Nike air zoom pegasus 32

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bagi banyak brand, selalu ada satu jenis produk yang menjadi ikon brand itu sendiri, baik karena harganya, kualitasnya, model, maupun semuanya. Bagi brand sepatu olahraga sepatu Nike, sepatu Pegasus merupakan seri yang klasik. Sepatu inilah yang digunakan oleh banyak pelari dan membantu mereka dalam mencapai prestasi yang optimal, dan sejak dulu hingga sekarang, formula untuk sepatu ini juga tak banyak berubah.

Di tahun 2015, Nike merilis Nike Air Zoom Pegasus 32, sepatu lari yang merupakan upgrade dari seri sebelumnya, yaitu Pegasus 31. Masih mengusung tema Pegasus yang klasik, apakah sepatu ini sanggup untuk melampaui pendahulunya tersebut? Silahkan simak ulasannya berikut ini!

  1. Bagian atas sepatu

    Nike Air Zoom Pegasus 32 menggunakan teknologi yang disebut dengan teknologi Nike Dynamic Flywire, yang membantu memberikan support di bagian samping, membuat sepatu terasa menjadi lebih pas di kaki. Teknologi ini ditambah dengan bahan yang disebut Flymesh, rajutan yang membuat sepatu ini memiliki bagian terbuka di beberapa tempat, dan rajutan yang lebih ketat di bagian lain. Dengan cara ini, maka kaki Anda bisa bernapas lebih baik karena ventilasi yang bagus, dan membuat sepatu menjadi lebih ringan.

  2. Bagian sol sepatu

    Sol sepatu Nike Air Zoom Pegasus 32, baik sol luar maupun bagian dalam, masih serupa dengan versi sebelumnya. Foam yang dipakai untuk menjadi cushion alias Zoom Air membuatnya ringan dan juga tahan lama, sehingga memberikan pengalaman lari yang lancar dan mudah mengontrol kaki.

    Di bagian sol sepatu luar, tebalnya semakin ditambah, dan desainnya meningkatkan daya tarik dan membuat menggerakkan kaki menjadi lebih nyaman. Selain itu, bentuknya juga sudah disesuaikan dengan anatomi kaki, membuatnya stabil.

  3. Luas sepatu

    Nike Air Zoom Pegasus 32 menawarkan sepatu dengan luas yang berbeda-beda untuk mengakomodasi bentuk kaki setiap orang. Ini sangat berguna, karena terlepas dari segala kelebihannya, Nike Air Zoom Pegasus 32 akan terasa cukup sempit, terutama di bagian toebox, yang akan membuat Anda yang memiliki jari kaki melebar cukup kesulitan. Selain itu, Nike Air Zoom Pegasus 32 juga memiliki bumper yang lebih rendah, sehingga jika Anda terbiasa berlari dengan kaki depan, sepatu ini mungkin tak akan terlalu ideal untuk Anda.

  4. Performa

    Nyaris tak ada perbedaan yang terlalu besar antara Nike Air Zoom Pegasus 32 dengan pendahulunya, yaitu Pegasus 31. Bagian belakang kaki lebih tebal dengan cushioning ekstra, namun tetap responsif. Zoom Air juga membantu transisi dalam berlari lebih mulus tanpa adanya lag, dan lebih terasa seimbang. Kalau Anda adalah tipe rearfoot runner, maka ini sepatu yang tepat, tapi seperti dikatakan di atas, Anda yang merupakan forefoot runner akan merasa cushioning di bagian ini tak terlalu mengesankan.

Kesimpulan

Barangkali masalah terbesar dari Nike Air Zoom Pegasus 32 adalah bahwa tak ada perbedaan yang terlalu signifikan antara sepatu ini dengan seri sebelumnya. Bahkan dengan harga yang lebih murah, Pegasus 31 jelas merupakan pilihan yang menarik dibandingkan dengan Nike Air Zoom Pegasus 32.

Tapi ini bukan berarti Nike Air Zoom Pegasus 32 adalah sepatu yang buruk. Jauh dari itu, Pegasus 32 adalah sepatu yang nyaman dan ringan untuk kegiatan fisik, dengan grip yang lebih stabil dan sepatu yang juga terasa lebih pas di kaki. Kalau Anda memiliki budgetnya, Nike Air Zoom Pegasus 32 sangatlah disarankan.

Data fitur belum tersedia
Nike air zoom pegasus 32 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.