YSL Paris 105 D’Orsay Escarpin

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Produk dari YSL yang banyak digandrungi oleh para wanita adalah Pump Shoes, dan salah satu produk dengan desain pump shoes yang best seller adalah Pump Shoes YSL Paris 105 D’Orsay Escarpin. Seperti apa produk sepatu ini? Berikut ulasannya:

Desain

Sebagaimana namanya, desain sepatu ini berbentuk pump shoes dengan hak yang tinggi serta bagian depan berbentuk bulat dan bagian jemari serta bagian belakang telapak kaki tertutup seluruhnya. Sedangkan pada bagian samping tidak tertutupi. Desain ini memberikan kesan mewah, seksi, feminim, dan kaki terlihat lebih jenjang.

Material / Bahan

Material serta bahan pembuatan produk pump shoes YSL ini adalah leather sole, yang mana seluruhnya menggunakan 100 % kulit domba asli, sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Awet dan Tahan Lama

Penggunaan kulit domba asli pada produk sepatu ini membuat sepatu lebih awet dan tahan lama. Sehingga pemakai sepatu ini pun tak perlu khawatir, asalkan perawatannya baik dan terjaga, maka sepatu tidak akan mudah rusak atau berjamur. Apabila dilihat dari sisi kualitas material dan sepatu, maka ketahanannya tidak perlu diragukan lagi, akan tetapi segala sesuatu tetap butuh perawatan, termasuk juga sepatu berbahan kulit domba.

Penggunaan

Sepatu dengan heels tinggi ini hanya cocok dikenakan pada acara-acara pesta yang membutuhkan penampilan dengan dandanan atau riasan ekstra. Sepatu ini kurang cocok untuk digunakan pada acara non formal, dari sisi desain serta tinggi heelsnya terlihat mewah dan tidak kasual. Jangan sampai karena ingin terlihat seksi dan mewah, jadi salah menempatkan sesuatu sehingga justru membuat sepatu menjadi rusak karena sesuatu yang tidak diinginkan. Gunakan sesuatu pada tempatnya, termasuk ketika mengenakan pump shoes yang mewah.

Ukuran

Sebelum membeli Pump Shoes YSL Paris 105 D’Orsay Escarpin Pump disarankan untuk memilih sepatu ini dengan ukuran setengah nomor lebih kecil dari nomor yang biasanya dikenakan agar kaki bisa nyaman ketika mengenakan Pump Shoes.

Harga YSL Paris 105 D’Orsay Escarpin

Penggunaan material 100% kulit domba asli serta brand ternama yang tertera pada sepatu membuat harga pump shoes ini cukup tinggi, yaitu Rp 6.697.950,-. Harga ini memang cukup mahal, akan tetapi ini tentunya sebanding karena bisa memiliki sepatu berkualitas dari brand ternama dunia yang tak hanya bisa meningkatkan rasa percaya diri, namun juga dapat meningkatkan prestise saat bertemu dengan teman atau klien di suatu acara yang mengharuskan untuk tampil mewah dan elegan.

Varian Warna

Pump shoes ini mempunyai beberapa warna yang bisa dipilih. Warna-warna tersebut adalah sebagai berikut:

  • Merah
  • Kuning Neon
  • Hitam
  • Abu-abu

Cara Perawatan YSL Paris 105 D’Orsay Escarpin

Sepatu kulit dengan harga mahal seperti pump shoes YSL tentunya butuh perawatan ekstra, tak cukup hanya sekadar disimpan dalam kotak, namun juga harus dibersihkan dengan cerman dan teliti. Berikut ini adalah cara perawatan sepatu kulit agar tetap terjaga kualitasnya:

  • Setelah selesai digunakan, bersihkan sepatu sebelum disimpan. Untuk membersihkan tidak perlu disikat, cukup dibersihkan dengan lap basah.
  • Apabila sudah dibersihkan, angin-anginkan sepatu hingga kering. Jangan pernah menjemur sepatu kulit di bawah sinar matahari karena ini bisa membuat tekstur kulit sepatu menjadi rusak.
  • Simpan sepatu di kotak yang bersih atau bisa membeli kotak khusus yang transparan sehingga setiap saat dan setiap waktu bisa melihat kondisi sepatu.
Data fitur belum tersedia
YSL Paris 105 D’Orsay Escarpin di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.