Acer liquid e380

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tak hanya Asus pada kenyataannya ada masih banyak vendor dari Taiwan yang cukup eksis di pasaran Indonesia, bahkan ia juga mendahului brand ternama tersebut, diantaranya adalah Acer. Sebagian diantara Anda mungkin hanya mengenalnya dengan keluaran produk berupa notebook maupun laptop saja, namun ternyata tidak. Ada juga produk smartphone yang dibesut oleh brand dari Taiwan ini. Produk-produknya juga cukup mengambil hati beberapa masyarakat di Indonesia.

Seri E dari Acer Liquid mengeluarkan produk yaitu E380, smartphone Android yang sati ini tawarkan spesifikasi yang cukup untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan harga yang tak sampai 2 juta, ia sudah memberikan banyak sekali nilai lebih. Dari segi tampilan sebenarnya Acer memang unggul karena menghadirkan ponsel yang cukup menawan, tipis dan juga nampak sangat berkelas, kecuali dari bahan pembalutnya sendiri yang terbuat dari plastik dan juga menjadi kelemahan dari ponsel yang satu ini.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai produk besutan dari Taiwan tersebut maka tak ada salahnya untuk melihat review kelebihan dan kelemahan ponsel ini, berikut diantaranya.

Kelebihan:

  1. Layar yang disematkan pada ponsel ini terbilang luas yaitu 4,7 inch. Ukuran tersebut memudahkan Anda dalam menggenggamnya dan memberikan tampilan lebih leluasa baik itu untuk chatting maupun bagi yang senang menonton video.
  2. Produk yang dikeluarkan pada tahun 2013 ini sudah dibekali dengan 2 slot kartu SIM GSM yang memudahkan Anda dalam penggunaan, cukup praktis tanpa harus menyediakan ponsel tambahan bagi Anda yang memiliki lebih dari satu provider. Jaringan yang disematkan juga sudah cukup unggul yaitu 3G HDSPA, jadi akses internet Anda juga kian cepat, cocok bagi yang memiliki kebutuhan lebih dalam hal internetan.
  3. Dibandingkan dengan produk pendahulunya yaitu seri E3, Acer memiliki keunggulan di bagian fotografi. Ia tak main-main dalam menyematkan resolusi kamera, untuk bagian belakangnya saja sudah dibekali dengan 13 MP, memungkinkan Anda untuk abadikan gambar secara lebih jernih dan nyata. Sedangkan bagi yang suka selfie menggunakan kamera depan maka tak perlu khawatir karena ia juga menyematkan dengan resolusi 2 MP, cukup jernih juga untuk kebutuhan video call.
  4. Memiliki tombol istimewa yaitu Acer RAPID, tombol ini berada di bagian bawah kamera dan difungsikan untuk Anda dalam memilih fitur cepat untuk beberapa jenis aplikasi tanpa harus menghidupkannya terlebih dahulu.
  5. Acer Liquid E380 ini juga menyediakan kapasitas penyimpanan yang cukup luas, ia memiliki RAM sebesar 1 GB, sedangkan untuk internal dibekali hingga 4 GB dan eksternalnya juga cukup besar yakni 32 GB, ukuran yang sangat besar untuk menyimpan lebih banyak data, aplikasi, audio, video hingga game.
  6. Kinerja audionya sangat jernih mengingat ia dibekali dengan DTS Studio Sound.

Kekurangan:

  1. Sebenarnya dari sistem operasi sendiri ia hanya menyematkan Android versi 4.2.2 Jelly Bean yang tergolong lama sehingga tampilannya biasa saja.
  2. Smartphone ini juga hanya membekali kapasitas penyimpanan baterai seluas 2000 mAH saja, kurang untuk ukurannya yang terbilang besar.
  3. Jika mengalami kerusakan service center yang ada juga belum tersebar hingga ke seluruh daerah Indonesia, sehingga cukup sulit bagi Anda untuk memperbaikinya.

Untuk tawaran harga tak sampai 2 juta rupiah sebenarnya Anda sudah mendapatkan banyak nilai lebih dari ponsel yang satu ini, jadi tak ada salahnya dipertimbangkan.

Data fitur belum tersedia
Acer liquid e380 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.