Headset Bluetooth Samsung HM3500

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Salah satu aksesoris yang sering dicari oleh pengguna gadget ialah headset bluetooth. headset bluetooth ini begitu di cari karena ia bisa membantu ketika kita akan menjalankan berbagai macam aktifitas namun sedang sibuk untuk bertelepon dengan seseorang. Headset bluetooth yang sekarang ini menjadi incaran ialah Headset Bluetooth Samsung HM3500. Mengapa Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini begitu di cari oleh banyak orang?

Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini begitu cocok untuk Anda yang perlu menggunakan gadget untuk menunjang mobilitas Anda yang tinggi, Samsung HM3500 bisa Anda gunakan untuk bertelepon hingga mendengarkan musik. Headset Bluetooth Samsung HM3500 juga dapat digunakan untuk berbagai macam perangkat manapun. Berikut review dari Headset Bluetooth Samsung HM3500.

Ukuran Minimalis

Saat mencari headset bluetooth, tentu saja Anda tidak ingin mencari headset yang memiliki ukuran besar atau yang memiliki ukuran yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Samsung sepertinya mendengar dengan jelas seperti apa kebutuhan yang dimiliki oleh penggunanya. Samsung kemudian menciptakan Headset Bluetooth Samsung HM3500 dengan ukuran minimalis dan mudah untuk di taruh dimanapun. Dimensi dari Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini ialah 47X18X9.4 mm. Dengan ukuran yang sekecil ini, ia tidak akan mengganggu kegiatan Anda.

Berat yang Ringan

Memang seperti headset pada umumnya, Samsung juga tidak akan mendesain Headset Bluetooth Samsung HM3500 dengan berat yang mengganggu kegiatan. Headset Bluetooth Samsung HM3500 memiliki berat yang begitu ringan, yakni kurang lebih seberat 10 gram saja. Berat yang sangat ringan ini tidak akan mengganggu indra pendengaran Anda dalam menopang headset bukan?

Versi Bluetooth

Versi bluetooth dari Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini ialah v2.1+EDR. Untuk versi ini, ia bisa digunakan dimanapun yang Anda ingini. Anda bisa menggunakan Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini di tablet, di laptop atau pun di gadget Anda, yang penting memiliki versi yang sinkron dengan versi dari Headset Bluetooth Samsung HM3500. Jadi, sangat praktis bukan?

Daya

Headset Bluetooth Samsung HM3500 sepertinya sengaja disiapkan untuk mendukung mobilitas Anda. bayangkan saja Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini memiliki Talk Time hingga 6hrs dan untuk Standby Time 180 hrs. Dengan waktu standby ini, Anda dapat menggunakannya sesuai dengan keseharian Anda. mungkin dayanya berbeda dengan daya headset bluetooth yang lainnya, yang tidak dapat bertahan dengan lama.

Harga Terjangkau

Banyak yang menganggap atau pun menebak jika Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini memiliki harga yang mahal. Padahal sebenarnya harga Headset Bluetooth Samsung HM3500 hanya sekitar seratus ribuan saja. Anda hanya perlu membeli Headset Bluetooth Samsung HM3500 sebesar seratus ribuan dan Anda dapat menikmati kecanggihan yang dimilikinya. Tentu merupakan sebuah keuntungan besar bukan? Anda tidak dapat menyamakan harga yang berada di pasaran Jawa dengan harga yang berada di tempat Anda, biasanya beda wilayah, harga yang ditawarkan juga akan ikut berbeda.

Paket yang Lengkap

Ketika Anda melakukan pembelian Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini, Anda tidak hanya mendapatkan Headset Bluetooth Samsung HM3500 saja melainkan Anda akan mendapatkan ear clip, USB kabel charger, rubber earplug, stereo earphone. Untuk penggunaannya, Anda juga tidak perlu cemas karena di dalam kemasan terdapat langkah penggunaan atau cara penggunaan yang bisa Anda ikuti sesuai alur dengan mudah. Jadi, apakah Anda masih berfikir beberapa kali untuk membeli Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini?

Data fitur belum tersedia
Headset Bluetooth Samsung HM3500 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.