Sepatu Kerja Wanita Yutaka Vrant Trand

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Wanita karir tentunya membutuhkan beberapa item untuk membuat penampilan semakin menarik dan percaya diri ketika di kantor atau menemui klien, salah satu item yang dibutuhkan tentunya adalah sepatu wanita. Melihat kebutuhan ini, brand Yutaka pun merilis sepatu kerja wanita Vrant Trand. Dan berikut ini adalah ulasan mengenai Yutaka Vrant Trand:

Desain

Yutaka Vrant Trand mempunyai desain yang sederhana namun tetap elegan. Pada bagian depan menggunakan desain round toe yang mana menutupi seluruh bagian jemari. Sepatu ini pada bagian depan dijahit menjadi tiga bagian, sehingga aksen bagian depan lebih terlihat mewah dan elegan.

Material / Bahan

Material yang digunakan adalah kulit sintetis pada semua bagian sepatu, sedangkan heels dan sol bagian bawah menggunakan bahan karet alam yang berkualitas. Meski menggunakan material bahan kulit sintetis, namun karena desain yang mewah dan elegan, tampilannya tak kalah dengan sepatu berbahan kulit asli.

Hak Sepatu

Desain hak sepatu ini berbentuk block heels, yang mana berbentuk serupa kubus dengan ketinggian tertentu. Hak sepatu Yutaka Vrant Trand tidak terlalu tinggi, sehingga penggunanya tak perlu takut jatuh karena langkah yang tidak tegak, serta kaki pengguna pun tidak terlalu lelah ketika harus melangkah.  

Awet dan Tahan Lama

Dengan bahan kulit sintetis yang berkualitas, maka tidak perlu khawatir jika sepatu kerja wanita ini mudah rusak atau robek karena seringkali digunakan. Apalagi heels yang digunakan merupakan block heels sehingga penampang sepatu ketika berpijak lebih luas sehingga langkah kaki yang mudah tidak akan merusak sepatu.

Dimensi Sepatu

Sepatu kerja wanita ini memiliki dimensi (LxWxH) 25x7x8, dengan bagian sol sepatu yang flat atau datar, sehingga sepatu ini sangat nyaman untuk digunakan, selain karena ringan, juga karena sirkulasi udara sepatu juga sangat baik karena tidak tertutup seluruhnya.

Penggunaan

Sesuai dengan fungsinya sebagai sepatu kantor atau sepatu kerja, maka sepatu ini hanya cocok digunakan pada acara-acara formal saja, seperti pergi ke kantor, bertemu klien, presentasi, wawancara kerja, seminar, dan acara-acara formal lainnya.

Ukuran

Karena ini merupakan sepatu kerja yang menyasar wanita dewasa dengan usia 20 tahun ke atas, maka nomor sepatu ini pun hanya ada 4 nomor saja, yaitu dari nomor 37 hingga 40. Sesuai dengan penomoran ukuran Eropa yang menjadi acuan bran Yutaka.

Harga Sepatu Kerja Wanita Yutaka Vrant Trand

Penggunaan material kulit sintetis menjadikan harga dari sepatu kerja Yutaka Vrant Trand ini sangat terjangkau. Untuk mendapatkan tampilan yang elegan cukup dengan harga sepatu sebesar Rp 150.000,- / pasang. Harga yang murah, namun tentunya dengan kualitas yang tidak murahan.

Varian Warna

Sepatu kerja Yutaka ini memiliki 3 (tiga) pilihan warna. Meski memiliki pilihan warna yang berbeda, untuk tampilan heels tetap berwarna senada yaitu hitam.

Berikut ini adalah 3 (tiga) varian warna Yutaka Vrant Trand:

  • Hitam
  • Tan
  • Krem

Cara Perawatan Sepatu Kerja Yutaka Vrant Trand

Meski sepatu kerja wanita Yutaka Vrant Trand awet dan tahan lama, akan tetapi tetap harus tetap dirawat dengan baik. Berikut ini adalah cara perawatan sepatu kerja:

  • Apabila terkena noda, cukup diusap atau dilap dengan kain basah. Jangan cuci dengan deterjen atau soda kue, dan jangan dijemur di bawah sinar matahari secara langsung.
  • Untuk menghindarkan sepatu dari bau yang tidak sedap, pastikan kaki dalam keadaan kering ketika memakai sepatu, selain itu apabila sudah terlanjur bau tidak sedap, masukkan gumpalan koran ke dalam sepatu agar bau hilang.
  • Untuk penyimpanan, masukkan ke dalam kotak agar tidak terkena debu dan masukkan silica gel untuk menjaga kelembaban.

 

Data fitur belum tersedia
Sepatu Kerja Wanita Yutaka Vrant Trand di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.