Samyung NF700

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sebagai negara kepulauan sebagian besar wilayah Indonesia memang terdiri sari lautan, setidaknya 70% merupakan bagian laut sedangkan sisanya adalah daratan dan udara. Sehingga tak heran jika kebanyakan mata pencaharian warga negara Indonesia adalah sebagai nelayan. Bahkan ada ungkapan bahwa nenek moyangku adalah seorang nelayan. Mengais rezeki dari laut memang bukan hal yang mustahil, mengingat ia memberikan kekayaan dalam bentuk ikan yang tak pernah ada habisnya, meski ditangkap setiap hari.

Para nelayan umumnya berlayar hingga beberapa hari untuk mendapatkan ikan, namun keadaan cuaca membuat peruntungan memang tak menentu, belum lagi keterbatasan teknologi. Pada dasarnya nelayan Indonesia memang memiliki banyak keterbatasan jika dibandingkan dengan nelayan luar negeri, baik itu dari alat hingga kondisi kapal. Tak jarang diantaranya yang berlayar hingga ke tempat yang sangat jauh hanya untuk dapatkan ikan dengan jumlah tak pasti. Namun keberadaan teknologi saat ini tentunya semakin mempermudah Anda. Pernahkah Anda mengenal teknologi yang dinamakan sebagai fish finder atau yang dibuat untuk mendeteksi keberadaan ikan.

Banyak memang produk semacam ini yang ada di pasaran, salah satu merknya adalah Samyung NF700 produk yang satu ini memang semacam sebuah GPS biasa, namun ternyata memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya adalah untuk mendeteksi keberadaan ikan, ia melihat dari radar yang dipancarkan, sangat cocok untuk Anda dengan pekerjaan melaut setiap hari. Samyung tawarkan teknologi yang dirancang untuk mendeteksi radar sehingga ia bisa melihat kondisi ikan berkumpul, semakin mempermudah nelayan dalam mendapatkan tangkapan.

Namun untuk menggunakan alat yang satu ini Anda tentunya harus paham mengenai bahasa-bahasa yang ada di dalamnya, tak semua orang dapat membaca dan menggunakan alat tersebut. Sebenarnya teknologi yang satu ini sudah lama dirancang, bahkan selain dengan alat tersebut Anda dapat memanfaatkan ponsel Android, sudah banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan sebagai saran dalam bekerja ini, cukup dengan menghidupkan alat tersebut maka akan terdeteksi lokasi ikan yang paling banyak. Aktifitas melaut tak harus dilakukan berlama-lama dengan hasil kurang maksimal lagi.

Tak hanya untuk nelayan besar yang mata pencahariannya dengan menangkap ikan, melainkan Anda yang memiliki hobby dalam memancing juga dapat memanfaatkan alat yang satu ini, cukup aktifkan di tempat pemancingan maka Anda akan tau dimana lokasi ikan berkumpul. Dengan teknologi sebenarnya semua kegiatan dapat dilakukan secara lebih mudah. Hasil tangkapan yang berlimpah membuat biaya penghasilan juga semakin banyak, padahal untuk membeli alat yang satu ini Anda sendiri tak harus keluarkan biaya yang besar. Hanya kisaran beberapa ratus ribu rupiah saja.

Untuk mendapatkan produk terbaik, di pasaran sendiri ada begitu banyak merk, maka lihat dulu beberapa aspek berikut ini sebelum membelinya. Yaitu harga, beda merk tentunya tawaran harga akan jauh berbeda, sesuaikan dengan kebutuhan juga, Anda yang memang memiliki usaha di bidang pelayaran untuk menangkap ikan, maka patut mendapatkan produk terbaik, jangan hanya mengandalkan aplikasi dari Android saja, melainkan produk berukuran besar untuk kebutuhan melayar. Sama halnya dengan yang hobby berlayar. Ada beberapa jenis fish finder yang ukurannya kecil dan dapat Anda sematkan dimanapun, misalnya di bagian saku celana. Ukurannya memang kecil dan dikhususkan untuk si hobby memancing, dengan banderol harga yang juga jauh lebih murah dari fish finder yang besar tentu saja.

Data fitur belum tersedia
Samyung NF700 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.