Acer liquid z500

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tidak dapat dipungkiri jika saat ini banyak teknologi yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan salah satunya adalah smartphone. Saat ini, hampir sebagian besar orang telah menggunakan ponsel pintar tersebut dan bahkan diantaranya tidak dapat pergi tanpa membawa ponsel layar sentuh tersebut. Banyak jenis produsen yang menghasilkan smartphone dan salah satunya adalah Acer. Produsen yang sebelumnya dikenal akan produk komputernya atau laptop ini banyak menghasilkan jenis smartphone dan salah satunya adalah Acer Liquid Z500.

Acer Liquid Z500 diperkenalkan dan dikeluarkan pada bulan September 2014. Ponsel ini memiliki lebar layar yaitu 5” IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 dan kerapatan layar 294 ppi. Layar dari smartphone ini tidak mudah tergores karena telah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Ponsel pintar ini memiliki berat 150 gr untuk dimensi 145 x 73x 8,8. Cukup berat untuk ukuran smartphone.

Ponsel pintar ini masih menggunakan jaringan HSPA atau jaringan 3G dan dilengkapi dengan GSM, GPRS dan EDGE. Untuk berinternetan, selain dengan menggunakan HDSPA sebagai jaringan ponsel, Anda dapat menggunakan Wi-Fi untuk meningkatkan fleksibilitas dan bahkan tambahan fitur seperti Wi-Fi hotspots dapat Anda gunakan untuk mengubah ponsel pintar Anda menjadi router.

Ponsel ini menggunakan OS Android KitKat v4.4.2 dan menggunakan chipset Mediatek MT6582 dan dilengkapi dengan CPU Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 dan Mali-400MP2. Untuk ponsel keluaran 2014, Acer Liquid Z500 cukup kuat dan memiliki kecepatan yang mantap yaitu sebesar 1.3 GHz. Tidak heran jika Anda dapat menginstal aplikasi yang cukup besar seperti HD Gaming. RAM sebesar 1 GB mendukung Anda untuk melakukan multitasking di ponsel pintar keluaran Acer ini.

Acer Liquid Z500 memiliki 2 pilihan memori internal yaitu 4 GB dengan RAM 1 GB dan 16 GB dengan 2 GB RAM. Memori eksternal yang dapat Anda gunakan hingga 32 GB sehingga dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai jenis dokumen termasuk gambar dan video. Jika hanya menggunakan memori internal sebagai memori utama, file seperti musik tidak dapat disimpan semuanya terutama jika ponsel sudah banyak terisi dengan game HD. Akan tetapi, jika menggunakan Acer Liquid z500 dengan memori internal 16 GB dan RAM 2 GB, Anda tidak perlu terburu untuk menambahkan memori eksternal.

Kamera yang ada di smartphone Acer Liquid z500 ini adalah 8 MP dibagian belakang ponsel atau kamera utama. Kamera ini diperlengkapi dengan autofocus, LED flash, Geo tagging, face detection, touch focus dan HDR. Video yang dihasilkan dari kamera utama tersebut dapat beresolusi hingga 1080 px sedangkan hasil gambar yang dihasilkan dapat beresolusi 3264 x 244 px. Sedangkan kamera depan dari ponsel ini adalah 2 MP. Walaupun kamera ini sudah cukup untuk melakukan selfie di tempat dengan cerah atau di siang hari, namun memiliki kualitas yang kurang bagus jika digunakan di tempat dengan pencahayaan yang kurang.

Baterai yang digunakan di Acer Liquid z500 ini adalah non removable Li-Ion 2000 mAh yang cukup untuk mendukung aktivitas Anda saat menggunakan smartphone ini seperti mendengarkan musik. Kekurangan dari ponsel ini adalah memori internal yang hanya sebesar 4GB, baterai yang hanya li-Ion 2000 mAh, kamera depan hanya 2 MP dan memiliki kerapatan layar sebesar 294 ppi. Keunggulan Acer Liquid z500 ini diantaranya adalah tahan gores, kualitas gambar hingga 3264 x 244 px dengan kamera 8MP dan memiliki prosesor tangguh sehingga membuat kinerja smartphone menjadi ringan.

Data fitur belum tersedia
Acer liquid z500 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.