Mini Tripod M-103A

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Kamera saat ini menjadi salah satu peralatan elektronik yang banyak digunakan oleh masyarakat terutama oleh anak muda. Banyak jenis kamera yang dapat digunakan dan salah satunya adalah kamera digital. Saat menggunakan kamera digital tersebut, terkadang ada saatnya Anda tidak dapat mengambil gambar sendiri, misalnya saat Anda menggunakannya untuk berfoto bersama dengan teman Anda, sehingga membutuhkan bantuan penyangga atau tripod. Banyak jenis tripod yang dapat Anda temukan di pasaran dan salah satunya adalah mini tripod Attanta M-103A.

Kelebihan menggunakan mini tripod Attanta diantaranya adalah dapat dengan mudah digunakan, dapat dibawa kemana saja sehingga dapat digunakan kapan saja dan dimana saja dan memiliki harga yang terjangkau. Menggunakan kaki tripod yang dari bahan karet sehingga membuat agar mini trippod yang Anda gunakan tidak mudah tergelincir terutama saat Anda menggunakannya di lantai yang licin. Bagi Anda yang memiliki keuangan yang terbatas, Anda dapat memperoleh mini tripod Attanta dengan harga sekitar Rp 80-90 ribuan. Selain itu, mini tripod Attanta M-103A yang memiliki 3 macam pilihan warna yaitu hitam, silver dan kuning ini, dapat Anda dapatkan dengan mudah di toko perlengkapan kamera di sekitar kota Anda.

Attanta mini tripod merupakan tripod yang dapat digunakan untuk kamera GoPro Hero atau kamera action yang lainnya. Penyangga kamera ini memiliki tinggi maksimal yaitu 17.5 dan 12 cm saat mini tripod ini ditekuk. Spesifikasi dari tripod mini ini yaitu:

  • Section: 3,
  • Diameter kaki: 10 mm,
  • Ketinggian maksimal: 175 mm,
  • Ketinggian minimal: 115 mm,
  • Ketinggian saat dilipat: 135 mm,
  • Beban maksimal: 500 gr,
  • Ukuran/dimensi: 15 x 15 x 15 cm,
  • Berat: 100 gr.

Attanta mini tripod M-103A ini menggunakan bahan yang berkualitas yaitu dari bahan titanium dengan menggunakan baut ¼ universal. Keunggulan jika menggunakan baut ¼ universal ini adalah dapat dipergunakan hampir di setiap perangkat misalnya kamera digital. Namun jika Anda menggunakannya untuk kamera digital, seperti DSLR, pastikan jika berat dari kamera Anda tidak lebih dari 500 gr atau batas maksimal yang dapat ditahan oleh mini tripod Attanta ini.

Bagi Anda yang menggunakan kamera DSLR, sebaiknya menggunakan kamera DSLR dengan berat yang tidak melebihi berat maksimal seperti jenis Canon 1000D dan sebaiknya menggunakan kamera dengan lensa normal 50 mm karena lensa yang terlalu berat dapat mempengaruhi keseimbangan dari mini tripod Anda. Saat menggunakan, stack pada mini tripod sebaiknya setiap ¾ harus di lock terlebih dahulu kemudian baru dipanjangkan ke stack yang berikutnya. Hal ini bertujuan agar mini tripod Anda lebih kokoh dan tidak mudah untuk bergeser saat Anda menggunakannya.

Mini tripod Attanta M-103A ini juga dapat dikombinasikan dengan menggunakan holder untuk dapat digunakan sebagai tripod smartphone Anda sehingga Anda tidak perlu bingung ketika Anda sedang berekreasi dan membutuhkan tripod. Biasanya, holder yang dapat digunakan di minipod Attanta ini dapat digunakan untuk jenis smartphone dengan ukuran 5.5”-5.7” dan jika holder yang Anda gunakan adalah jenis untuk tablet, tablet yang dapat dipasang adalah dengan ukuran 7.7”-8.5”. sebelum Anda menggunakan smartphone Anda pada mini tripod ini, pastikan jika Anda mengukur dahulu sehingga tidak membuat ponsel pintar Anda menjadi rusak misalnya kekecilan.

Data fitur belum tersedia
Mini Tripod M-103A di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.