Acer one 10

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Jenis ponsel yang dimiliki memang menjadi salah satu jenis tablet. Anda bisa menggunakan jenis ponsel ini untuk notebook modifikasi. Hal ini dapat digunakan sebagai ponsel yang dapat dibongkar pasang. Untuk itu ada baiknya Anda menggunakan jenis Acer One 10 yang dapat dimodifikasi menjadi notebook sesuai dengan jenisnya.

Review lengkap Acer One 10, dan spesifikasinya

Jenis ponsel ini memang dibandrol dengan harga yang cukup murah. Sehingga Anda dapat menggunakan jenis ponsel tersebut untuk kebutuhan yang akan diberikan. Dengan mengetahui mengenai ponsel ini hendaknya Anda mengetahui spesifikasi penting dapat diketahui seperti dibawah ini.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi yang diberikan pada jenis tablet ini adalah Windows 8.1 Single Language with Bing upgradeable Windows 10. Kecepatan yang ada pada bagian otak tablet ini dalam bagian prosesor Quad-core 1.33 GHz. Dengan sistem operasi yang ada ini dapat digunakan untuk keperluan kantor.

Kinerja yang ada pada dapur pacunya menjadi lebih lancar dan maksimal. Sehingga akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan didapatkan. Sedangkan untuk memori yang dimiliki pada tablet tersebut dibekali untuk RAM 2 GB. Tentu saja dengan demikian sistem pengoperasiannya menjadi lebih enteng. Pada memori internal ini memang dirasakan 32 GB sedangkan untuk eksternalnya tidak ada. Sehingga Anda dapat memaksimalkan penggunaannya dengan jenis memori internal.

Dimensi dan Layar

Pada layar yang dimiliki cukup luas dengan ukuran 10.1 inches dengan dimensi yang ada 1280 x 800 pixels. Jenis kapasitif yang dimiliki adalah touchscreen dan dock keyboard. Jenis dock keyboard yang diberikan antara koneksi dua arah magnetic hinge. Sedangkan pada bagian dalamnya menggunakan sistem kinerja dari Chipset Intel Atom Z373F.

Dengan demikian semua pekerjaan akan dengan mudah diselesaikan menggunakan jenis ponsel ini. Untuk itu Anda mudah mendapatkan jenis tablet atau notebook modifikasi dari Acer ini dengan harga terjangkau.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Saat Anda menggunakan jenis ponsel ini dapat menghubungkan dengan sambungan internet dengan Wi-Fi, bluetooth dan micro usb yang dapat secara mudah dilakukan. Sedangkan pada jenis kamera yang dimiliki untuk kamera utama menggunakan ukuran 2 MP.

Jenis ukuran pada kamera ini memiliki kapasitas setara dengan 1600 x 1200 pixel. Akan tetapi pada kamera yang digunakan tidak dilengkapi dengan fitur LED flash yang membuat pengambilan gambar tidak dapat digunakan pada waktu yang gelap. Anda hanya bisa menggunakannya pada fitur yang terang saja karena kamera yang dimiliki tidak mendukung untuk menjalani pengambilan gambar diwaktu tersebut.

Sensor dan Baterai

Sensor yang dimiliki pada jenis ponsel tersebut dengan menggunakan multitouch atau jenis lima jari. Sedangkan jenis layar menggunakan kemampuan dalam capacitive touchscreen. Dengan demikian hendaknya Anda dapat dengan mudah dalam menggunakan sensor layar yang demikian. Anda juga akan lebih mudah untuk menggunakannya karena layar sangat sensitif. Pada jenis baterai yang digunakan menggunakan ukuran 6000mAh atau kapasitas daya tampung yang lebih besar.

Kelebihan

  • Memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga memudahkan Anda untuk bermain game, multitasking dan menonton video.
  • Sistem pengoperasian yang sudah menggunakan jenis windows sehingga kinerjanya menjadi lebih mudah.
  • Memiliki RAM yang besar sehingga akan menjadi lebih ringan, stabil dan responsif saat digunakan.
  • Memori internal yang dimiliki sungguh sangat besar sehingga akan memaksimalkan kenyamanan yang dirasakan.

Kekurangan

  • Pada jenis kamera utama yang digunakan belum memiliki fitur LED flash atau mengambil gambar di tempat yang gelap.
  • Tidak menggunakan jaringan jenis 2G atau pun 3G.

Harga lengkap dan terbaru Acer One 10

Masih mempertanyakan harga terbaru dari gadget elektronik dari acer one 10? Jangan kuatir. Bila Anda masih mempertanyakannya. Berikut ini sudah ada di beli.com.

Data fitur belum tersedia
Acer one 10 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.