QuietComfort 15 Acoustic Noise Cancelling Headphones

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Headset yang menjadi alat input dan output suara saat ini memiliki peran yang penting di masyarakat terutama di kalangan anak muda. Hal tersebut dikarenakan headset ataupun headphone dapat digunakan untuk mendengarkan musik, kapanpun dan dimanapun tanpa harus mengganggu orang yang ada di sekeliling terutama jika yang didengarkan adalah musik yang cukup keras. Banyak jenis merk atau brand yang menghasilkan atau memproduksi headset ataupun headphone dan salah satunya adalah Bose.

Bose terkenal telah menghasilkan berbagai jenis headphone, earplug yang beragam dan dapat dipilih sesuai dengan yang dibutuhkan. Salah satu jenis headphone keluaran dari Bose adalah QuiteComfort 15. Keunggulan dari headphone ini adalah terdapatnya noice canceling yang akan membuat Anda menjadi lebih nyaman mendengarkan musik atau berbicara saat ada panggilan tanpa takut jika ada suara noise yang mengganggu Anda. Keunggulan lain dari Bose ini yaitu memiliki range frequensi yang cukup besar sehingga membuat suara yang Anda tangkap menjadi lebih jernih.

Bose QuiteComfort ini menggunakan baterai AAA yang dapat bertahan hingga 35 jam. Dengan waktu yang cukup lama, Anda tentunya dapat mendengarkan atau menggunakan headphone wireless ini menjadi lebih nyaman. Bando dari headset ini menggunakan pad atau bantalan yang membuat kepala Anda nyaman saat memakainya dan tidak menimbulkan rasa sakit. Selain itu, headphone yang compatible atau cocok digunakan untuk segala jenis device ini juga cocok dipergunakan untuk produk Apple. Itu dikarenakan headphone ini dilengkapi dengan 2 audio cable dengan salah 1 kabel terdapat mic atau remote control untuk iPhone.

Headset Bose QuiteCOmfort 15 ini memiliki feedback yang positif. Beberapa konsumen yang pernah menggunakan headset jenis ini mengatakan jika Bose mampu memberikan kualitas suara yang baik. Jika dilihat dari design headset tersebut, Bose QC 15 ini memiliki ukuran yang cukup sehingga dapat dibawa kemana saja. Dilihat dari bahan pembuatan, jenis headset ini kurang memberikan kesan yang positif karena bentuk atau body yang terlihat kurang berkelas untuk headset dengan harga yang mahal.

Walaupun ukuran untuk earplug kurang besar namun Bose QuiteComfort 15 dirasa cukup nyaman untuk digunakan. Untuk bagian suara, jenis headset keluaran dari Bose ini memiliki output suara yang sangat jernih akan tetapi memiliki kelemahan yaitu di bagian bass. Saat menggunakan headset ini, bass yang dihasilkan terlalu berat sehingga terkadang menjadi masalah bagi Anda yang mendengarkan musik dengan rap yang terlalu banyak. Solusinya jika Anda menggunakan iPod adalah Anda harus mengubah setting treble untuk menyeimbangkan suara yang dikeluarkan.

Bose QuiceComfort 15 mudah untuk digunakan dan dioperasikan. Tidak ada fitur yang terlalu ditonjolkan di headset keluaran Bose yang memenangkan What Hi-Fi? Sound and Vision untuk Best Noise Cancelling Headphone di tahun 2010 ini menggunakan on/off switch seperti headphone pada umumnya. Walaupun tidak dilengkapi dengan fitur yang terlalu dibanggakan, namun technology best noice cancelling merupakan yang terbaik dan sangat nyaman digunakan di pesawat untuk dapat mendengarkan suara misalnya musik secara optimal. Jika dibandingkan dengan QuiteComfort 25, jenis headset QuiteComfort 15 lebih murah dan terlihat lebih menarik, sehingga cocok menjadi pilihan Anda jika Anda memiliki dana yang terbatas. Namun, jika dibandingkan berdasarkan kualitas suara yang ditimbulkan maka jenis Bose QuiteComfort 25 lebih baik dan lebih jernih dibandingkan dengan QuiteComfort 15.

Data fitur belum tersedia
QuietComfort 15 Acoustic Noise Cancelling Headphones di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.