Converse Slip On Women

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Perkembangan yang cukup pesat dan terobosan-terobosan baru di bidang mode membuat konsumen dihadapkan pada semakin banyak pilihan. Tidak terkecuali terobosan di bidang produksi sepatu wanita. Sangat banyak model-model sepatu dengan corak-corak yang semakin berani dan model-model yang cukup unik. Banyaknya pilihan model dan corak sepatu tentu akan memudahkan para wanita dalam mencari sepatu yang tepat dan cocok untuk dipadukan dengan pakaian dan suatu momen, namun di sisi lainnya, terlalu banyaknya pilihan justru akan membuat para wanita seakan kesulitan dalam menentukan model dan corak sepatu terbaik untuk dikenakan. Salah satu model sepatu wanita adalah sneaker. Produsen sepatu sneaker di antaranya adalah Converse, yang banyak memproduksi berbagai desain dan corak sneaker yang unik. Berikut ini akan diulas mengenai sepatu converse slip on women atau sepatu sneaker converse untuk wanita.

Sepatu sneaker atau yang lebih populer disebut dengan sepatu kets seringkali dijadikan pilihan untuk dipakai bersantai, liburan, atau di momen-momen non-formal lainnya. Ditilik dari namanya, sepatu sneaker ini dijahit dengan sol karet dengan bahan yang nyaman dan ringan ketika digunakan. Sepatu sneaker rilisan Converse umumnya didesain dengan model Oldschool dengan menggunakan bahan kanvas di kebanyakan produksinya. Converse konsisten memproduksi corak-corak warna sekaligus motif yang unik yang disesuaikan dengan perkembangan mode dan zaman, sehingga model sepatu sneaker rilisan Converse tidak lekang oleh zaman. Produsen yang satu ini juga rajin melakukan inovasi sehingga memiliki pangsa pasarnya sendiri.

Salah satu rilisan sepatu wanita sneaker terbaru yang diproduksi Converse adalah Converse Slip-on Women. Sepatu Converse ini didesain dengan style slip-on yang sangat trendy dan keren, dengan bahan dasar kanvas dan sole berkualitas tinggi. Kreatifitas Converse dalam memadukan corak dan warna patut diacungi jempol. Sepatu converse slip-on ini dirilis dengan berbagai tema, di antaranya adalah tema flower siluet dan tema-tema ramai lainnya dengan warna cerah yang tentu sangat cocok untuk menunjang penampilan para wanita khususnya kaum remaja ketika hangout. Sepatu ini dirilis dengan dua pilihan warna dasar, yaitu hitam dan warna pachment.

Material / Bahan

Bahan utama pembuatan sepatu ini adalah upper canvas dan bottom rubber. Corak dan warna sepatu Converse dikenal sangat awet dan tidak mudah luntur karena dibuat dengan mesin khusus sehingga tinta warnanya dapat melekat ke pori-pori kanvas dan kulit.

Desain

Converse slip-on untuk wanita merupakan sepatu dengan potongan rendah (low-top sneaker) dengan fitur tambahan berupa bantalan di bagian dalam sepatu sehingga menjaga kenyamanan pemakainya. Untuk model, sepatu converse wanita ini didesain dengan mulut sepatu di bawah mata kaki, dengan lapisan kulit dalam yang sangat halus dan lembut sehingga bagian tumit dan bagian belakang kaki tidak akan merasa kesakitan dan tergores ketika digunakan. Converse slip-on juga didesain insole di bagian alas kakinya, sehingga sol bagian dalam sepatu dapat dilepas dan dipasang kembali ketika akan dicuci atau dijemur setelah pemakaian.

Ukuran Sepatu Converse Slip-on

Sepatu ini diproduksi dengan ukuran 36 hingga 40 yang merupakan size normal bagi kebanyakan wanita.

Penggunaan Converse Slip-on

Sepatu Converse slip-on untuk wanita didesain dengan tampilan sneaker yang lebih sporty dengan sentuhan feminim dan menampilkan warna yang explosive sehingga sangat cocok digunakan oleh kaum wanita, umumnya para remaja yang suka dengan tampilan yang cerah dan berwarna, yang diperkaya dengan pola-pola yang menarik dengan siluet yang cantik dan gaya. Desain slip-on membuat sepatu ini mendukung pergerakan pemakainya menjadi lebih luwes dan dinamis. Jika Anda bosan dan merasa tidak nyaman menggunakan sepatu formal, maka memakai sneaker produksi Converse merupakan solusi yang tepat.

Ukuran 37 - 40
Bahan Canvas Kombinasi
Converse Slip On Women di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.