BlackBerry Q10-SQN100-3

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Review Blackberry Q10 SQN100-3

 

Sesudah Blackberry sukses dengan seri yang pertama, kemudian Blackberry menghadirkan Blackberry Q10, produk teranyar dari Blackberry ini juga tidak meninggalkan keyboard fisik yang dimiliki Blackberry. Walaupun Blackberry Q10 menggunakan keyboard yang berbentuk qwerty, namun Blackberry Q10 juga menggunakan teknologi touchscreen seperti kebanyakan gadget di jaman sekarang ini. bentuk dari Blackberry Q10 hampir mirip dengan Blackberry 9900. Untuk body dari Blackberry, ia dibuat dari plastik sehingga tidak akan mudah tergores.

 

Interface

 

Sistem operasi dari Blackberry Q10 ini menggunakan sistem operasi BB10. Sistem operasinya merupakan sistem operasi yang paling baru. Blackberry Q10 juga dipersenjatai dengan Cortex A9 dan RAM sebesar 2GB. Untuk memori internal yang diberikan, memang cukup besar karena mencapai 16 GB. Dengan memori tersebut, Anda dapat menyimpan berbagai macam file mulai dari video berdurasi pendek hingga mp3. Layar yang disematkan pada Blackberry Q10 berukuran 3.1 inch. Tentu saja termasuk layar yang cukup besar dengan teknologi AMOLED yang kerapatannya mencapai 330 ppi, ia akan terlihat sangat jernih dan bening, walaupun sedang terkena sinar matahari.

 

Di Blackberry Q10 mempunyai 12 layar, lockscreen utama yang ada di Blackberry Q10 akan memberikan berbagai macam informasi pada Anda seperti pesan baru, kalender. Untuk mengatur kecerahan layar memang tidak ada sistem pengaturan kecerahan yang berarti Anda harus selalu mensettingnya secara manual. Blackberry Q10 juga dilengkapi dengan Blackberry Balance yang menyediakan 2 wilayah yang terpisah di ponsel. Satu, bisa Anda gunakan secara pribadi dan yang satu untuk perusahaan.

 

Baterai

 

Blackberry Q10 disokong oleh baterai yang mempunyai kapasitas 2.200 mAh, kapasitas ini jauh lebih besar dibandingkan dengan Blackberry yang lainnya. Dengan baterai ini Anda tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan daya. Jika terpaksa Anda kehabisan daya baterai, Anda masih dapat menggunakan power bank.

 

Media

 

Dengan memory sebesar 16 GB, tentu Anda dapat menyimpan berbagai macam media di dalamnya. Blackberry Q10 sudah mempunyai teknologi DLNA dan juga MicroHDMI yang dapat Anda hubungkan ke layar seperti televisi atau pun ke proyektor. Untuk pengaplikasian media dari Blackberry Q10, ia cukup mudah digunakan dan lebih simple. Anda dapat membuat playlist dengan lebih cepat serta desain thumbnail yang akan membuat aplikasi menjadi lebih menarik dan lebih mudah untuk digunakan. Di player ia juga mempunyai control standar seperti play, shuffle, ulangi dan pause. Jika Anda menekan menu di pojok bawah, Anda akan mengakses layanan streaming DLNA.

 

Kamera

 

Blackberry Q10 mempunyai kamera yang berukuran 8 MP di bagian belakang dan 2 MP untuk bagian depan. Ukuran kamera 8 MP dan 2 MP memang ukuran kamera yang termasuk standar. Namun, dengan ukuran kamera ini, Anda sudah dapat melakukan selfie. Untuk membuka aplikasi kamera, Anda memerlukan waktu kurang lebih 1 detik dengan menekan ikon kamera. untuk kamera belakang, ia sudah dilengkapi dengan flash yang bisa menjadikan sesi pemotretan menjadi lebih jernih.

 

Harga

 

Tiba saatnya untuk membicarakan segi harga. Bila di tengok dari segi harga, tidak bisa di sangkal jika Blackberry Q10 masih untuk kelas menengah, sehingga harga yang ditawarkannya pun juga tidak murah. Untuk harga secondnya saja ia masih dibanderol dengan harga 2 jutaan. Meskipun harganya cukup mahal, sepertinya harga tersebut sebanding dengan berbagai macam fasilitas yang akan Anda nikmati.

Data fitur belum tersedia
BlackBerry Q10-SQN100-3 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.