YSL Classic Janis 105 Escarpin Cut-Out Pump

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Memakai sepatu hak tinggi merupakan salah satu solusi yang dipilih oleh sebagian besar kaum Hawa agar penampilan mereka terkesan lebih elegan. Memakai sepatu hak tinggi diyakini akan menambah kesan glamour bagi pemakainya. Selain itu, hak tinggi tentu akan membuat tinggi badan seorang wanita cukup terbantu sehingga memberikan kesan jenjang pada kedua kaki ketika sedang berdiri atau melangkah. Di sisi lain, memakai sepatu dengan hak tinggi juga sering menjadi momok bagi sebagian kaum Hawa sebab mereka merasa tidak dapat berjalan dengan leluasa, ditambah lagi rasa sakit pada bagian tumit sering membuat kaum Hawa memilih meninggalkan sepatu dengan hak tinggi. Bagi Anda kaum Hawa yang tergolong ragu-ragu memakai sepatu hak tinggi, YSL, salah satu produsen sepatu asal Prancis, menawarkan sepatu wanita dengan hak tinggi yang nyaman digunakan. Berikut ini merupakan ulasan mengenai sepatu hak YSL Classic Janis 105 Escarpin Cut Out Pump.

Yves Saint Laurent atau sering disingkat dengan YSL merupakan salah satu brand sepatu wanita yang berkantor pusat di Paris yang memproduksi sepatu dengan hak tinggi dengan pilihan corak dan motif warna yang sangat beragam. YSL memang lebih banyak memproduksi sepatu wanita dengan hak tinggi sehingga brand ini lebih dikenal sebagai produsen sepatu hak tinggi. Padahal, di luar memproduksi berbagai model dan corak sepatu wanita, YSL juga memproduksi tas wanita, jaket kulit, sabuk wanita, dan pakaian wanita lainnya. Bahkan YSL juga memproduksi sepatu dan kaca mata untuk pria.

YSL Classic janis 105 Escarpin Cut-Out Pump Warna yang Sangat Beragam

Sepatu hak YSL dikenal dengan pilihan warnanya yang sangat beragam. Bahkan warna-warna yang kurang populer pun seringkali dijadikan pilihan warna oleh YSL sebagaiw arna atau corak sepatu produksi mereka. Warna yang sangat kaya menjadi ciri khas sepatu hak tinggi produsen Saint Laurent.

Salah satu seri sepatu hak tinggi rilisan YSL adalah seri YSL Classic Janis 105 Escarpin Cut Out Pump. Sepatu ini dirilis dengan bahan kulit berwarna metalik, dengan sentuhan warna emas di baguan sisi dalamnya. Seri ini sebenarnya merupakan seri klassik rilisan YSL yang terus diperbaharui dengan berbagai inovasi di bidang modelnya. YSL Classic Janis 105 Escarpin Cut Out Pump tersebut menawarkan inovasi berupa model v - cut vamp, dengan bagian tumit atau di bagian hak berbentuk persegi. Cut-out atau model potongan sisi platform juga dibuat lebih miring dengan footbed atau alas kaki yang diperpanjang.

Desain YSL Classic janis 105 Escarpin Cut-Out Pump

Pembaruan desain ini dilakukan oleh YSL demi menunjang kenyamanan pemakainya. Bantalan kaki yang lebih panjang dengan bahan yang empuk tentu akan membuat bagian telapak kaki pemakainya tidak mudah merasa gerah dan tergores, sementara bagian heels yang didesain dengan bentuk persegi akan membuat langkah pemakainya tidak canggung dan dapat melenggang dengan nyaman. Bantalan bagian tumit juga didesain dengan bahan yang lebih empuk.

Sepatu yang memiliki hak setinggi 5.1 inci ini didesain dengan platform atau bagian depan setinggi 1.0 inci. Sementara untuk tinggi bagian lengkungan atau bagian tengah kaki adalah setinggi 4,1 inci. Tinggi bagian alas kaki tersebut dirancang dengan sangat detail agar beban tubuh si pemakai tidak dominan dibebankan di bagian kaki tertentu saja, sehingga ketika memakai sepatu hak YSL seri ini, pemakainya tidak akan mudah capek. YSL Classic Janis 105 Escarpin Cut Out Pump memang sangat cocok digunakan oleh kaum Hawa. Kombinasi warna metalik dengan sentuhan warna emas tentu akan menambah kesan glamour bagi pemakainya.

Bahan Kulit Asli
YSL Classic Janis 105 Escarpin Cut-Out Pump di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.