IPS LCD yang menjangkau kepadatan hingga 294 ppi. Layar dengan luas HD 720p ini terbilang menawan dalam genggaman tangan dari jarak dekat maupun kejauhan. Ketajaman layar yang dimiliki pun cukup oke, sehingga mempermudah pengguna untuk mengoperasikannya.

Dapur pacu

Performa pacu dari Advan barca 5 S5Q ini terbit dengan mewakili octa core ARM cortex A7 pada bagian processornya, yang mampu menembus hingga kecepatan 1.4 Ghz. Adapun yang digandeng ialah chipset media tex MT6592. Performa Advan Barca tentu saja super cepat dan mendukung operasional kerja atas ponsel tersebut dalam setiap membuka hingga mengoperasikan fitur-fitur yang ada tanpa lelet. Seperti yang diketahui bahwa loading lama menjadi faktor yang kurang disukai oleh pengguna Android, tapi tidak dengan ponsel seri Advan ini yang telah mengusung 8 inti kotak atau octa core. Pastinya ponsel dengan sistem OS Android v4.4 Kitkat ini siap untuk diandalkan dalam menunjang kinerja ponsel yang super cepat.

Memori jitu

Processor tangguh itu pun dicover oleh RAM 1 GB yang nantinya siap untuk mengolah grafis Mali dengan ukuran 450 MP. Tak terhenti di situ saja, ponsel ini ditambahkan pula oleh memori internal 8GB dan eksternal sampai 32 GB dari operasional micro SD. Dalam jangkauan yang cukup luas ini, file-file dan data yang dimiliki dapat tersimpan dengan nyaman sekalipun dalam jumlah lebih. Tak terusik oleh adanya gangguan berupa space penuh dalam rentang waktu cepat maupun lambat.

Konektivitas

Androd Advan Barca ini di memiliki sistem jaringan 2G dan 3G HSDPA.Di samping itu, ada fitur wi-fi yang dapat disetting dengan mudah dan praktis. Nantinya pun dapat diaktifkan berdasarkan kebutuhan untuk berselancar di kancah hotspot maupun pada mobile phone bersangkutan. Begitu pun dalam koneksi di jaringan SIM yang dapat disesuaikan dengan portal jaringan yang ada pada ponsel itu.

Multi kamera

Penggemar selfie tentu saja merasa senang karena ponsel Advan Barca ini disematkan 8 MP untuk kamera selfie itu sendiri. Dimana pada fitur ini juga mendukung untuk operasional dalam bentuk video call. Sedangkan untuk kamera primer yakni bagian belakang pun tak kalah saing yakni dengan ukuran 8MP pula. Terdapat pula fitur tambahan yang berupa autofokus, LED flash, sensor Sony Exmore RS IMX214 yang memiliki aperture f/2.0.

Kekurangan

Dalam baterai 2300 mAh ini, Advan Barca pun memiliki beberapa titik kelemahan. Seperti halnya dengan portal jaringan 4G LTE yang belum tersedia. Padahal, koneksi ini begitu dibutuhkan oleh sebagian besar pengguna untuk berselancar lebih cepat dan cepat lagi. Sehingga kurang menunjang untuk Anda yang berhobi internet ataupun berselancar di dunia maya.

Kesimpulan

Mobile phone yang bekerja sama dengan klub kesebelasan dari sepak bola Barcelona, Spanyol ini mengusung tema yang lebih mendukung pada fitur processor. Pastinya pun lebih cocok untuk Anda yang menginginkan kinerja super cepat atas ponsel pintar dalam genggaman itu. Hanya saja, kurang mendukung bagi Anda yang menyukai koneksi 4G LTE. Meskipun begitu, jaringan 3G HSPDA yang dimiliki cukuplah mengimbangi koneksi yang termasuk bagus.

Data fitur belum tersedia
Advan Barca 5 S5Q di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.