12 Warna Baru Lipstik Wardah Intense Matte

12 Warna Baru Lipstik Wardah Intense Matte

Tren lipstick matte sepertinya belum menunjukkan tanda-tanda akan surut. Lipstik bertekstur kering yang daya tahannya lebih lama dari lipstick glossy ini malah makin menjamur saja. Brand lokal pun sepertinya berlomba-lomba meluncurkan produk lipstick matte juga agar mampu menarik perhatian pencinta kosmetik. Di antara banyak brand, Wardah menjadi salah satu yang diunggulkan. Setelah sukses dengan Wardah Long Lasting Lipstick dan Wardah Exclusive Matte Lip Cream, brand yang dinaungi oleh PT. Paragon Technology and Innovation ini pun merilis produk lipstik terbarunya yang diberi nama Wardah Intense Matte. Ada 12 warna baru lipstik Wardah Intense Matte yang cukup menggemparkan jagat makeup artist. Berikut ini adalah ulasannya.

lipstik wardah intense matte swatch

Kemasan Lipstik Wardah Intense Matte

Wardah selalu mengemas produknya dengan desain yang eye catching, termasuk seri Intense Matte-nya ini. Kotaknya ramping dan warnanya disesuaikan dengan shade lipstik di dalamnya. Berhubung kebanyakan warna Intense Matte adalah warna-warna pastel, maka kotaknya pun berwarna kalem. Sekilas, stick yang digunakan seri ini mirip sekali dengan koleksi Wardah Long Lasting Lipstick. Jadi, siap-siap saja tertukar dengan koleksi yang Long Lasting. Selain itu, bentuknya yang ramping membuat lisptik jadi berpotensi cepat patah. Karena itu, berhati-hatilah dalam memutar dan memakainya ya!

Bahan, Tekstur, dan Pigmentasi

Seperti yang selalu ditonjolkan dalam setiap iklannya, Wardah selalu menggunakan bahan-bahan yang halal sehingga relatif aman ketika digunakan. Beberapa bahan yang terkandung di dalamnya antara lain Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, dan sebagainya.

Sama seperti lipsik matte pada umumnya, Wardah Intense Matte juga mempunyai tekstur yang creamy. Meski begitu, lipstik seri ini tidak berat, kering, atau seret ketika digunakan. Cukup gunakan pelembap terlebih dahulu, lalu aplikasikan lipstik pada bibir.

Untuk pigmentasinya, jangan diragukan lagi. Wardah terkenal baik dalam hal yang satu ini. Terutama untuk koleksi warna yang cenderung bold. Sekali oles, lipstik Wardah Intense Matte dapat meng-cover bibir dengan baik. Hanya saja, untuk warna-warna yang cenderung nude, memang dibutuhkan sekitar 2-3 oles, terutama jika warna bibir Anda cenderung gelap. Nah, biasanya daya tahan pun akan mengikuti pigmentasinya. Karena itulah, warna-warna bold cenderung lebih tahan lama ketimbang yang nude.

Pilihan Warna Lipstik Wardah Intense Matte

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada 12 warna baru lipstik Wardah Intense Matte yang dapat dijadikan pilihan. Kedua belas warna tersebut antara lain:

  1. Socialite Peach

Nomor ini menawarkan warna peach yang terang dan sangat cocok bila digunakan oleh Anda yang memiliki kulit putih.

  1. Blushing Nude

Meski mengklaim nude, nomor yang ini lebih didominasi warna pink.

  1. Peach Perfect

Sekilas, shade yang ini terlihat mirip dengan Pink Sorbet dari seri Long Lasting Lipstick. Namun, warna seperti inilah yang biasanya diandalkan untuk daily makeup.

  1. Mauve Mellow

Tergolong cocok untuk semua warna kulit sebab ada tone abu-abu pada shade-nya.

  1. Easy Brownie

Warnanya masih dalam nuansa nude. Hanya saja, ada tambahan warna cokelat. Cocok digunakan dengan atau tanpa makeup komplit.

  1. Blooming Pink

Nomor ini bisa dijadikan pilihan jika Anda menyukai warna pink dengan tone kemerahan.

  1. Passionate Pink

Suka warna magenta? Jadikan nomor ini sebagai pilihan utama.

  1. Retro Red

Warna yang ditawarkan nomor ini juga memikat hati, yaitu merah dengan sedikit nuansa pink.

  1. Vibrant Red

Berani tampil seksi dengan warna merah? Kalau begitu, gunakan nomor yang ini.

  1. Miss Terracotta

Yang ini juga tergolong cocok untuk semua warna kulit karena warnanya merah bata dengan sedikit tone abu-abu.

  1. Choco Town

Kalau Anda sedang mencari warna cokelat gelap, nomor ini adalah rekomendasinya.

  1. Lady Burgundy

Shade yang ini tergolong paling pigmented di antara semua jenis warna yang ditawarkan.

Melihat 12 warna baru lipstik Wardah Intense Matte di atas, manakah yang kira-kira berpotensi menjadi “racun” bagi Anda? Jika Anda kepincut dengan salah satu atau bahkan semua shade-nya, Anda bisa mendapatkan Wardah Intense Matte langsung di gerai resminya. Harga yang ditawarkan juga tergolong murah, yaitu sekitar Rp46 ribu.

Temukan Lipstik Wardah Intense Matte Termurah di beli.com

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*