BlackBerry PlayBook 64 GB

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bagi yang memiliki kegiatan kerja yang seabrek dan menuntut untuk selalu online setiap saat ada baiknya menggunakan komputer tablet. Pemakaian komputer tablet menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang memiliki mobilitas tinggi. Menawarkan sebuah media untuk lancar terkoneksi dengan internet kapan saja dan dimana saja sekaligus mudah dibawa. Ukurannya yang pas dan muat di tas jinjing sekalipun dengan berat yang lebih ringan dibanding notebook atau laptop, tentu menjadi pertimbangan penting.

Sebagai alat bantu untuk mengatasi segala rutinitas kerja yang super sibuk, spesifikasi yang dihadirkan Blackberry Playbook 64 GB sepertinya bisa dijadikan pertimbangan.

Processor dan Memori

Blackberry Playbook 64 Gb didesain untuk mereka yang menyukai kerja tanpa batas yang bisa dikerjakan secara fleksibel. Pada playbook edisi Blackberry ini Kita bisa menikmati processor yang handal untuk kebutuhan kerja. Blackberry menanamkan processor Dual Core 1 GHz yang membantu mengurus beberapa bentuk kerja dengan playbook minimalis.

Chipset yang dipilih menggunakan versi chipset PowerVR yang memang mendukung kinerja processor Dual Core tadi. Bersama kombinasi antara chipset dan processor tersebut Kita tetap aman dan nyaman membuka beragam aplikasi sekaligus. Bekerja sembari mendengarkan musik, atau membuka file kerja beberapa sekaligus tidak akan menjadi masalah. Fitur multitasking yang dihadirkan akan membantu menghemat waktu dan tenaga penggunanya untuk bekerja kapan saja dengan cepat dan sigap.

Konektifitas yang Disediakan

Sama seperti produk Blackberry jenis lainnya, pada Blackberry Playbook 64 Gb menyediakan konektifitas yang cukup komplit. Koneksi ke sesama pemakai playbook dan Blackberry semakin mudah dengan memanfaatkan fitur Bridge via Bluetooth yang disediakan. Fitur konektifitas tersebut memudahkan komunikasi dan bertukar file yang dibutuhkan baik melalui layanan BBM, email, dan lain sebagainya. Ukuran file pun tidak akan mengalami penurunan sehingga bisa dibaca dengan jelas supaya menghindari komunikasi yang kurang jelas. Selain itu juga disediakan fitur WiFi untuk koneksi internet via layanan internet gratis di lokasi publik.

Sementara ini, saat peluncuran perdana Blackberry Playbook 64 Gb Kita hanya bisa terkoneksi dengan internet. Apabila juga memakai handphone Blackberry, namun ke depannya akan dilakukan pengembangan. Supaya Playbook yang ditelurkan oleh Blackberry bisa digunakan berselancar di dunia maya untuk mengurus email dan sejenisnya tanpa perlu bantuan handphone Blackberry seperti sekarang. Perkembangan seperti ini sepertinya tidak perlu menunggu terlalu lama sebab teknologi berjalan dengan sangat pesat bahkan super kilat.

Ukuran dan Berat Display

Ukuran detail dari Blackberry Playbook 64 Gb sekitar 194x130x10 milimeter yang tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Ukuran layar demikian membantu proses kerja dengan beragam aplikasi kantor semakin mudah. Terutama bagi Anda yang memiliki jari-jari tangan yang tidak mungil masih bisa mengetik dan bekerja dengan maksimal. Beratnya hanya sekitar 425 gram, sehingga setengah kilogram kurang 25 gram saja. Jauh lebih ringan dibanding membawa notebook atau laptop yang beratnya nyaris dua kilogram.

Fitur Kamera

Semua orang tentu mengakui fungsi kamera pada gadget tidak hanya untuk kebutuhan fotografi semata, namun lebih daripada itu. Bagi mereka yang memakai gadget untuk membantu bekerja keberadaan kamera bermanfaat untuk memotret file kerja, dan lain sebagainya. Hasil foto akan dikirimkan sebagai salah satu bagian data penting bagi perusahaan. Pada Blackberry Playbook 64 Gb Kita akan menjumpai kamera dengan lensa berukuran 5MP dan 3MP di kamera depan.

Data fitur belum tersedia
BlackBerry PlayBook 64 GB di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.