Acer liquid z205

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Acer saat ini tidak hanya menjadi produsen laptop dan notebook saja. Sekarang ini Acer juga memiliki inovasi baru dengan menjadi salah satu produsen smartphone handal yang berskala internasional. Sampai sekarang ini ada banyak smartphone keluaran Acer yang sudah dipasarkan. Semuanya mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen. Salah satu produk Acer yang sangat diminati adalah Acer Liquid Z205. Bukan hanya kecanggihan saja yang ditawarkan oleh smartphone ini. Tetapi harga murah dan terjangkau juga menjadi salah satu hal yang menyebabkan Acer liquid Z205 menjadi sangat terkenal.

Karena harga yang dibanderol murah, tentu saja Anda ingin tahu bukan bagaimana spesifikasi dari smartphone ini? Beberapa spesifikasinya adalah sebagai berikut:

  • Memiliki layar yang berukuran sekitar 4 inch.
  • Internal memory yang ada sekitar 4GB.
  • Untuk ukuran RAM 1GB. Namun karena memiliki dua tipe, salah satu tipe Acer Liquid Z205 ini memiliki kapasitas RAM sebesar 512 MB.
  • Sudah support dual SIM.
  • Mampu menampung eksternal memory hingga kapasitas 32 GB.

Dari kelebihan tersebut tentu saja Acer Z205 ini sudah termasuk bagus. Wajar saja karena dengan harga yang murah Anda sudah bisa mendapatkan handphone secanggih itu.

Tentu saja Anda penasaran bukan berapakah harga dari smartphone ini? Harga yang bisa Anda tebus untuk bisa mendapatkan smartphone ini sangat murah. Bahkan hanya di bawah 1 juta rupiah saja. Atau lebih tepatnya sekitar 800 ribu rupiah saja. Dengan uang sebesar itu Anda sudah bisa membawa pulang smartphone yang dilengkapi dengan OS Android KitKat ini. Tentu saja penawaran ini sangat menarik bukan?

Namun sayangnya, dibalik harganya yang murah tersebut Acer Z205 ini masih memiliki beberapa kekurangan. Diantaranya:

  • Sistem operasi yang digunakan masih versi lama yakni menggunakan Android KitKat.
  • Tidak memiliki kamera sekunder atau kamera depan. Jadi untuk Anda yang menyukai ‘selfie’ mungkin smartphone ini bukan merupakan rekomendasi yang baik.
  • Sedangkan untuk kamera utama dari Axer Z250 ini hanya berukuran 2 MP saja. Jadi handphone ini mungkin kurang memuaskan jika digunakan untuk pengambilan gambar.
  • Kapasitas baterai dari Acer Z250 ini juga tidak terlalu besar. Hanya sekitar 1300 mAh saja. Jadi sebaiknya Anda siap-siap untuk membeli Powerbank terlebih dahulu ketika hendak membeli smartphone ini.

Ternyata banyak sekali bukan kelemahan yang dimiliki oleh smartphone ini. Jadi jika Anda ingin spesifikasi lebih canggih, mungkin smartphone ini bukan menjadi solusi yang terbaik.

Meskipun memiliki banyak kekurangan, ternyata Acer Z250 ini tetap memiliki kelebihan. Misalnya saja sudah memiliki memory dengan kapasitas yang cukup besar. Selain itu besar ukuran RAM juga sudah bagus jika Anda hanya hendak menggunakannya untuk hal yang umum saja. Seperti menelpon, menggunakan BBM dan menggunakan aplikasi lainnya. Memang kelebihan yang dihadirkan oleh smartphone ini tidak terlalu banyak. Wajar saja karena dari segi harga juga sangat ekonomis.

Mungkin Acer Z250 ini memang tidak didesain untuk Anda yang terlalu sering menggunakan Android. Tapi sebenarnya smartphone ini didesain untuk mereka yang hanya menggunakan smartphone secukupnya saja. Selain itu untuk Anda yang memiliki budget terbatas tak ada salahnya jika membeli smartphone ini. Mengingat harganya yang murah tapi spesifikasinya sudah tergolong bagus. Ada beberapa varian Acer Z205 ini yang bisa Anda pilih yakni yang memiliki kapasitas RAM 512 MB ataupun 1 GB.

Data fitur belum tersedia
Acer liquid z205 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.