Yutaka Flat Shoes

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Apabila dilihat hanya dari namanya, mungkin banyak yang mengira jika sepatu ini merupakan produksi dari negeri Jepang. Padahal sepatu ini berasal dari dalam negeri, Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah ulasan mengenai kelebihan dari sepatu Yutaka Flat Shoes, antara lain:

  • Produksi Dalam Negeri

Yutaka merupakan brand lokal dengan produksi yang dilalukan dalam dalam negeri Indonesia sendiri. Oleh karena itu, jangan sampai terkecoh dengan menganggap bahwa Yutaka adalah brand dari luar negeri, karena sesungguhnya brand ini milik anak bangsa.

  • Tahan Lama

Sebagai besar sepatu yang dibuat dalam brand Yutaka menggunakan material-material yang berkualitas. Meski brand lokal tentu saja sangat memperhatikan kualitasnya, termasuk salah satunya adalah dalam hal bahan pembuatannya. Selain itu, cara pembuatan serta jahitannya pun sudah memiliki standarnya sendiri yang pastinya sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapkan oleh produsen Yutaka. Jadi, tak perlu takut untuk membeli jenis sepatu ini karena akan awet meski digunakan setiap hari.

  • Material

Bahan pembuatan sepatu flat yutaka sendiri memiliki beberapa macam material yang digunakan, tergantung model yang tengah dibuat atau diproses. Ada sepatu yang materialnya dari kanvas, namun tak sedikit pula yang materialnya berasal dari kulit sintetis yang berkualitas., sehingga sangat cocok digunakan dalam keseharian anda.

  • Desain

Seperti halnya namanya, Model utama sepatu flat yutaka ini adalah flat atau datar. Meski begitu flat tentunya hanya pada bagian sol bawahya saja, sehingga untuk bagian atas sepatu memiliki bermacam-macam pilihan variasi bentuk serta desain. Ada yang memiliki desain round toe, namun ada juga yang berdesain ala sepatu balet yang sederhana. Tinggal konsumen ingin menentukan pilihan variasi model seperti apa yang diinginkan.

Ukuran Sepatu Flat Yutaka

Untuk ukuran sepatu, yutaka menggunakan ukuran dari Eropa. Oleh karena itu, bagi konsumen harus tahu berapa ukuran kakinya jika dikonversikan ke ukuran kaki Eropa, karena ukuran kaki menurut Eropa, USA, dan Inggris berbeda-beda. Ukuran Eropa untuk sepatu wanita memiliki pedoman naik 0.5 dari ukuran 35 hingga 42,5. Ukuran EU atau Eropa memang yang paling banyak digunakan mayoritas masyarakat di Indonesia.

Penggunaan Sepatu Yutaka Flat

Sepatu flat mayoritas memiliki desain yang sederhana, simpel, dan kasual. Oleh karena itu, penggunaan sepatu inipun sangat cocok jika digunakan untuk acara-acara kasual seperti jalan-jalan santai bersama teman atau keluarga. Bentuknya yang flat memang diperuntukkan untuk berjalan santai sehingga tidak membuat kaki sakit atau pegal saat berjalan.

Perawatan Yutaka Flat Shoes

Seperti halnya sepatu flat, perawatan untuk sepatu ini terhitung mudah serta murah karena tak perlu menggunakan bahan khusus untuk mencuci serta merawatnya. Sepatu flat yutaka yang terbuat dari berbagai macam material, ini juga yang membedakan dalam hal perawatannya karena memang harus disesuaikan dengan bahan pembuatannya. Berikut ini cara merawat sepatu flat menurut bahan sepatu tersebut:

  • Kain atau Kanvas: Bersihkan bagian yang kotor menggunakan deterjen, gunakan sikat gigi untuk membersihkan agar bisa menjangkau tempat-tempat yang agak tersembunyi. Selain deterjen, bisa juga menggunakan baking soda untuk membersihkan sepatu, bilas dengan air, kemudian keringkan dengan kertas koran. Jemur di tempat yang tidak langsung terkena sinar matahari.
  • Kulit atau kulit sintetis: Bersihkan bagian yang kotor dengan sikat yang memiliki bulu halus. Setelah sepatu bersih, keringkan dengan lap kering. Untuk bahan kulit dan kulit sintetis tidak perlu menggunakan baking soda atau deterjen.
  • Suede: Permukaan sepatu suede jangan sampai terkena air, sedangkan bagian yang kotor, bersihkan dengan sikat khusus untuk suede, jangan gunakan deterjen untuk suede. Pada bagian akhir, bersihkan dengan karet penghapus.
Warna Hijau/krem
Tan/krem
Pink/krem
Krem/jahe
Bahan Kulit Sintesis
Yutaka Flat Shoes di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.