Macam Pilihan Produk Kecantikan Natasha Gold Untuk Berbagai Jenis Kulit Wajah

Macam Pilihan Produk Kecantikan Natasha Gold Untuk Berbagai Jenis Kulit Wajah

Produk kecantikan Natasha Gold adalah produk kecantikan herbal asal negeri Jiran, Malaysia yang kini kepopulerannya sudah mulai tinggi di Indonesia. Salah satu kelebihan dari merek produk kecantikan ini adalah penggunaan bahan-bahan alami yang tentunya dapat membuat kulit lebih sehat dan jauh dari iritasi. Ada banyak jenis produk kecantikan dari merek ini, beberapa di antaranya dapat digunakan untuk perawatan dasar pada wajah dan beberapa untuk perawatan lanjutan. Berikut adalah informasi selanjutnya untuk Anda.

Produk Kecantikan Natasha Gold untuk Perawatan Dasar pada Wajah

Perawatan wajah dasar adalah dengan menggunakan sabun wajah, susu pembersih, toner, dan pelembab. Produk sabun wajah milik Natasha Gold yang diberi nama Natasha Gold Beauty Soap 999 terbilang sangat istimewa karena mengandung ekstrak emas asli dan juga eskstrak timun. Keduanya dapat bekerja sebagai anti-aging yang akan menghilangkan garis halus pada wajah. Jadi, selain membersihkan wajah dari kotoran, sabun ini juga akan menjadikan kulit wajah lebih lembut, cerah, dan terlihat awet muda.

Natasha Gold juga mempunyai produk cleansing milk atau susu pembersih. Susu pembersih ini mengandung ekstrak shea butter dan juga mineral oil. Susu pembersih ini akan membuat kulit wajah bersih dan terasa lembab. Selain itu, susu pembersih ini juga berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari dan polusi dan lain-lain.

Untuk produk toner, Nastasya Gold juga memiliki produk toner yang diberi nama Toner Gold. Toner ini akan membantu menyegarkan wajah, menghilangkan bintik hitam pada wajah, mengecilkan pori, dan melembutkan wajah. Toner dari Natasha Gold ini diformulasikan khusus agar dapat meresap jauh ke dalam epidermis kulit dengan mudah sehingga wajah akan lebih cerah dan sehat.

Untuk produk perawatan dasar yang terakhir adalah moisturizer cream atau krim pelembab. Krim pelembab produksi Natasha Gold dilengkapi dengan ekstrak jojoba oil dan timun yang dapat meresap dengan cepat pada kulit. Hasilnya, kulit akan lembab dan terlindung dari sinar UV berbahaya sepanjang hari.

Produk Kecantikan Natasha Gold untuk Perawatan Lanjutan pada Wajah

Produk kecantikan Natasha Gold juga ada yang digunakan untuk perawatan lanjutan. Beberapa contohnya adalah krim pelindung, scrub, dan solution treatment. Produk krim pelindung dari Natasha Gold diberi nama Krim Pelindung SPF 30. Krim yang mengandung ekstrak jojoba oil, gingko biloba, vitamin E, green tea, dan aprikot ini dapat memberikan perlindungan terhadap sinar UVA/UVB dan menghilangkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, Natasha Gold menyediakan produk krim untuk scrubbing. Scrub ini mengandung ekstrak aloe vera, jojoba oil, dan vitamin E sehingga dapat menyehatkan kulit wajah. Gunakan scrub ini dua kali dalam seminggu untuk mengurangi wajah kusam dan bintik-bintik hitam pada wajah.

Produk perawatan lanjutan yang paling disarankan adalah produk Natasha Gold Solution Treatment. Produk ini berbentuk serum wajah yang mengandung kandungan amino acid, vitamin E, dan sel batang anggur yang berguna bagi kesehatan wajah. Serum ini berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan sel baru dan mencerahkan kulit. Selain itu, serum wajah ini juga bersifat sebagai anti-aging yang dapat membuat Anda tampil awet muda.

Masih banyak lagi produk kecantikan Natasha Gold yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Untuk lebih jelasnya, baca dulu review setiap produknya hanya di beli.com, situs review produk paling terpercaya di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*