Nike air pegasus 83

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sebagai line klasik dari Nike, Pegasus telah bertahan selama 30 tahun dan menjadi pilihan bagi banyak pelari dari berbagai negara. Kesuksesan ini jelas bukan hal yang mudah didapatkan, dan Nike merayakan ulang tahun ke-30 dari lini klasik tersebut dengan mengeluarkan Nike Air Pegasus 83, atau lebih sering disebut Pegasus 83/30, sebuah throwback mengenang lini legendaris mereka ini.

Tentu saja, dengan segala kemajuan teknologi yang ada, jelas Nike tak akan sekedar menjual kembali produk lama mereka. Ada banyak hal yang ditambahkan dan ditingkatkan di Nike Air Pegasus 83 ini, tapi apa saja yang ditawarkan sepatu ini? Berikut adalah ulasannya.

  1. Tidak banyak perubahan

    Dibandingkan dengan Pegasus 29 yang sebelumnya, Nike Air Pegasus 83 ini tidak memberikan banyak perubahan maupun inovasi. Lini lain dari Nike seperti Flyknit maupun Lunars memberikan lebih banyak inovasi dibandingkan dengan Pegasus, yang merupakan lini klasik dan kemungkinan besar akan terus seperti itu.

  2. Bagian atas sepatu empuk

    Masih menggunakan engineered mesh yang berupa rajutan dengan struktur berbeda-beda tergantung dari areanya, bagian atas sepatu Nike Air Pegasus 83 membuatnya terasa lebih nyaman dan lebih pas. Terasa spongy, empuk, dan memberikan kesan mewah. Teknologi yang digunakan oleh Nike juga membuat kaki lebih mudah bernapas karena ventilasi yang bagus.

  3. Konstruksi yang baru

    Terlihat lebih sleek dan lebih menyatu, dengan bagian depan kaki yang lebih lebar pula. Bagian mulut sepatu lebih rendah dan juga lebih lentur, sehingga Anda tak akan mengalami kesulitan untuk bisa memasukan kaki Anda ke dalam sepatu. Bagian lidah sepatu cukup tebal dan melindungi kaki, serta lebih kokoh dan tak mudah bergerak begitu tali sudah diikat.

  4. Bagian dalam sepatu nyaman

    Nike Air Pegasus 83 terasa sangat mulus dan nyaman. Pegasus 83 juga menggunakan insole yang bisa dilepas (Fitsole 2), yang dilapisi foam dan kain yang membuatnya tak selip.

  5. Supportive sole

    Bagian midsole penuh dengan Cushlon, EVA khusus versi Nike. Di bawahnya, kantong Zoom Air yang dilapisi lapisan cardboard membuatnya lebih terasa stabil. Sementara di bagian samping midsole, terdapat cekukan dalam untuk meningkatkan kompresi, sehingga membuat sepatu terasa lebih empuk. Selain itu, bagian tengah midsole memiliki flare yang membuat bagian arch sangat didukung, membuat arch support yang nyaman bagi kaki ketika berlari.

  6. Nyaman untuk berlari

    Sebagai sepatu yang memang didesain untuk lari, Nike Air Pegasus 83 melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Sepatu ini nyaman dipakai ketika berlari dalam kecepatan rendah, di mana cushion dari sepatu terasa sangat empuk. Forefoot cushioning sangat fleksibel, dan ketika berlari, sepatu melengkung dengan mulus sesuai kebutuhan.

    Ketika Anda harus berlari dalam kecepatan tinggi, cushioning juga sangat responsif, di mana bagian tumit bisa dengan mulus bertransisi ke bagian kaki depan.

Kesimpulan

Nike Air Pegasus 83 merupakan sepatu klasik Nike yang ditujukan bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan ketika berolahraga. Tak ada teknologi yang terlalu inovatif ataupun menonjol di sepatu ini, tetapi kaki Anda akan merasakan kenyamanan yang sangat, dengan bagian dalam kaki yang cukup ruang untuk bernapas, tapi tetap cukup ketat untuk membuat sepatu terasa lekat di kaki.

Untuk Anda yang ingin berolahraga dengan sepatu yang responsif dan empuk, serta mendukung aktivitas berlari dalam berbagai tipe, Nike Air Pegasus 83 bisa menjadi pilihan Anda.

Data fitur belum tersedia
Nike air pegasus 83 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.