Acer z200

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Acer meluncurkan produk barunya pada bulan mei dengan jenis Z200. Dibandrol dengan harga yang cukup murah sehingga dapat melengkapi kebutuhan komunikasi untuk kalangan menengah kebawah. Sehingga Anda akan memudahkan Anda untuk mendapatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Tak hanya harga yang menjadi kelebihan produk ini. Jenis produk ini memiliki kelebihan pada desain yang menarik. Sehingga akan membuat Anda semakin percaya diri saat menggunakannya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai semua informasi tersebut akan dijelaskan mengenai review Acer Z200 yang ada dibawah ini.

Sistem Operasi dan Memori

Jenis ponsel ini memiliki sistem operasi yang sangat modern yaitu Android v4.4 KitKat. Dengan menggunakan sistem operasi ini akan memudahkan saat Anda mengoperasikan produk ini. Sedangkan pada RAM yang dimiliki ponsel ini tidak sampai 1 GB. Produk ini memiliki kapasitas memori yang dijalankan 512 MB saja. Sehingga tentu saja Anda tidak dapat menggunakan produk ini dengan membuka beberapa aplikasi atau pun menyimpannya dalam jumlah yang banyak. Hal ini karena jenis sistem pengoperasian menjadi mudah hank. Sedangkan pada bagian memori internal memiliki kapasitas 4 GB dan memori eksternal memiliki kapasitas maksimal 32 GB.

Dimensi dan Layar

Smartphone ini memiliki teknologi jenis TFT kapasitif yang menggunakan layar dengan ukuran 4 inci. Sehingga akan memudahkan Anda untuk menggenggam dan mengantonginya dalam saku karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Jenis ponsel ini memiliki resolusi 480 x 800 pixels. Pada kerapatan ponsel yang dimilikinya 233 pixels per inch. Jenis ponsel yang telah menggunakan dua sim card yang tentu saja akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Sedangkan pada processor yang dimiliki hanya menggunakan dual core saja.

Kamera depan dan belakang

Pada bagian kamera hanya dimiliki jenis kamera utama atau belakang saja. Pada ponsel ini tidak memiliki jenis kamera depan yang menghindarkan Anda bisa selfie. Untuk itu ada baiknya apabila Anda menggunakan ponsel ini untuk memotret saja. Ukuran kamera utama atau belakang yang dimiliki dengan resolusi 2 MP. Ponsel ini memiliki beberapa fitur canggih didalamnya yang sebaiknya Anda ketahui seperti berikut ini yaitu geo-tagging, smile detection dan panorama tanpa adanya LED Flash atau autofocus.

Konektivitas dan Baterai

Konektivitas yang dimiliki ponsel ini memang memiliki dual sim card dengan jenis wifi, 3GHSDPA dan bluetooth. Sehingga Anda dapat menggunakan beberapa pilihan dari jenis koneksi internet yang ada. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Jika Anda menggunakan ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas daya tahan baterai yaitu 1300 mAh. Dengan jenis kapasitas daya tahan yang demikian tentu saja akan tidak maksimal dalam menggunakannya. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan jenis baterai yang dimiliki ini untuk kebutuhan multitasking saja. Anda harus menghindari selalu menggunakannya untuk menjalankan game. Hal ini karena dengan kapasitas yang dimiliki demikian akan mudah mati pada ponsel yang dimiliki.

Kelebihan

  • Desain yang dimiliki dari ponsel tersebut sangat menarik.
  • Processor dual core dengan kecepatan yang dimiliki 1,3 Ghz.
  • Sistem operasi yang memudahkan sehingga akan menjadi lebih mudah untuk dioperasikan.

Kelemahan

  • RAM yang dimiliki ponsel ini kurang dari 1 GB yaitu 512 MB.
  • Tidak memiliki kamera pada bagian depan.
  • Hanya memiliki processor jenis dual core saja tentu saja kinerjanya sangat lambat atau mudah ngehang.
Data fitur belum tersedia
Acer z200 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.